ucln
TS
ucln 
7 Hal Ini Jadi Alasan Kenapa Wanita Jepang Ogah Menikah


Menikah merupakan cita-cita wanita di dunia. Dengan menikah bersama pasangan yang tepat, tentu hidup akan menjadi lebih mudah dan sangat berbeda. Jika selama ini semuanya dilakukan sendiri, setelah menikah maka apa pun itu akan jadi tanggungan berdua. Menjalani kehidupan mandiri berdua memang sangat menyenangkan walaupun tanggung jawabnya akan membesar.

Nah, ketika rata-rata wanita sangat menginginkan untuk segera menikah, namun kaum hawa di Jepang ternyata tidak berpikiran serupa. Alih-alih ngebet, mereka kesannya malah ogah menikah. Terutama ketika usianya masih cukup muda antara 20-25 tahun. Tentu ini jadi pertanyaan besar, dan ternyata setelah ditelisik ada banyak alasan kenapa mereka seolah malas menikah. Seperti apa?


Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Dengan pemikiran wanita modern Jepang yang lebih senang menjalani hidup sendiri, mengakibatkan negara tersebut krisis keturunan. Jumlah anak-anak lebih kecil daripada jumlah orang dewasa. Pemerintah pun mengeluarkan kebijakan tentang promosi jabatan dan peningkatan gaji bagi wanita agar tetap bisa bekerja meskipun telah menikah.



Quote:

Quote:
Diubah oleh ucln 25-08-2017 10:54
0
51.9K
265
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.2KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.