Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
355
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5993cb37162ec29e208b456c/agan-pilih-mana-belanja-barang-ori-lewat-jasa-atau-beli-online
“Duh lagi banyak kerjaan nih!” tapi hasrat belanja tak bisa dibendung atau justru mager males keluar rumah.
Lapor Hansip
16-08-2017 11:33

Agan Pilih Mana, Belanja Barang ORI Lewat Jasa Atau Beli Online?

Past Hot Thread
icon-verified-thread
Agan Pilih Mana, Belanja Barang ORI Lewat Jasa Atau Beli Online?


Agan Pilih Mana, Belanja Barang ORI Lewat Jasa Atau Beli Online?


Agan Pilih Mana, Belanja Barang ORI Lewat Jasa Atau Beli Online?
https://www.mall13.com/blog/wp-content/uploads/2017/02/Usia-produktif-untuk-bekerja-jual-beli-online-dengan-memanfaatkan-komputer-dan-media-sosial.jpg

“Duh lagi banyak kerjaan nih!” tapi hasrat belanja tak bisa dibendung atau justru mager males keluar rumah. Saat dalam keadaan seperti ini pastinya akan lebih senang belanja dengan menggunakan jasa titip beli (personal shopper) atau bahkan belanja online. Dari kedua jasa yang sama-sama membantu agan dalam membeli barang yang diinginkan pastinya dapat memenuhi hasrat ketika berbelanja. Banyak banget yang menggunakan jasa tersebut, bahkan sekarang jasa seperti ini semakin luas di kalangan masyarakat. Tapi pastikan mereka yang menyediakan jasa pun terpercaya ya gan jangan asal-asalan karena nanti bisa berakibat fatal emoticon-Takut (S)

emoticon-ceyem

Usahakan mencari jasa yang memiliki nama dan sudah terjamin aman. Mari kita bahas lebih lanjut dari kedua jasa ini. Jika online shop mungkin sebagian besar agan dan sista sudah mengetahuinya sedari dulu. Bagaimana dengan personal shopper? Sebenernya jasa ini pun sudah cukup lama dan biasanya yang menggunakan jasa ini adalah orang-orang yang sibuk seperti artis. Lalu bedanya apa dari kedua jasa tersebut, terlihat sama. Gue juga kenal dengan salah satu online shop yang menyediakan ratusan juta produk-produk yang ada di dunia tanpa harus capek ke sana ke mari untuk mendapatkan produk tersebut. Sebenernya ada beberapa perbedaan yang cukup mencolok dari kedua jasa tersebut emoticon-Peace


Agan Pilih Mana, Belanja Barang ORI Lewat Jasa Atau Beli Online?


Quote:
Kalau menggunakan jasa ini ada beberapa tipe di mana agan bisa memilih barang apa yang agan inginkan. Biasanya orang menggunakan jasa mereka untuk membeli barang-barang brandedseperti tas, sepatu, baju, baju pengantin, dan lain sebagainya. Terkadang barang-barang tersebut pun sulit dicari, maka dari itu jasa ini menjadi penyokong bagi mereka. Selain itu personal shopper yang handal pun dapat memberikan masukkan kepada client mereka. Contohnya adalah ketika mencari gaun pengantin, mereka yang handal dengan sukarela memberi saran gaun seperti apa yang cocok yang digunakan seorang pengantin emoticon-Kiss (S)

emoticon-Pasangan Smiley


Cara pembayaran mereka pun tergantung kesepakatan di awal, ketika sudah menemukan barang yang dimaksud baru membayar atau justru sebaliknya pembayaran terlebih dahulu. Kebanyakan adalah para professional maka pembayaran di akhir pun bagi mereka tidak masalah asal sudah ada kesepakatan di awal. Karena menggunakan jasa mereka maka dari itu ada biaya untuk mereka karena sudah berhasil membeli barang yang agan inginkan. Biaya yang mereka patok pun bervariasi tergantung dari kesulitan barang yang dicari. Jika memang barang tersebut sulit dicari mungkin biaya jasa untuk mereka akan jauh lebih besar emoticon-Belo


Agan Pilih Mana, Belanja Barang ORI Lewat Jasa Atau Beli Online?


Quote:
Berbeda dengan belanja online, di mana agan mencari barang tersebut sendiri dan membayar barang terlebih dahulu maka barang tersebut siap diantar. Seperti yang kita tahu bahwa banyak sekali online shopyang tersebar di media sosial. Tetapi tidak banyak dari online shop tersebut yang dapat memberikan pelayanan terbaik mereka dan juga minimnya online shop yang memiliki nilai kejujuran. Maka sebagai customer pun kita harus pandai memilih online shop yang tepat yang dapat memenuhi kebutuhan agan. Contoh toko online terpercaya adalah ebay.blanja.com yang sudah memiliki nama dan terpercaya di kalangan masyarakat dan juga yang punya pilihan puluhan juta produk mulai dari sneakers, toys, collection sampai mesin mobil, dan tentunya kemudahan pembayaran dengan ATM Transfer emoticon-Cool

Pastinya akan lebih praktis kalau belanja melalui online karena tidak terpaut waktu dan tidak harus mencari-cari di mall atau secara langsung. Terlebih web tersebut memastikan biaya yang dikeluarkan, sehingga buyer hanya cukup menerima barang saja tanpa takut penahanan barang karena pengurusan bea cukai, bagi agan-agan yang ingin membeli barang dari luar pasti hal ini sangat membantu. Memang pastinya lebih praktis hanya membayar dan menunggu barang sampai ke rumah agan. Duduk santai di rumah dan bersabar hingga barang sampai. emoticon-siul

emoticon-nyantai


Agan Pilih Mana, Belanja Barang ORI Lewat Jasa Atau Beli Online?


Kalau agan sadar kedua jasa ini dapat berkembang karena kemajuan teknologi, di mana dengan menggunakan sosial media pun dapat memudahkan kehidupan setiap individu. Contohnya dari yang ingin mencari barang bisa menggunakan personal shopperatau melalui online shop dan bahkan sebagai penyedia jasa. Agan tertarik untuk menggunakan kedua jasa di atas atau bahkan agan ingin menjadi salah satu kompetitor dari jasa-jasa tersebut? emoticon-Bingung (S)

Kalau gue sih lebih tertarik pilih online shop terutama di ebay.BLANJA.com karena memberikan kemudahan tanpa harus ribet membayar bea cukai saat barang sampai di rumah. Nah kalau pengalaman agan gimana? boleh dong ceritakan pengalaman kalian di kolom komentar jika pernah menggunakan jasa tersebut. Komentar terbaik akan mendapatkan segelas cendol yang segar asli dari sumbernya. Pilihan menggunakan jasa personal shopper atau online shop itu kembali lagi pada kebutuhan agan emoticon-Wink


Sumber Tulisan: Asli Pemikiran TSemoticon-Cendol (S)
Agan Pilih Mana, Belanja Barang ORI Lewat Jasa Atau Beli Online? Agan Pilih Mana, Belanja Barang ORI Lewat Jasa Atau Beli Online? Agan Pilih Mana, Belanja Barang ORI Lewat Jasa Atau Beli Online?


Agan Pilih Mana, Belanja Barang ORI Lewat Jasa Atau Beli Online?

Agan Pilih Mana, Belanja Barang ORI Lewat Jasa Atau Beli Online?

Agan Pilih Mana, Belanja Barang ORI Lewat Jasa Atau Beli Online?

Agan Pilih Mana, Belanja Barang ORI Lewat Jasa Atau Beli Online?
Polling

Poll ini sudah ditutup - 62 Suara

Personal Shopper Atau Online Shop? 
37.1%
Personal Shopper
62.9%
Online Shop
profile-picture
profile-picture
4iinch dan anasabila memberi reputasi
2
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 14 dari 18
Agan Pilih Mana, Belanja Barang ORI Lewat Jasa Atau Beli Online?
01-09-2017 15:30
Quote:Original Posted By krx48
belum pernah make jasa gan masih bebas milih onlin,yg make jasa sejenis yg di app gojek itu ya?

Numpang ngelapak ya gan . . .


awas gan tercyduk soalnya cocoknya di fjb tuh emoticon-Takut (S)
0 0
0
Agan Pilih Mana, Belanja Barang ORI Lewat Jasa Atau Beli Online?
01-09-2017 15:33
Quote:Original Posted By rendyconan


awas gan tercyduk soalnya cocoknya di fjb tuh emoticon-Takut (S)


udah nasib klo kecyduk nama nya kerjaan slama gk di page pertama promo nya masih agak aman emoticon-Turut Berduka
0 0
0
Agan Pilih Mana, Belanja Barang ORI Lewat Jasa Atau Beli Online?
01-09-2017 15:38
lewat jasa aja gan
online kadang byk penipunyee
0 0
0
Agan Pilih Mana, Belanja Barang ORI Lewat Jasa Atau Beli Online?
01-09-2017 15:40
Lewat jasa - klo beli dari luar negri..

