samsung.s10Avatar border
TS
samsung.s10
Mendarat di Indonesia, Xiaomi Mi 6 Dijual Seharga ...


Setelah memulai debutnya secara global, smartphone premium terbaru Xiaomi akhirnya mendarat di pasar Indonesia. Diakomodasi oleh distributor, Xiaomi Mi 6 yang smartpone Xiaomi dengan kasta tertinggi untuk saat ini sudah bisa dibeli oleh konsumen Tanah Air. Tak seperti smartphone premium Xiaomi sebelumnya, Xiaomi Mi 6 hadir dengan harga yang tak lagi murah. Meski begitu, dengan label harga yang ditawarkan berbanding lurus dengan fitur dan spesifikasi yang ditawarkan.

Memulai debutnya di situs jual beli online ternama, Xiaomi Mi 6 yang tersedia hadir dalam dua versi memory internal yang berbeda. Untuk Xiaomi Mi 6 dengan RAM 6GB serta kapasitas memory internal sebesar 64GB dijual dengan harga mulai 6,5 juta-an. Sedangkan untuk versi memory internal 128GB dengan dukungan RAM yang serupa dijual seharga 7,4 juta-an.



Seperti diketahui, Xiaomi Mi6 hadir dengan spesifikasi yang mumpuni untuk saat ini. Perangkat ini hadir dengan dukungan chipset Qualcomm Snapdragon 835 yang berisikan delapan inti yang terdiri dari 4x2.35 GHz Kryo & 4x1.9 GHz Kryo. Xiaomi Mi 6 hadir dengan RAM berkapasitas 6GB yang didampingi dengan GPU Adreno 540 yang sanggup melakukan render 25% lebih cepat serta konsumsi daya 45% lebih efisien. Bentang layar seluas 5,15 inci dengan layar berjenis LCD jadi andalan sang perangkat untuk memancarkan kecerahan hingga setingkat 600 nit.



Untuk fasilitas fotografinya, Mi 6 dilengkapi dengan dua buah sensor kamera di bagian belakang. Sensor pertama berukuran 12 megapiksel dengan lensa bersudut pengambilan lebar. Sementara sensor kedua adalah lensa telephoto yang sanggup mengambil gambar hingga 2X perbesar optik. Xiaomi juga menyematkan mode depth of field pada Mi 6 yang siap menghasilkan efek bokeh yang menawan. Sedangkan untuk mengabadikan video, fitur optical image stabilization yang didukung oleh teknologi 4-axis siap menghasilkan kualitas rekam video yang bebas buram.

Namun bagi anda yang ingin segera memiliki smartphone terbaru Xiaomi ini, untuk lebih memperhatikan lebih detail reputasi seller serta berasal darimana seller tersebut untuk menghindari penipuan. Sebagai informasi pula, Xiaomi Mi6 yang tersedia saat ini hanya di kover oleh garansi distributor atau perorangan.

xiaomi

akhir akhir ini ane memantau kaskus, perdebatan fansboy xiaomi dan samsung sangat memanas dan sangat sengit ya gan, tidak kalah seperti nasbung dan nastak. fansboy samsung membanggakan durability dan build quality, sedangkan xiaomi membanggakan spec dan benchmark. bagaimana gan
0
25.9K
294
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.8KThread40.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.