bobb234Avatar border
TS
bobb234
[Foto] Gaya Istri Orang Kaya Beneran Vs Orang Kaya Baru
Jakarta, detikFinance - Gaya istri bos First Travel Anniesa Hasibuan terlihat sangat glamor dikelilingi barang mewah. Berbeda dengan istri bos Facebook Priscilla Chan yang sederhana.


Gaya Priscilla Chan-Mark Zuckerberg (kiri) dan Anniesa Hasibuan-Andika Surachman (kanan) saat berlibur. (Getty Images-Instragram-Facebook)


Gaya Priscilla Chan-Mark Zuckerberg (kiri) dan Anniesa Hasibuan-Andika Surachman (kanan) saat berlibur. (Getty Images-Instragram-Facebook).



Sebagai istri pemilik Facebook, banyak orang ingin tahu mengenai kehidupan Priscilla Chan. Tapi dia sendiri merasa bukan orang spesial, biasa-biasa saja dan tidak glamor. Sementara Anniesa Hasibuan yang seorang perancang busana, selalu memakai riasan yang bikin dirinya terlihat cantik. (Getty Images-Instragram-Facebook).


Anniesa selalu tampil mencolok di tengah keramaian berkat pakaian dan perhiasan yang dikenakannya. Sementara Priscilla Chan tampil sederhana. (Getty Images-Instragram-Facebook).


Priscilla Chan yang seorang dokter anak lebih suka memakai pakaian seadanya yang penting pantas. Sementara Anniesa Hasibuan selalu memakai riasan agar terlihat cantik. (Getty Images-Instragram-Facebook).

https://finance.detik.com/foto-bisni...u/5#detailfoto

emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga

jelas bedalah, gaya anissa lebih islami dengan perhiasannya karena tampil dengan hijab. meski hasil................emoticon-linux emoticon-Hammer
Polling
0 suara
mana yang tampil gaya lebih islami
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
45.8K
173
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
670KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.