Beli langsung online/cod - harga ga lebih dari 500k
0 0
0
Agan Pilih Mana, Belanja Barang ORI Lewat Jasa Atau Beli Online?
01-09-2017 15:56
Beli di fjb gan emoticon-Recommended Seller
0 0
0
Agan Pilih Mana, Belanja Barang ORI Lewat Jasa Atau Beli Online?
01-09-2017 15:58
Quote:Original Posted By krx48


udah nasib klo kecyduk nama nya kerjaan slama gk di page pertama promo nya masih agak aman emoticon-Turut Berduka


di fjb mending pasang jga gan daripada di posting d forum emoticon-Big Grin
0 0
0
Agan Pilih Mana, Belanja Barang ORI Lewat Jasa Atau Beli Online?
01-09-2017 16:15
Quote:Original Posted By rendyconan


di fjb mending pasang jga gan daripada di posting d forum emoticon-Big Grin


itu promo nya nyambung ke link fjb gan emoticon-Mewek
0 0
0
Agan Pilih Mana, Belanja Barang ORI Lewat Jasa Atau Beli Online?
01-09-2017 16:33
Quote:Original Posted By rendyconan
Agan Pilih Mana, Belanja Barang ORI Lewat Jasa Atau Beli Online?


Agan Pilih Mana, Belanja Barang ORI Lewat Jasa Atau Beli Online?


Agan Pilih Mana, Belanja Barang ORI Lewat Jasa Atau Beli Online?
https://www.mall13.com/blog/wp-content/uploads/2017/02/Usia-produktif-untuk-bekerja-jual-beli-online-dengan-memanfaatkan-komputer-dan-media-sosial.jpg

“Duh lagi banyak kerjaan nih!” tapi hasrat belanja tak bisa dibendung atau justru mager males keluar rumah. Saat dalam keadaan seperti ini pastinya akan lebih senang belanja dengan menggunakan jasa titip beli (personal shopper) atau bahkan belanja online. Dari kedua jasa yang sama-sama membantu agan dalam membeli barang yang diinginkan pastinya dapat memenuhi hasrat ketika berbelanja. Banyak banget yang menggunakan jasa tersebut, bahkan sekarang jasa seperti ini semakin luas di kalangan masyarakat. Tapi pastikan mereka yang menyediakan jasa pun terpercaya ya gan jangan asal-asalan karena nanti bisa berakibat fatal emoticon-Takut (S)

:ceyem

Usahakan mencari jasa yang memiliki nama dan sudah terjamin aman. Mari kita bahas lebih lanjut dari kedua jasa ini. Jika online shop mungkin sebagian besar agan dan sista sudah mengetahuinya sedari dulu. Bagaimana dengan personal shopper? Sebenernya jasa ini pun sudah cukup lama dan biasanya yang menggunakan jasa ini adalah orang-orang yang sibuk seperti artis. Lalu bedanya apa dari kedua jasa tersebut, terlihat sama. Gue juga kenal dengan salah satu online shop yang menyediakan ratusan juta produk-produk yang ada di dunia tanpa harus capek ke sana ke mari untuk mendapatkan produk tersebut. Sebenernya ada beberapa perbedaan yang cukup mencolok dari kedua jasa tersebut emoticon-Peace


Agan Pilih Mana, Belanja Barang ORI Lewat Jasa Atau Beli Online?




Agan Pilih Mana, Belanja Barang ORI Lewat Jasa Atau Beli Online?




Agan Pilih Mana, Belanja Barang ORI Lewat Jasa Atau Beli Online?


Kalau agan sadar kedua jasa ini dapat berkembang karena kemajuan teknologi, di mana dengan menggunakan sosial media pun dapat memudahkan kehidupan setiap individu. Contohnya dari yang ingin mencari barang bisa menggunakan personal shopperatau melalui online shop dan bahkan sebagai penyedia jasa. Agan tertarik untuk menggunakan kedua jasa di atas atau bahkan agan ingin menjadi salah satu kompetitor dari jasa-jasa tersebut? emoticon-Bingung (S)

Kalau gue sih lebih tertarik pilih online shop terutama di ebay.BLANJA.com karena memberikan kemudahan tanpa harus ribet membayar bea cukai saat barang sampai di rumah. Nah kalau pengalaman agan gimana? boleh dong ceritakan pengalaman kalian di kolom komentar jika pernah menggunakan jasa tersebut. Komentar terbaik akan mendapatkan segelas cendol yang segar asli dari sumbernya. Pilihan menggunakan jasa personal shopper atau online shop itu kembali lagi pada kebutuhan agan emoticon-Wink


Sumber Tulisan: Asli Pemikiran TSemoticon-Cendol (S)
Agan Pilih Mana, Belanja Barang ORI Lewat Jasa Atau Beli Online? Agan Pilih Mana, Belanja Barang ORI Lewat Jasa Atau Beli Online? Agan Pilih Mana, Belanja Barang ORI Lewat Jasa Atau Beli Online?


