• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Karena Provokasi Memegang Kemaluan, Timnas U23 Indonesia dan Kamboja Ricuh.

suarabenarAvatar border
TS
suarabenar
Karena Provokasi Memegang Kemaluan, Timnas U23 Indonesia dan Kamboja Ricuh.
Timnas Indonesia U-22 meraih kemenangan 2-0 atas Kamboja pada laga terakhir Grup B cabang sepak bola SEA Games 2017, Kamis (24/8/2017). Kemenangan tersebut tercoreng dengan insiden kericuhan yang terjadi pada injury time babak kedua.

Keributan tidak hanya terjadi di tengah lapangan tetapi juga di dekat bench pemain ketika pertandingan telah berakhir. Beberapa ofisial dan pemain Kamboja terpancing emosi dan ingin mengincar striker Timnas U-22, Marinus Wanewar. Tindakan kubu Kamboja tersebut memancing juga amarah dari pemain Tim Garuda Muda.



Aksi Marinus memancing emosi pemain dan ofisial Kamboja karena dianggap tidak sopan. Dia memegang kemaluannya di depan kubu Kamboja pada menit-menit akhir.

"Pada pertandingan tadi saya dipukul, dihantam pemain lawan. Kemudianwasit juga berat sebelah. Saya tidak tahan, geregetan dan tidak bisa menahan emosi," kata Marinus usai pertandingan.



Kericuhan memang tak bisa diredam. Kala itu ada pemain Kamboja terjatuh dan Marinus didorong-dorong untuk menjauhi pemain itu. Keributan sedikit mereda. Namun, di tengah lapangan, Marinus dikawal ketat oleh bek Kamboja. Saat dimintai konfirmasi, Marinus mengaku dipukul. Ia terpancing emosi lalu memeragakan adegan memegang kemaluan.Dari pengamatan di lapangan, Marinus mendapat perlakuan kasar dari Choun Chanchav.

Ulah Marinus membuat pelatih Luis Milla memberikan ultimatum. Mantan pemain Barcelona dan Real Madrid itu memberikan wejangan kepada Marinus.



"Tadi pelatih bilang saya tidak boleh seperti itu. Dia bilang saya bisa jadi pemain besar, jadi tidak boleh ada gerakan itu lagi," ujarnya.

Meski enggan membahas terlalu jauh terkait provokasi yang dilakukan oleh Marinus, tapi pelatih Timnas Kamboja U-22, Vasconcellos Andrade Vitorino. mengaku provokasi tersebut adalah penyebab kericuhan.

"Saya hanya suka mengomongin tim saya. Tapi pemain Indonesia nomor 24 (Marinus) memperlihatkan kemaluan kepada kami," kata Andrade Vitorino dalam sesi jumpa pers usai laga dikutip dari bola.com.

"Itu bukan tugas saya, itu tugas manajer mereka untuk memberikan edukasi," ujarnya.

Source :
http://www.bola.com/sea-games/read/3...adline_click_1

https://kabar.news/kisruh-di-penghuj...-gara-gara-ini
Diubah oleh suarabenar 25-08-2017 02:48
0
37.5K
253
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.