heavenisnomoreAvatar border
TS
heavenisnomore
Hina TNI di Medsos, Didampingi Kapolres, Bripda Rico Datangi Mako Yonif Raider 732


Rico Ratulangi, yang merupakan anak wakil Pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kabupaten Halmahera Barat (Halbar), Nicodemus H Dafid. Akhirnya, meminta maaf bersama orang tuanya di Aula Mako yonif Raider 732/Banau karena melecehkan nama baik instansi Tentara Nasional Indonesia (TNI).

Permintaan maaf Rico Ratulanggi, karena dengan sengaja memposting di media sosial Facebook gambar salah satu anggota TNI berseragam lengkap saat berada di dalam sel yang dilengkapi tulisan postingan.” GILA KOK DI PIARA, KAMBING DI PIARA PIARA BIAR GEDE. WKWKWKWKWWKWK.”

Postingan Rico, yang diterbitkan Minggu, 13 Agustus 2017, sekitar pukul 20.39 WIT, tidak diterimah oleh TNI. Dengan begitu, Rico yang juga seorang anggota Polres Halbar berpangkat Bripda, bersama jajaran kepolisian, Selasa (15/8/2017). bertandang ke Mako yonif Raider 732/banau meminta maaf.

Sebelum permintaan maaf, pasca postingan Rico sempat dilacak hingga berhasil ditangkap Selasa dini hari, tepat di kecamatan Ibu oleh Provost Mapolres Halbar dan digiring ke sel tahanan polres setempat guna diberi hukuman internal.

Sementara di Aula Mako yonif Raider 732/banau berlangsung permintaan maaf oleh pelaku dengan membawa nama Instansi polres Halbar terhadap keluarga besar TNI. Permintaan maaf itu didampingi Kapolres Halbar AKBP Bambang Wirianto. S.ik Mm, jajaran Polres Halbar, Nicodemos H Dafit Anggota DPRD Halbar. (orang tua Rico), kepada Danyonif Raider 732/Banau Letkol Raimon sitanggang, dihadapan ratusan anggota Yonif Rk 732/ banau.

Rico mengaku atas nama institusi polres Halbar dan pribadi memohon maaf kepada seluru anggota TNI di seluruh tanah air indonesia lebih kusus kepada anggota yonif Raider 732/banau atas kesalahan yang dilakukannya.

“Saya selaku pribadi mengaku salah dan Hilaf atas perbuatan saya yang meresakan rekan” TNI”ucap Rico dihadapan ratusam anggota TNI.

https://www.beritalima.com/2017/08/1...-meminta-maaf/








Diubah oleh heavenisnomore 15-08-2017 19:53
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
21.9K
125
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
670KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.