moccyfreakAvatar border
TS
moccyfreak
Fungsi 2 Lubang pada Sepatu Converse yang Belum Banyak Diketahui



Sepatu merupakan salah satu produk fashion yang tidak pernah tertinggal, layaknya brand dunia lainnya Converse juga selalu menyita perhatian pencinta sepatu ini. Sepatu ini digunakan oleh banyak khalayak, mulai dari anak kecil hingga dewasa, pekerja hingga mahasiswa. Sepatu ini begitu terkenal karena nyaman dan harganya dengan harga yang cukup terjangkau.
Selain memiliki harga yang terbilang terjangkau, sepatu ini juga selalu memiliki kesan sederhana yang keren, dan sepatu ini memiliki 2 lubang tambahan pada bagian samping sepatu. Tapi apa ya fungsi lubang tersebut?


Mungkin kita sering berfikir dan bertanya-tanya untuk apa fungsi lubang tersebut, jika kita memperhatikan sepatu Converse ini memiliki metode mengikat sepatu silang, dimana tali saling menyilang dengan memasuki lubang satu dan lubang lainnya sehingga terikat. Akan tetapi tak seringkali ikatan tersebut tidak kencang dan sering membuat ikatan tali tersebut terlepas dan ada kalanya membuat kita tersandung.


Disitulah fungsi 2 lubang tambahan pada bagian samping sepatu tersebut, dengan memasukkan tali kedalam 2 lubang tambahan yang tentu akan mengencangkan tali sepatu sehingga tidak mudah untuk terlepas.
Terlihat sepele ya namun ternyata sangat berguna, bisa menghindari kita dari hal-hal yang tidak diinginkan seperti kecelakaan dan sebagainya loh gansis.

Fungsi 2 Lubang pada Sepatu Converse

Quote:


Spoiler for Update Video Tutorial:





Spoiler for Baca Juga Thread ane yang Lainnya GanSis !!:
Diubah oleh moccyfreak 25-08-2017 04:27
0
29.8K
167
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.