semxtjAvatar border
TS
semxtj
Batu Penis Muncul di Padang, Begini Wujudnya Gan

Batu adalah benda padat yang terbuat secara alami dari mineral atau mineraloid. Daratan tersusun oleh beberapa jenis batuan yang berbeda satu sama lain. Selain itu, bagian luar bumi adalah kerak bumi yang memiliki fungsi sebagai pembungkus. Bahan dari kerak atau kulit bumi adalah batu. Terdapat macam-macam batu di muka bumi ini, yaitu batuan beku, batuan endapan serta batuan metamorf atau malihan.

Nah ngomongin batu nih Gan, ada peristiwa menarik di Jorong Balai Tabuah, Kecamatan Sungayang, Kabupaten Tanah Datar, Sumatera Barat. Sebab baru-baru ini warga sekitar menemukan sebuah batu yang memiliki bentuk yang tidak biasa, yaitu berupa penis milik kita bersama gaan!


Menurut cerita saat ditemukan, awalnya ada warga yang meninggal kemudian dikuburkan di lokasi tersebut, lalu ada seorang warga melihat batu itu kemudian diamati, lalu ditegakkan dengan tali, di situlah terlihat unik; batu itu terlihat menyerupai penis (ada sekitar 20-an orang menegakkan batu ini)

Temuan batu itu langsung menyebar di media sosial hingga viral dan mengundang reaksi beragam warganet. Informasi yang diperoleh dari warga menyebutkan bahwa batu itu sudah berusia ratusan tahun. Diduga sebagai batu menhir atau pusara zaman awal menyebarnya Islam. Dugaan ini karena batu tersebut ditemukan di areal kuburan. Tokoh masyarakat sekitar mengatakan, batu tersebut dipahat oleh seorang pria leluhur suku Tanjuang. Pahatan berbentuk alat kelamin laki-laki menyimbulkan keperkasaan seorang lelaki.

emoticon-Betty

Sumber
Diubah oleh semxtj 23-08-2017 03:43
0
45.8K
299
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.