Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
78
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/599394b41a9975f75f8b4567/tolak-ditilang-pemotor-ini-injak-injak-motornya-di-depan-polisi
Seorang pria marah-marah dan nggak mau ditilang oleh Polisi Lalu Lintas di D.I Panjaitan By Pass, Jakarta Timur, Senin (14/8) kemarin. Bukan hanya nggak mau ditilang, pria yang tak diketahui identitasnya tersebut juga menginjak-injak motornya sendiri di depan Polantas yang akan menilangnya. "Bapak polisinya pasti bingung ya. Mungkin pemilik kendaraan anaknya maddog," tulis akun The new b
Lapor Hansip
16-08-2017 07:41

Tolak ditilang, pemotor ini injak-injak motornya di depan polisi

Quote:
Tolak ditilang, pemotor ini injak-injak motornya di depan polisi


Quote:
Seorang pria marah-marah dan nggak mau ditilang oleh Polisi Lalu Lintas di D.I Panjaitan By Pass, Jakarta Timur, Senin (14/8) kemarin. Bukan hanya nggak mau ditilang, pria yang tak diketahui identitasnya tersebut juga menginjak-injak motornya sendiri di depan Polantas yang akan menilangnya.

"Bapak polisinya pasti bingung ya. Mungkin pemilik kendaraan anaknya maddog," tulis akun The new bikin gregetan yang mengunggah video yang kini menjadi viral tersebut.

Kamu penasaran dengan aksi nggak banget pemotor tersebut, langsung aja tonton video yang brilio.net lansir dari The new bikin gregetan, Selasa (15/8) berikut ini.



Quote:macet




emoticon-Betty emoticon-Betty emoticon-Betty
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 3 dari 4
Tolak ditilang, pemotor ini injak-injak motornya di depan polisi
16-08-2017 13:13
...itu jangan diketawain gan...ntuh sampe stressnya dia kena tilang...i know it's feel broh... emoticon-Bingung emoticon-Bingung emoticon-Bingung
0 0
0
Tolak ditilang, pemotor ini injak-injak motornya di depan polisi
16-08-2017 13:39
Kirain polisinya yang diinjak injak.. eh
0 0
0
Tolak ditilang, pemotor ini injak-injak motornya di depan polisi
16-08-2017 14:23
sungguh
ter - la - lu
emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Tolak ditilang, pemotor ini injak-injak motornya di depan polisi
16-08-2017 14:43
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak parah nih orang yaa
0 0
0
Tolak ditilang, pemotor ini injak-injak motornya di depan polisi
16-08-2017 14:44
parah emoticon-Sundul Up
0 0
0
Tolak ditilang, pemotor ini injak-injak motornya di depan polisi
16-08-2017 14:48
wah... legend....
0 0
0
Tolak ditilang, pemotor ini injak-injak motornya di depan polisi
16-08-2017 14:57
pekok emoticon-Cape d...
0 0
0
Tolak ditilang, pemotor ini injak-injak motornya di depan polisi
16-08-2017 15:01
biar apa gitu cobak emoticon-Wakaka
lu kira tu polisi bakalan takut emoticon-Wakaka yg ada malah tambah masalah aja emoticon-Wakaka
sekalian aja bakar motornya emoticon-Wakaka
0 0
0
Tolak ditilang, pemotor ini injak-injak motornya di depan polisi
16-08-2017 15:02
Nah ga waras nih orang
0 0
0
Tolak ditilang, pemotor ini injak-injak motornya di depan polisi
16-08-2017 15:03
Quote:Original Posted By lempokissme
...itu jangan diketawain gan...ntuh sampe stressnya dia kena tilang...i know it's feel broh... emoticon-Bingung emoticon-Bingung emoticon-Bingung


halah emoticon-Wakaka aku juga pernah ketilang tapi gak sampek segitunya emoticon-Leh Uga
0 0
0
Tolak ditilang, pemotor ini injak-injak motornya di depan polisi
16-08-2017 15:26
orang kaya ma bebas gan
0 0
0
Tolak ditilang, pemotor ini injak-injak motornya di depan polisi
16-08-2017 15:44
Itu pemotor abis diputusin ama pacarnya gak tu wakakakakakemoticon-Hammer2
0 0
0
Tolak ditilang, pemotor ini injak-injak motornya di depan polisi
16-08-2017 15:49
naek motor modal GOBLOK .., ASUdahlah .. emoticon-Cape d... emoticon-Najis emoticon-DP
0 0
0
Tolak ditilang, pemotor ini injak-injak motornya di depan polisi
16-08-2017 15:51
hidup doi sudah berat + stress berat gan di tambah kena tilang, makin stress mkn, dikit lg putus tu saraf emoticon-Big Grin
0 0
0
Tolak ditilang, pemotor ini injak-injak motornya di depan polisi
16-08-2017 16:09
pura-pura gila.. biar bebas.. emoticon-Big Grin
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 12
Tolak ditilang, pemotor ini injak-injak motornya di depan polisi
16-08-2017 16:26
Kurang sajen ini orang emoticon-Ngakak
0 0
0
Tolak ditilang, pemotor ini injak-injak motornya di depan polisi
16-08-2017 16:45
nambah lagi orang stres di jekardah emoticon-Hansip
Diubah oleh palalu.menyon
0 0
0
Tolak ditilang, pemotor ini injak-injak motornya di depan polisi
16-08-2017 16:51
Biar di sangka gila...emoticon-Hammer2.. sama polkis...dan gak jadi deh di tilang....emoticon-Ngakak
0 0
0
Tolak ditilang, pemotor ini injak-injak motornya di depan polisi
16-08-2017 17:01
Kyaknya butuh tes kejiwaan ntuh...
brangkali kena skizofrenia...
0 0
0
Halaman 3 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia