moviegangsta
TS
moviegangsta
Kerennya Belakang Layar Adegan Naga di 'Game of Thrones'
Quote:


Naga jadi bagian penting dari 'Game of Thrones'. Sejak telur sampai menetas, Daenerys Targaryen adalah Sang Bunda Naga. Dia punya tiga yang dikasih nama Drogon, Rhaegal dan Viserion.



Di musim ke-7 'Game of Thrones', naga-naga ini melakukan "tugas pentingnya". Terbang dan menyemburkan api sesuai perintah dari sang Ibu. "Dracarys!" dan terbakarlah semua yang ada di bawahnya.



Tapi tentu saja nggak ada naga beneran yang digunakan di lokasi syuting. Yang ada hanyalah teknologi green screen dengan naga buatan yang bentuknya sama sekali nggak seperti naga.

"Kami membuat model naga dari polystrene yang kemudian dipotong dengan laser untuk menciptakan lekukan-lekukan di punggung naganya," kata produser efek visual GoT, Steve Kullback.





AWAS SPOILER!!!

Begini proses syuting dengan "Naga" di episode 6 'Game of Thrones' Season 7:





Bandingkan dengan yang tayang di TV nih Gan:



Produser serial TV ini nggak bisa bohong kalau berakting di set seperti ini memang nggak mudah. Aktor dan aktris harus bisa menyesuaikan emosi mereka sesuai skrip, walaupun set-nya hanya ada layar hijau. Nggak ada Naga sama sekali.



Emilia Clarke, pemeran Daenerys Targaryen pun mengakui bahwa berakting dengan naga bohongan itu susah! Tapi she did a great job. As always.







Sumber.
emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
0
38K
159
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.