bibtoyibbibAvatar border
TS
bibtoyibbib
Soal Doa Tifatul, Ketua MUI Maruf Amin: Harusnya...


TEMPO.CO, Manado - Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia (MUI) KH Maruf Amin menanggapi singkat namun tegas mengenai isi doa yang dibacakan oleh Tifatul Sembiring pada sidang paripurna 17 Agustus 2017 yang menjadi viral tersebut.
Menurutnya, seharusnya ada hal-hal yang mestinya tidak perlu dimunculkan, tapi kenyataannya malah dibacakan. Terkait doa agar Jokowi lebih gemuk, KH Maruf Amin dengan mengatakan jika hal tersebut sebaiknya tidak disampaikan, dalam doa yang disiarkan secara langsung tersebut.

"Seharusnya ada hal-hal yang tidak perlu, tapi muncul. Segala, wah upaya digemukkan. Mestinya yang begitu tidak dibunyikan," kata KH Maruf di hadapan wartawan, Jumat 18 Agustus 2017 di Manado.
Rais Aam PBNU KH Maruf Amin sendiri berada di Kota Manado untuk menggelar konsolidasi bersama seluruh ulama Nahdlatul Ulama di Sulawesi Utara untuk bisa mengambil bagian secara aktif dalam mengawal dan menjaga keutuhan NKRI dari ancaman radikalisme dan intoleransi.

Selain dengan para ulama, KH Maruf Amin juga bertemu dengan sejumlah elemen masyarakat lainnya yang difasilitasi Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara, untuk menggelar dialog kerukunan. KH Ma'ruf Amin juga akan memberikan kuliah umum di Universitas Sam Ratulangi, Sabtu 19 Agustus 2017 hari ini.

============================================================================================
mungkin maksud TIFATUL harus GEMUK kaya gini kalik yakkk emoticon-Ngakak (S), biar bisa dafet PUSHTUN emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)

0
4.2K
55
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.