Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
3256
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58c642ba1ee5dfdd768b456e/jamanku-biyen-hororcinta-dan-petualang
Saya akan menceritakan kisah hidup saya, dari kecil sampai detik ini, dari pengalaman horor sampai pengalaman cinta saya. Aku Mahfud, asli dari Lereng Merapi, dan inilah kisah ku.
Lapor Hansip
13-03-2017 13:56

Jamanku Biyen (Horor,Cinta dan petualang)

Past Hot Thread
Selamat siang semua...

Permisi untuk momod dan para jagad kaskus dan demit seisinya.

Saya akan menceritakan kisah hidup saya, dari kecil sampai detik ini, dari pengalaman horor sampai pengalaman cinta saya.

Aku Mahfud, asli dari Lereng Merapi, dan inilah kisah ku

Jamanku Biyen (Horor,Cinta dan petualang)
Ulang tahun ke-1 Guntur Laksana (Jamanku Biyen)14-15 april 2018 at pantai sundak
Jamanku Biyen (Horor,Cinta dan petualang)
Jamanku Biyen (Horor,Cinta dan petualang)


Mulustrasi dari :

Ki Wilis
Jamanku Biyen (Horor,Cinta dan petualang)

Nyi Sari
Jamanku Biyen (Horor,Cinta dan petualang)

Si Hitam
Jamanku Biyen (Horor,Cinta dan petualang)

Komentar Cerdas Pembaca : Quote:Original Posted By oldman13
buat mbah mfud:
kan udah ane bilang mbah bakal ada yg nanya fiksi apa real, non fiksi apa karangan,
kalo close sekarang karena alasan gitu malah jadi hancur mbah, belum ada nanya2 tentang RL kan mbah?

kutipan sederhana
bacaan gratis kok, mau percaya fiksi atau non fiksi, itu hak pembaca, penulis hanya menyajikan


emoticon-Ngacir2
Diubah oleh dulek999
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kemintil98 dan 3 lainnya memberi reputasi
4
Tampilkan isi Thread
icon-close-thread
Thread sudah digembok
Halaman 98 dari 166
Post ini telah dihapus oleh sella91
Jamanku Biyen (Horor,Cinta dan petualang)
04-07-2017 10:39
Quote:Original Posted By arcaraya


Ane mah dari dulu maen di byk forum dikaskus sebelum akhirnya semua id yang ane pegang dulu diband momod


Quote:Original Posted By cybercream2
Saran thread yg asik dibaca apa gan ?



sebenernya pengen lanjut ngobrol cuman udah menjerumus OOT ni emoticon-Peace
0 0
0
Jamanku Biyen (Horor,Cinta dan petualang)
04-07-2017 11:07
Orang saketi pada berantem
0 0
0
Jamanku Biyen (Horor,Cinta dan petualang)
04-07-2017 12:00
Ngepost dulu sebelum diclose
...
...
emoticon-Cape deeehhemoticon-Cape deeehhemoticon-Cape deeehh
0 0
0
Jamanku Biyen (Horor,Cinta dan petualang)
04-07-2017 13:20
yah mau close..emoticon-Turut Berdukaemoticon-Mewekemoticon-Cape deeehh
0 0
0
Jamanku Biyen (Horor,Cinta dan petualang)
04-07-2017 14:34
Yah mau diclose tritnya,baru juga nemu emoticon-Matabelo
0 0
0
Jamanku Biyen (Horor,Cinta dan petualang)
20-08-2017 21:30
Absen nunggu apdetan setelah dibuka gembok
Semoga lancar ya gan emoticon-Blue Guy Peace
0 0
0
Jamanku Biyen (Horor,Cinta dan petualang)
20-08-2017 23:29
yeahhh open again, lanjut puh emoticon-Big Grinemoticon-Coolemoticon-Genitemoticon-I Love Indonesia (S)
0 0
0
Jamanku Biyen (Horor,Cinta dan petualang)
20-08-2017 23:35
Ok fixx,,,, gerbang dah d buka..
Pasang garis pengaman dlu biar kaga kelewat




Lanjutkan kisanak...emoticon-Cool
0 0
0
Jamanku Biyen (Horor,Cinta dan petualang)
21-08-2017 00:17
Ndeprok dulu sambil nunggu update dateng
0 0
0
Jamanku Biyen (Horor,Cinta dan petualang)
21-08-2017 00:22
Yeaahhh udah di open emoticon-Cool
0 0
0
Jamanku Biyen (Horor,Cinta dan petualang)
21-08-2017 09:16
open lagi emoticon-Metal selamat melanjutkeun
0 0
0
Jamanku Biyen (Horor,Cinta dan petualang)
21-08-2017 13:15
Yosh. Dah di buka... D tunggu kelanjutannya.