Agan Pilih Mana, Belanja Barang ORI Lewat Jasa Atau Beli Online?

Agan Pilih Mana, Belanja Barang ORI Lewat Jasa Atau Beli Online?

Agan Pilih Mana, Belanja Barang ORI Lewat Jasa Atau Beli Online?

Agan Pilih Mana, Belanja Barang ORI Lewat Jasa Atau Beli Online?


kenapa kaskus sekarang boleh promoted content?? dulu ane kena tegur keras di lounge ga boleh bikin iklan apapun haram, sudah ada FJB gan.. sorry nooffense
0 0
0
Agan Pilih Mana, Belanja Barang ORI Lewat Jasa Atau Beli Online?
01-09-2017 16:35
Quote:Original Posted By krx48


itu promo nya nyambung ke link fjb gan emoticon-Mewek

semoga laku deh gan emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By vixioniz


kenapa kaskus sekarang boleh promoted content?? dulu ane kena tegur keras di lounge ga boleh bikin iklan apapun haram, sudah ada FJB gan.. sorry nooffense


hayoo coba tebak gan emoticon-Embarrassment
0 0
0
Agan Pilih Mana, Belanja Barang ORI Lewat Jasa Atau Beli Online?
01-09-2017 16:37
bentar lagi autobanned kyk akun ane yg lama tuh. pokoknya ane ga rela Lounge HT kaskus lagi dibuat iklan. pindah FJB aja gan.
0 0
0
Agan Pilih Mana, Belanja Barang ORI Lewat Jasa Atau Beli Online?
01-09-2017 16:37
beli barang ori ane ga percaya d online shop. d foto penjual oke mngkin ada tanda ori, takutnya pas sampe ga ori / ga sesuai foto.ribet urusinnya lagi.
kalau official langsung takutnya lama, harus PO dlu lah, dll.
selalu ane titip ke orang yg mau pergi ke luar negeri, dan orangnya biasanya dikenal deket dari lama, saudara. jarak waktu beli barang ori agan setiap liburan doang dong ? iya lah, berhemat jga kan. lagian skali pergi ke luar negeri bsa beli barang bnyk & jutaan. emoticon-Shakehand2
Diubah oleh gosyorenta
0 0
0
Agan Pilih Mana, Belanja Barang ORI Lewat Jasa Atau Beli Online?
01-09-2017 17:10
biasanya lebih ke online, kecuali memang ada barang ori yang susah di temukan ya hunting ke tekape langsung...
Diubah oleh diegoansav
0 0
0
Agan Pilih Mana, Belanja Barang ORI Lewat Jasa Atau Beli Online?
01-09-2017 17:58
lebih suka ke ecommerce yan9 ada free on9kirnya 9an..
0 0
0
Agan Pilih Mana, Belanja Barang ORI Lewat Jasa Atau Beli Online?
01-09-2017 18:01
Quote:Original Posted By vixioniz


kenapa kaskus sekarang boleh promoted content?? dulu ane kena tegur keras di lounge ga boleh bikin iklan apapun haram, sudah ada FJB gan.. sorry nooffense


baru tau gk boleh maaf dh multi quote aja saya gk ngerti ._.
0 0
0
Agan Pilih Mana, Belanja Barang ORI Lewat Jasa Atau Beli Online?
01-09-2017 18:57
angkat bro
0 0
0
Agan Pilih Mana, Belanja Barang ORI Lewat Jasa Atau Beli Online?
01-09-2017 18:57
Pakai jasa titip aja. emoticon-Recommended Seller
0 0
0
Agan Pilih Mana, Belanja Barang ORI Lewat Jasa Atau Beli Online?
01-09-2017 19:19
kebanyakan sih skrg online gan, pngen sih ikutan jasa titip gtu, di medsos ud bnyak jasa ttip barang ori tp blum pernah nyobain
0 0
0
Agan Pilih Mana, Belanja Barang ORI Lewat Jasa Atau Beli Online?
01-09-2017 19:43
ane pilih yg jasa, soalnya ane bisa liat barangnya langsung, pas apa kaga emoticon-Jempol
0 0
0
Agan Pilih Mana, Belanja Barang ORI Lewat Jasa Atau Beli Online?
01-09-2017 19:53
Gue sih lebih suka dibelanjain gan emoticon-Malu (S)
0 0
0
Agan Pilih Mana, Belanja Barang ORI Lewat Jasa Atau Beli Online?
01-09-2017 20:26
relatif sih...
0 0
0
Halaman 14 dari 18
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia