• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Ternyata Ada Fakta Tersembunyi Dibalik Iklan Indomie yang Baru Gan

nadyahpAvatar border
TS
nadyahp
Ternyata Ada Fakta Tersembunyi Dibalik Iklan Indomie yang Baru Gan
Udah nonton iklan Indomie yang terbaru ini Gan?
emoticon-Matabelo


Buat Agan yang belakangan ini pantengin youtube pasti gak asing lagi sama iklan Indomie yang satu ini. Ya kan? emoticon-Big GrinYang mana didalam video dikisahkan sekumpulan seniman menikmati sajian Indomie terlebih dahulu sebelum beraksi diatas panggung. Jika Agan perhatikan, ada satu talent didalam iklan yang udah gak asing lagi. Siapa dia? Yap, Bayu Skak si Youtubers itu loh Gan.



Iklan ini menjadi menarik dan menjadi perbincangan warganet sebab tema yang dihadirkan terbilang unik, baik visual hingga kostum semuanya mengambil tema klasik. Tapi tahukah Agan, dibalik iklan Indomie terbaru ini ternyata tersimpan sebuah fakta yang unik nan menarik loh. Apa itu?

Iklan Indomie yang beredar saat ini, ternyata hasil remake iklan jadul Indomie loh
emoticon-Matabelo

Ternyata iklan Indomie yang lalu-lalang di Youtube saat ini nyatanya merupakan hasil remake iklan Indomie lawas loh Gan. Selain pemerannya, dari tema, alur cerita hingga apapun deh hampir 100% sama dengan iklan Indomie lawas. Persamaan yang paling menarik dimana pemeran yang memakai kostum ayam saat itu (Alm Bagio) memberikan kode kepada istrinya untuk membuat 10 mangkuk Indomie bagi tamunya. Sama persis apa yang diperagakan oleh Bayu Skak di iklan Indomie yang terbaru.


Gimana, pasti Agan-agan disini pada gak sadar kan? emoticon-Big GrinSecara iklannya bener-bener jadul banget. Tapi selain fakta yang ane sebutin diatas, rupanya masih ada satu fakta lagi lho yang gak kalah menariknya, ternyata ada alasan terselubung mengapa Indomie me-remake iklan jadul mereka, yaitu...

Untuk Merayakan ulang tahun Indomie yang ke 45 Tahun Gan!
emoticon-Selamat


Hadir sejak 1972, gak bisa dimungkiri Indomie begitu lekat dengan keseharian masyarakat Indonesia. Kehadirannya telah menghadirkan banyak sekali cerita unik dan kesan tersendiri buat siapapun yang menikmatinya, lagipula siapa sih yang gak suka Indomie? Maka dari itu untuk merayakan eksistensi Indomie yang sudah menginjak usia 45 tahun saat ini, Indomie menyajikan sebuah iklan yang mampu membuat orang bisa mengenang perjalanan Indomie hingga sampai detik ini.

emoticon-Matabelo

Selamat ulang tahun Indomie, makanan favorit pahlawan rakyat Indonesia terutama yang sering banget laper mendadak. Coba bayangkan jika dunia tanpa dirimu, mungkin kita-kita ini tak akan bisa makan nikmat dengan biaya yang murah meriah.
emoticon-Mewek


Diubah oleh nadyahp 17-08-2017 10:31
0
121K
444
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.