Mojok dulu sambil mantau emoticon-cystgemoticon-cystgemoticon-cystg
0 0
0
Jamanku Biyen (Horor,Cinta dan petualang)
21-08-2017 13:17
gimana mau dikatakan terang kalau gelap itu gak ada.mau gimana dikatakan ganteng kalau jelek gak ada




team kodok
0 0
0
Jamanku Biyen (Horor,Cinta dan petualang)
21-08-2017 13:58
mejeng dulu ditrid horang saktih
silahken dilanjutken
0 0
0
Jamanku Biyen (Horor,Cinta dan petualang)
23-08-2017 00:23
gelar tiker sambil ngupi diponojan..
lanjut om..😂😂
0 0
0
Jamanku Biyen (Horor,Cinta dan petualang)
23-08-2017 03:25
ditunggu updatenya lah puh tk kirim cendol wes..
0 0
0
Jamanku Biyen (Horor,Cinta dan petualang)
25-08-2017 03:03

SERANGAN SANTET MALAM KE 1

Malam itu,sekitar pukul 19.30 saat masih jaga di toko ada chat WA masuk,aku lihat ternyata PM dari Gubes..
"Bah...cek istrimu,ada yg mau nyerang"
Seketika aku kaget dan masih belom percaya..
"Laahh...yg bener bah??"
Kata Gubes "udah cepet cek"
Langsung aku ambil posisi meditasi untuk AP ke istri.dan ternyata bener,ada sosok genderuwo tapi berbulu putih...saat aku datang dia langsung kabur.
Langsung aku tanya ke istri
"Bunda di mana??"
Balas istri "lagi belanja di DM sama anak2"
Aku "cepet pulang,ada yg mau nyerang bunda"
Istri "lha kok nyerang bunda,kenapa emang??"
Aku "udah pokoknya cepet balik"
Istri "iya"
Ga selang lama istri WA lagi
"Yah...bunda kok mual trus sesek pengen muntah"
Aku "ya udah cepet balik ke rumah sekarang"
Sesampai di rumah kondisi istri udah normal lagi,si penyerang ga bisa masuk ke dalam rumah karena tebalnya perisai..
Jam 20.00 tepat aku putuskan pulang ke rumah buat jagain keluargaku..
15menit aku sudah sampe rumah,langsung nanyain kondisi istri
"Gimana,masih sesek??"
Jawab istri "udah ga papa,masuk rumah udah enakan...tadi bunda juga nanya ke nara,katanya juga lihat bunda di serang,dan dia juga bilang nanti malam jam 12 bakal ada pesta kembang api di rumah"
Kataku "ya udah di dalam rumah aja biar aman"
Aku langsung duduk di depan rumah dan memanggil semua penjagaku
Dan kasih info ke pasukan berang2 bahwa rumahku akan di serang.Gubes udah kumpulin semua fighter di berang2 untuk persiapan penyerangan dan pagar gaib rumah..semua teman2 mengirimkan para penjaganya untuk bantu menjaga rumahku dari serangan...
Kemudian gubes kasih info ke berang2 bahwa para Dukun akan menyerang tepat jam 12malam,yg terdiri dari 3dukun gunungkidul,wonogiri dan pacitan.
kita mulai menyusun strategi perang,kita akan serang duluan sebelum para dukun itu menyerang.
Tepat jam 22.00 mulai ada serangan kecil2an.saya panggil 4 sesepuh jawa agar ikut bantu kita.
Tim berang2 yg saat itu terdiri dari
Gubes,ki anakia,ki saitama,ki naga langit,ki kun2,ki mimi peri,ki osas,ki can2,ki kodok,ki nenen,ki naga bulus,ki naga bumi,ki peng2,ki sapi,ki obi,ki bakery,dan saya sendiri yg entah jadi apa di situ.sudah mulai siap,dan membagi tugas.
Tim di bagi menjadi 4
1.lawan dukun pacitan
2.lawan dukun gunungkidul
3.lawan dukun wonogiri
4.ke tempat si pemahar
Jam 22.30 portal telah selesai di buat oleh Gubes.tim berang2 sudah mulai ga sabar untuk memulai perang,dan di sepakati kita serang lebih cepat dari waktu yg sudah di tentukan.
Gubes berangkat sendiri ke dukun pacitan.ki kun2 berangkat ke dukun gunungkidul.ki obi dan ki naga langit ke dukun wonogiri,dan aku ke pemahar,sebagian tim berang2 jaga di rumah untuk antisipasi serangan tak terduga.
Aku mulai meditasi AP dan berangkat ke tempat si pemahar.ternyata pemahar juga mempunyai perisai,beberapa kali pukulan baru aku bisa hancurkan perisainya,aku serang beberapa kali lalu aku serahkan ke para penjagaku untuk mengurusnya.
Kemudian aku berpindah ke portal dukun wonogiri.sampai di rumahnya aku melihat ki obi dan ki naga naga langit sedang bertarung melawan entah dukun/penjaga dukun aku kurang jelas.lalu aku menuju pintu tengah rumah yg terbuat dari kayu itu.dari situ keluar orang tua pake baju hitam,rambutnya panjang dengan ikat kepala berdiri di pintu.langsung saja aku tembak dengan beberapa panah dan tepat mengenai badanya hingga membuat dukun mundur dan terduduk di kursi.lalu aku masuk ke ruangan tempat si dukun ritual,baru aku dobrak pintunya sudah berdiri poci di sudut ruangan.3 panah aku lepaskan dan poci itu menghilang.kemudian aku putuskan untuk balik ke rumah.
Aku lihat jam sudah jam 23.00,tim berang2 menunggu hasil dari Gubes dan ki kun2.
Sambil menunggu mereka aku cek keadaan anak dan isriku,dan ternyata mereka sudah terlelap di alam mimpi.
tak lama gubes muncul dan dukun wonogiri dan pacitan done.kita saat itu masih asik menceritakan apa yg terjadi pada masing2 tim berang2.10menit kemudian ki kun2 balik dan dukin gunungkidul done.

