• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Siapa Bilang Anak Muda Zaman Sekarang Tidak Peduli dengan Pejuang Kemerdekaan?

nadyahpAvatar border
TS
nadyahp
Siapa Bilang Anak Muda Zaman Sekarang Tidak Peduli dengan Pejuang Kemerdekaan?

Tak bisa dimungkiri ketenangan kita dalam menjalani aktivitas sehari-hari dinegara yang tercinta ini tak terlepas dari jasa para pahlawan yang dengan gigih memperjuangkan kemerdekaan, rela menumpahkan darah, meninggalkan keluarga dan segalanya demi mengusir para penjajah. Ya kan Gan? Nah bicara para pahlawan pasti selalu ada kaitannya dalam menyambut serta memperingati hari kemerdekaan yang jatuh pada tanggal 17 Agustus.


Dan pada kenyataannya, ada banyak sekali cara yang dilakukan untuk mengenang, memperingati serta mengungkapkan terima kasih ke pahlawan yang udah memperjuangkan kemerdekaan. Seperti yang dilakukan oleh dua publik figur cerminan kaum millenials saat ini yaitu Al Ghazali dan Prilly Latuconsina. Meski bicara hal-hal yang berbau pengetahuan akan sejarah negara kita kaum millenials menjadi kaum yang acapkali mendapatkan pandangan minus dari masyarakat, kan tetapi lewat Al dan Prilly stigma seperti ini terbukti tidak sepenuhnya benar, gak percaya?


Setelah sukses membuat haru dalam kisah “dendam sang preman” yang berakhir manis di episode perdana, BAPR episode yang kedua ini gak kalah bagusnya loh Gan. Dalam memperingati hari kemerdekaan BAPR kali ini mengangkat judul “Pahlawan Merah Putih” yang bisa Agan saksikan di channel resmi Youtube Vivo Indonesia. Yang mana ceritanya dikisahkan seorang pria tua sang veteran pejuang kemerdekaan di sebuah panti jompo dan Prilly dibuat geram oleh tingkah Al yang selalu membuat kegaduhan. Namun dibalik kegaduhan Al tersebut ternyata tersimpan rencana yang tidak diduga-duga. Saksikan selengkapnya Episode ke 2 BAPR hanya di YouTube channel Vivo Indonesiadan ikuti kuis di Facebook Vivo Indonesia di sini. Dan jangan lupa untuk klik ini untuk tahu beragam info menarik yang salah satunya berpeluang bawa pulang smartphone Vivo V5s secara gratis.

emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia

Diubah oleh nadyahp 17-08-2017 12:01
0
9.1K
48
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.