Hobby
Batal
KATEGORI
link has been copied
1051
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/574d6bf21cbfaad92a8b4574/chinese-brand-watch-skmei-skone-megir-etc
Hello all, sesudah ane lama main di sub forum jam di kaskus (SL doang si), ane liat belom ada yg bahas ttg Chinese Brand Watch (Skmei, Skone, Megir, etc), kebanyakan hanya jam merk2 jepang, Swiss, ataupun fashion watch aja seperti Casio, Seiko, citizen, tissot, mido, AC, dkk. Kalau boleh yang sudah pernah pakai jam dr chinese brand ini kira2 gmn impresinya (selain harga nya yg miring tentunya) Sem
Lapor Hansip
31-05-2016 17:48

Chinese Brand Watch (Skmei, Skone, Megir, etc)

Hello all, sesudah ane lama main di sub forum jam di kaskus (SL doang si), ane liat belom ada yg bahas ttg Chinese Brand Watch (Skmei, Skone, Megir, etc), kebanyakan hanya jam merk2 jepang, Swiss, ataupun fashion watch aja seperti Casio, Seiko, citizen, tissot, mido, AC, dkk.

Kalau boleh yang sudah pernah pakai jam dr chinese brand ini kira2 gmn impresinya (selain harga nya yg miring tentunya)

Semoga tret ini bs jadi ajang diskusi buat brand2 chinese, cheers. emoticon-Angkat Beer
Diubah oleh aganwani
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan 5 lainnya memberi reputasi
6
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 7 dari 48
Chinese Brand Watch (Skmei, Skone, Megir, etc)
02-08-2017 22:13
Udah pakai SKMEI 1068, sebentar lagi 1 tahun nih. Baru 1 kali setting jam, itu pun pas pertama barang sampai. Sampai sekarang gua ngepost waktunya masih sama kaya di PC dan HP. Sering kehujanan, kebentur, masih bagus, lampu masih terang. Cuma tulisan aja pudar. Jadi pengen beli lagi emoticon-Big Grin

Tanya dong

SKMEI 1245 ini kan ada kalibrasi bluetooth ya? Gunanya buat apa ya? Jam jenis ini tergolong smartwatch gak? Nah smartwatch itu bisa bikin hp kaya gimana?

SKMEI 1243: Lagi pengen ini, soalnya ada countdown, bisa dipakai buat nunggu air panas buat kopi emoticon-Big Grin Tapi apa bener gak ada fitur stopwatch?
0 0
0
Chinese Brand Watch (Skmei, Skone, Megir, etc)
03-08-2017 07:04
Quote:Original Posted By ginger18
Chinese Brand Watch (Skmei, Skone, Megir, etc)Chinese Brand Watch (Skmei, Skone, Megir, etc)

kepincut sm 2 model ini...bgtu nyampe ke tangan lngsung ane ajak mandi gan emoticon-Smilie
unit dua2nya ane cemplungin ke kolam bak mandi...sptnya keren juga kualitasnya gk ngembun emoticon-Big Grin


ini yg atas type apa ya Om? mirip2 QnQ m124
0 0
0
Chinese Brand Watch (Skmei, Skone, Megir, etc)
10-08-2017 06:22

SKmei 9096

Chinese Brand Watch (Skmei, Skone, Megir, etc)

Saya pake baru 4 hari, kena ruangan ber AC aja sdh embun inside,mudah2 an gak sampe ngaruh ke mesin
0 0
0
Chinese Brand Watch (Skmei, Skone, Megir, etc)
11-08-2017 21:47
ada yg pake skmei 1251?barang kali ada yg punya reviewnya gmn? susah nyari reviewnya gk kaya yg 1225. nyari di ol shop pada gk ada, akhirnya barusan beli dilazada langsung dikirim dari cina & estimasi nyampenya skitar akhir agustus/awal september
0 0
0
Chinese Brand Watch (Skmei, Skone, Megir, etc)
15-08-2017 08:21
Sayang sepiii.....
Sundul dulu.......

SKMEI
My Collection
Diubah oleh inpil
0 0
0
Chinese Brand Watch (Skmei, Skone, Megir, etc)
16-08-2017 11:33
Selamat siang...

Setor lagi....
SKMEI
0 0
0
Chinese Brand Watch (Skmei, Skone, Megir, etc)
27-08-2017 10:34
Quote:Original Posted By cjohanes
Salah 1 jam chinesee (dagangan ane) yg ane sendiri naksir berat ama ni jam kecuali strap nya. Model pilotwatch gitu.

