Automotive
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
3233
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016508676/info-serba-serbi-kopdar-fr2
Bro n Bra FR2 sekalian silahken memposting agenda kegiatan kopdarnya di sini untuk Bro dan Bra FR2 yang bermukim di seputaran Dejabotabek dimohon kehadirannya untuk acara Kopdar rutin yang diadakan seminggu sekali dalam sebulan Lokasi Kopdar Rutin FR2 Chapter Jakarta adalah: Masih di seputaran Mega Kuningan Timur. Saat ini kami nongkrongnya lebih sering disini, Warung Rajawali (semacam 7-11 atau L
Lapor Hansip
18-09-2012 15:51

[INFO] Serba Serbi KOPDAR FR2

[INFO] Serba Serbi KOPDAR FR2



[INFO] Serba Serbi KOPDAR FR2

Bro n Bra FR2 sekalian silahken memposting agenda kegiatan kopdarnya di sini



untuk Bro dan Bra FR2 yang bermukim di seputaran Dejabotabek dimohon kehadirannya untuk acara Kopdar rutin yang diadakan seminggu sekali dalam sebulan

Lokasi Kopdar Rutin FR2 Chapter Jakarta adalah:
Masih di seputaran Mega Kuningan Timur. Saat ini kami nongkrongnya lebih sering disini, Warung Rajawali (semacam 7-11 atau Lawson, tapi asli lokal emoticon-Big Grin) . Lokasinya coba liat peta dibawah. Diujung jalan Mega Kuningan Timur deket perempatannya yang arah keluar Rasuna Said.
Hari : Jumat
Jam : 20.00 - selesai (rekor sampe jam 5.15 pagi)
peta


Diharap kedatangannya karena di dalam pertemuan Kodpar tersebut mungkin bakal ada info-info terbaru yang mungkin penting bagi kita semua. Perlu diingat, tidak semua info yang berasal dari Kopdar dapat ditayangkan via postingan lho.

ditunggu kehadirannya deh ya....

berapa banyak teman yang anda bisa dapatkan dalam sehari? nggak banyak gue berani taruhan. dengan datang ke MKT kalian akan dapat teman baru? banyak? nggak juga. menawarkan tidak lebih dari persahabatan dan lawakan garing. cek kami di ..




[INFO] Serba Serbi KOPDAR FR2

IG : FR2.Official
Diubah oleh FR2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan 4 lainnya memberi reputasi
5
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 159 dari 163
[INFO] Serba Serbi KOPDAR FR2
29-08-2017 14:32
Quote:Original Posted By r15er
Assalamualaikum kaka

kami dari R15ER salken agan dan aganwati, mau nanya kopdar FR2 yang di kuningan masih ada kah?pengen mampir kapan2 inysa allah hehehe emoticon-Cool


masih bro, udah ga di MKT lg, tapi masih sekitaran kuningan jg
0 0
0
[INFO] Serba Serbi KOPDAR FR2
29-08-2017 19:22
Quote:Original Posted By gembelngehe


masih bro, udah ga di MKT lg, tapi masih sekitaran kuningan jg


dimananya gan?boleh di PM kontaknya gan hehehe
0 0
0
[INFO] Serba Serbi KOPDAR FR2
31-08-2017 06:56
Quote:Original Posted By r15er


dimananya gan?boleh di PM kontaknya gan hehehe

Di sini
https://g.co/kgs/1diBQt
0 0
0
[INFO] Serba Serbi KOPDAR FR2
17-09-2017 19:22
nunggu efer kopdar akbar fr2 akh disini emoticon-linux2
profile-picture
Loopback memberi reputasi
1 0
1
[INFO] Serba Serbi KOPDAR FR2
18-09-2017 10:17
Quote:Original Posted By reamuriot
nunggu efer kopdar akbar fr2 akh disini emoticon-linux2


samaa emoticon-linux2
0 0
0
[INFO] Serba Serbi KOPDAR FR2
19-09-2017 09:51
Quote:Original Posted By reamuriot
nunggu efer kopdar akbar fr2 akh disini emoticon-linux2


Quote:Original Posted By maipank


samaa emoticon-linux2


geser dnk kk .. emoticon-Ngacir Tubrukan


emoticon-linux2
0 0
0
[INFO] Serba Serbi KOPDAR FR2
19-09-2017 09:55
Quote:Original Posted By maipank


samaa emoticon-linux2


Quote:Original Posted By castellini




geser dnk kk .. emoticon-Ngacir Tubrukan


emoticon-linux2


mau titip kupi ga? emoticon-coffee sembari nunggu emoticon-Wowcantik
0 0
0
[INFO] Serba Serbi KOPDAR FR2
19-09-2017 10:09
Quote:Original Posted By reamuriot




mau titip kupi ga? emoticon-coffee sembari nunggu emoticon-Wowcantik


kacang skalian dahh..
0 0
0
[INFO] Serba Serbi KOPDAR FR2
19-09-2017 12:52
Quote:Original Posted By castellini
kacang skalian dahh..


klo kacang kudu beli di malaymaret, klo kupi mah tinggal aduk emoticon-doctor
0 0
0
[INFO] Serba Serbi KOPDAR FR2
19-09-2017 18:39
Quote:Original Posted By castellini




geser dnk kk .. emoticon-Ngacir Tubrukan


emoticon-linux2


pada mau nonton emoticon-Betty joget yah
0 0
0
[INFO] Serba Serbi KOPDAR FR2
20-09-2017 04:20
Quote:Original Posted By reamuriot
nunggu efer kopdar akbar fr2 akh disini emoticon-linux2


Quote:Original Posted By maipank
samaa emoticon-linux2


Quote:Original Posted By castellini
geser dnk kk .. emoticon-Ngacir Tubrukan


emoticon-linux2


Quote:Original Posted By zupy_z
pada mau nonton emoticon-Betty joget yah


Ikut nimbrung donk
0 0
0
[INFO] Serba Serbi KOPDAR FR2
20-09-2017 12:59
Nyimak gan
0 0
0
[INFO] Serba Serbi KOPDAR FR2
21-09-2017 22:49
Gelar kasur....
Diubah oleh gho_ank
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kombongi dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
[INFO] Serba Serbi KOPDAR FR2
11-10-2017 19:17
sepi.....
0 0
0
[INFO] Serba Serbi KOPDAR FR2
23-10-2017 10:48
jadi kapaan mau sunmori gabungaaaan??? jangan wacana mulu ach.......emoticon-Wink
0 0
0
[INFO] Serba Serbi KOPDAR FR2
24-10-2017 11:54
emoticon-linux2
0 0
0
[INFO] Serba Serbi KOPDAR FR2
28-10-2017 23:47
kalo mau gabung gimana niih om? 😊
0 0
0
[INFO] Serba Serbi KOPDAR FR2
11-11-2017 05:36
sepi spt kuburan... sepertinya perlu bongkarin mayat & pajang dimari biar rame...




,,,emoticon-Ngacir
0 0
0
[INFO] Serba Serbi KOPDAR FR2
14-11-2017 20:53
Hello masih ada orang kah?
0 0
0
[INFO] Serba Serbi KOPDAR FR2
09-01-2018 16:55
gila ini 3 bulan cuma 3 postingan
0 0
0
Halaman 159 dari 163
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia