berbagai.sumber
TS
berbagai.sumber
Bukan Ingin Tampil Muda, Pria Ini Malah Fanatik untuk Jadi Tua


ika selama ini banyak pihak yang ingin tampil lebih muda dengan merogoh kocek hingga ratusan juta, sepertinya tidak berlaku untuk pria ini.

Bukan ingin tampil lebih muda, Pawelw Ladziak, justru ingin tampil lebih tua dari usianya yang 35 tahun.

Secara teratur ia mewarnai rambut dan jenggot putihnya, ada metode untuk transformasi aneh terlihat dalam penampilan yang telah dilakukan pelatih kebugaran pribadi ini.

Ladziak percaya bahwa, dengan membuat dirinya terlihat lebih tua dari model kebugaran lainnya, dia membedakan dirinya dari kerumunan.

Ini foto aslinya kalau Pawelw Ladziak tidak merubah tampilannya.



Keputusan tersebut tampaknya telah terbayar, karena Ladziak menawarkan sejumlah pengikut di Instagram, dan Daily Mail melaporkan bahwa istrinya menyukai penampilan tersebut. Dia terus memperbaruinya dengan rangkaian rutinitas latihan hardcore, yang membuatnya tetap dalam bentuk fisik yang menakjubkan, dan pelatih pribadi hampir tidak dapat dikenali dari dirinya yang dulu dan lebih sedikit.

Ladziak sering dibandingkan dengan Gianluca Vacchi, pengusaha Italia yang ketenaran tahun lalu setelah dijuluki pria tua yang bugar. Tentunya Vacchi, jauh lebih tua dari Ladziak.

sumber: arah.com
0
2.6K
22
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.