Dan Alhamdulillah pesta kembang api yg di perkirakan jam 24.00 tepat tidak jadi terlaksana berkat bantuan dari tim berang2.
Thanks Gubes,teman,sedulur,sahabat.
Tidak sia2 ilmu BKI ini kita pelajari,karena kita bisa melindungi keluarga yg kita sayangi.🙏🙏
Diubah oleh dulek999
profile-picture
biafra memberi reputasi
1 0
1
Jamanku Biyen (Horor,Cinta dan petualang)
25-08-2017 03:54

Serangan santet hari ke 2

Keesokan hari setelah perang melawan 3 dukun,hati masih belom tenang.
Aku PM Gubes untuk memastikanya
"Bah...kondisi gimana,sudah aman kah??"
Kata Gubes "Belom mbah...masih ada energi yg halus sedang memantau,ini masih aku cari keberadaanya"
"Mbah...anakmu yg di tuju"
Sontak aku kaget,kenapa mesti anakku...ternyata karena anakku yg pertama auranya yg paling halus dan lemah.langsung aku meditasi dan affirmasi ke Ratu uler dan Nyai maung untuk menjaga anakku.

Setelah itu Gubes ngabari "Mbah...yg mengincar anakmu adalah sesembahan para dukun,dari kerajaan buaya putih.anakmu akan di jadikan tumbal.rencananya mereka akan menyerang nanti malam tepat jam 24.00.di atas ratu buaya masih ada iffrit yg powernya jauh di atasku,ibaratnya dia 15 aku 11"
Terasa badanku melemas karena kepikiran anakku.
Aku berdoa untuk keselamatan keluargaku dan sedulurku semua di tim berang2.karena power lawan yg melebihi kita semua bahkan 4 tingkat di atas gubes.
Malamnya sekitar jam 21.00 tim berang2 mulai menyusun strategi untuk melawan buaya putih dan si iffrit.
Gubes yg langsung berhadapan dengan si ifrit,dan kita yg masih kroco2 ini melawan kerajaan buaya putih.
Kurang lebih jam 23.00 kita mulai siap2 berangkat,saya langsung meditasi dan berusaha untuk AP dan masuk ke portal yg sudah di bukakan oleh Gubes.keluar dari portal aku udah berada di atas tebing,dan di bawahnya ada sungai.kemudian aku putuskan untuk loncat ke sungai,dan anehnya saat aku sampai bawah,sungai itu berubah menjadi istana.aku melihat kanan kiriku sudah ada teman2 dari tim berang2.
Lalu kita semua mulai maju,aku panggil ki maung,aku naik di atas tubuhnya dan kita maju bersama.dari depan sudah bermunculan pasukan dari buaya putih.mereka semua berwujud manusia tapi berkepala buaya.
Kemudian aku panggil pusakaku sebuah kapak emas pemberian si raksasa.aku lemparkan ke arah pasukan buaya,kapak itu berputar menebas kepala dari para prajurit buaya dan kembali ke tanganku.semua ajian dan senjata aku keluarkan untuk melawan prajurit itu,hujan ribuan panah,api hitam,semua memakan korban pihak lawan.
Aku melihat ke atas dan sekelilingku.pasukan naga yg sangat banyak entah berapa jumlahnya,harimau,ular,burung,singa dan teman2 tim berang2 bertempur dengan gagah beraninya tanpa ada rasa takut.
Saat aku terkagum-kagum melihat teman2 ada yg mendekatiku,sepertinya panglima pasukan buaya.kita bertarung dan anehnya semua senjataku tidak ada yg mempan ke tubuhnya.kemudian ada bisikan di telingaku "ambil perisainya",langsung aku maju kedepan dan tanganku berhasil mengambil zirahnya.aku mundur beberapa langkah dan melepaskan puluhan panah yg tepat mengenai tubuhnya,panglima itu roboh.
Aku lihat sekeliling sudah sepi,yg ada hanya tinggal 9 penjagaku."kemana teman2ku?" Aku bertanya dalam hati.
Lalu aku masuk ke dalam istana,sampai di dalam ruangan itu berubah menjadi lembah api yg di dalamnya panas.dari dalam keluar buaya yg sangat besar,aku hanya sebesar giginya. "Apakah ini ratunya??" Tanyaku dalam hati.kemudian aku pusatkan tenagaku di telapak tangan untuk melepaskan ribuan panah,dan ga ada 1 pun panah yg bisa menembus buaya itu,aku menoleh ke para penjagaku,mereka hanya melihatku,dan tanpa aku duga ada Ratu kidul juga berdiri di antara penjagaku.kembali aku melihat ke arah buaya itu.dan tiba2 tanganku seperti ada yg menggerakan naik dan menengadah ke atas,di telapak tanganku yg awalnya panah sebesar ibu jari berubah makin membesar hingga sebesar truck.aku lemparkan panah itu ke arah buaya dan tembus ke badannya.
Lalu aku lihat sekeliling ruangan,di sudut ruangan ada penjara,banyak teriakan minta tolong dari dalam penjara itu.ternyata itu adalah jiwa2 orang yg jadi tumbal dan mungkin penyembah buaya itu.aku buka pintu penjara itu dan keluarlah jiwa2 itu,terlihat seperti asap2 beterbangan ke atas (mirip kayak hantu Casper),ntah kemana mereka pergi.
Kemudian aku keluar dari istana itu,aku melihat ke kiri ada ki Naga langit sedang bertempur di pintu gerbang istana yg lain.
Dari arah depanku mulai bermunculan banyak sekali orang2 dengan pakaian hitam2.aku yakin ini adalah para dukun yg menyembah kerajaan buaya ini.aku kumpulkan kekuatanku lagi di telapak tangan dan aku arahkan ke atas untuk membuat hujan panah buat para dukun itu.barisan terdepan sudah banyak yg roboh terkena hujan panah.tiba2 dukun itu berhenti dan perlahan mundur.aku lihat di samping kananku ada Ratu kidul,ternyata para dukun ini ketakutan melihat Ratu kidul ada di pihak kami.
Setelah para dukun itu hilang aku melihat sekeliling sudah sangat sepi sekali,hanya ada aku dan para penjagaku.
Kemudian aku putuskan untuk kembali ke ragaku,dalan sekejap aku sudah berada di atas tebing lagi di mana aku pertama datang tadi.aku masuk ke portal dan kembali ke tubuhku.aku cek HP ternyata sudah banyak obrolan di grub berang2.saling bercerita tentang pengalaman mereka tadi. "Kampreett...aku di tinggal balik duluan" kataku dalam hati.
Kemudian 30menit setelah itu Gubes muncul dan memberi kabar bahwa ifrit sudah berhasil di kalahkan dan Gubes terluka di perutnya.

Thanks bah puh..
Thanks sedulurku berang2 semua..
Thanks semua yg sudah membantu keluargaku dari serangan santet ini.
🙏🙏🙏🙏
Diubah oleh dulek999
0 0
0
Jamanku Biyen (Horor,Cinta dan petualang)
25-08-2017 07:17
Mantab bah...

Salam BKI 🤘
0 0
0
Halaman 98 dari 166
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
jatuh-di-lobang-yang-sama
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Stories from the Heart
desaku
Poetry
kosmos
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia