semxtj
TS
semxtj
Apartemen Meikarta Lippo Cikarang, Investasi Terbaik di Cikarang
Mungkin GanSis sudah kepikiran untuk mulai berinvestasi, karena dengan Berinvestasi jadi salah satu langkah yang tepat agar bisa mempertahankan keadaan finansial kita pada masa mendatang. Dan berbicara investasi, rasanya ga bisa lepas dari bidang properti menjadi menjadi salah satu investasi yang prospektif di tahun 2017, salah satunya adalah apartemen primadona investasi properti dibanding dengan properti lainnya.


Berinvestasi apartemen menjadi sebuah tren baru masyarakat perkotaan, ini sudah terbukti nilai jual apartemen melonjak terus dari tahun ke tahun, ga heran kalau semakin banyak orang tertarik untuk menanamkan investasi properti dalam bentuk apartemen. Ada banyak keuntungan yang bisa kita peroleh saat melakukan investasi apartemen. Selain bisa kita jadikan tempat tinggal, kita juga bisa kita sewakan dan di jual kembali di tahun berikutnya ketika harga apartemen sudah berkalilipat naik. Ini membuktikan bahwa investasi apartemen ga bakal rugi gan, faktanya berinvestasi apartemen di Jakarta bukan hal yang murah, apalagi memilih apartemen di daerah yang memiliki kepadatan dan polusi yang sangat tinggi, selain itu harganya pun selangit yang terkadang bikin kepala pusing!. Namun bukan berarti kita ga bisa memiliki kesempatan untuk investasi apartemen, karena kita pun bisa memilih apartemen dengan lokasi di luar Jakarta. Sebut saja, apartemen di daerah Cikarang yang harganya jauh relatif lebih bersaing. Ok, jadi solusinya kita cari apartemen di luar Jakarta tetapi memiliki akses yang sangat baik dengan lokasi strategis dan aman.

Ada rekomendasi untuk investasi apartemen terbaik ga, Gan?


Yes, ada dong gan! Lippo Group yang merupakan raksasa properti Nasional tengah membangun kota baru Meikarta. Ga nanggun-nanggung, nilai investasi proyek ini pun bahkan mencapai Rp 278 triliun.
emoticon-Wow
Proyek ini diangkat sedemikian rupa oleh Lippo Group sebagai terobosan bagi terlahirnya Jakarta Baru, yang berlokasi di ujung timur Cikarang, Bekasi, Jawa Barat. Banyak hal yang membuat orang tertarik untuk berinvestasi apartemen Meikarta, dari mulai harga yang relatif murah, Rp 12,5 juta per meter persegi, tipenya bangunan yang berbeda-beda (Amerika, Eropa dan Asia dengan luas 42,58 m2 hingga 98,29 m2), hingga lokasi yang strategis dengan akses yang mudah dekat dengan tol Cibatu dan lokasi diapit pusat industri. Jadi, ini merupakan sebuah solusi investasi bagi GanSis yang sedang mencari hunian serba ada di kawasan Cikarang "Meikarta" dan bakal menjadi investasi apartemen terbaik. Kalau masih penasaran bisa langsung merapat ke web Meikarta.com.
0
8K
35
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.