Chinese Brand Watch (Skmei, Skone, Megir, etc)
Chinese Brand Watch (Skmei, Skone, Megir, etc)

Merk nya odo. kualitas nya lumayan sekelas infantry. 3ATM, stenlis backcase, luminous hand (lumi nya strong).
Movement nya ga tau pk movement apa, quartz yg pasti. Tp pas crown nya diputer terasa berat. Sepertinya sih lumayan bagus movement nya.

Klo ada yg minat pm aje yee emoticon-Malu (S)


Berapa gan harganya?
0 0
0
Chinese Brand Watch (Skmei, Skone, Megir, etc)
27-08-2017 20:40
Koleksi skmei ane gan... Semuanya lancar, bolak-balik buat berenang aman kertajaya... Chinese Brand Watch (Skmei, Skone, Megir, etc)
0 0
0
Chinese Brand Watch (Skmei, Skone, Megir, etc)
29-08-2017 17:25
selamat sore gan,numpang eksis dikit emoticon-Big Grin

SKME 1216
0 0
0
Chinese Brand Watch (Skmei, Skone, Megir, etc)
30-08-2017 19:09


Skmei ane gan yg itam udah kebanting masih lancar jaya aja emoticon-Big Grin

Chinese Brand Watch (Skmei, Skone, Megir, etc)
Diubah oleh grimm890
0 0
0
Chinese Brand Watch (Skmei, Skone, Megir, etc)
31-08-2017 06:25
Yang jual tali rubber SKMEI dimana sih?? Baru pake 6 bulan putus aja karetnya.
0 0
0
Chinese Brand Watch (Skmei, Skone, Megir, etc)
31-08-2017 16:41
Quote:Original Posted By grimm890


Skmei ane gan yg itam udah kebanting masih lancar jaya aja emoticon-Big Grin

Chinese Brand Watch (Skmei, Skone, Megir, etc)


gan yg model diver look itu skmei type berapa?
0 0
0
Chinese Brand Watch (Skmei, Skone, Megir, etc)
31-08-2017 17:12
Quote:Original Posted By zamnexwave


gan yg model diver look itu skmei type berapa?


Skmei 9133 gan
0 0
0
Chinese Brand Watch (Skmei, Skone, Megir, etc)
31-08-2017 17:17
Quote:Original Posted By grimm890


Skmei 9133 gan


makasih gan info nya emoticon-Blue Guy Smile (S)
0 0
0
Chinese Brand Watch (Skmei, Skone, Megir, etc)
01-09-2017 09:06
Quote:Original Posted By zamnexwave


makasih gan info nya emoticon-Blue Guy Smile (S)


Sama sama gan emoticon-Shakehand2
0 0
0
Chinese Brand Watch (Skmei, Skone, Megir, etc)
01-09-2017 15:09
Numpang lewat

SKMEI
Diubah oleh inpil
0 0
0
Chinese Brand Watch (Skmei, Skone, Megir, etc)
03-09-2017 22:06

Ganti Strap

SKmei 1064 silver, strap bawaan rubber strap, coba ane ganti pake strapnya 9096 yg bracelet stainless steel.
Sekedar iseng emoticon-Ngakak
Chinese Brand Watch (Skmei, Skone, Megir, etc)

Chinese Brand Watch (Skmei, Skone, Megir, etc)
0 0
0
Chinese Brand Watch (Skmei, Skone, Megir, etc)
07-09-2017 13:37
Quote:Original Posted By arek_rimba
SKmei 1064 silver, strap bawaan rubber strap, coba ane ganti pake strapnya 9096 yg bracelet stainless steel.
Sekedar iseng emoticon-Ngakak
Chinese Brand Watch (Skmei, Skone, Megir, etc)

Chinese Brand Watch (Skmei, Skone, Megir, etc)

Ini solar nya berfungsi atau cuma hiasan gan?

0 0
0
Chinese Brand Watch (Skmei, Skone, Megir, etc)
07-09-2017 15:33
Bru beli online yg tipe 1134, kembaran g shock kotak, rencananya dipake buat nge gym, renang dan olahraga semoga kuat, nnti di review klo paket udh dateng
0 0
0
Chinese Brand Watch (Skmei, Skone, Megir, etc)
08-09-2017 19:41
Quote:Original Posted By inpil
Ini solar nya berfungsi atau cuma hiasan gan?


Ane baru pake seminggu an Om, blm tau indikasinya bener ngefek apa indak ?
0 0
0
Halaman 7 dari 48
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia