pinkseaAvatar border
TS
pinksea
Inspirasi Wedding Souvenir yang Anti Mainstream
Dalam merencanakan pernikahan emang banyak yang harus dipikirin. Nggak cuma soal gaun, dekorasi, dan acaranya aja yang mesti diperhitungkan dengan matang, tetapi souvenir untuk orang yang telah menyempatkan datang ke acara pernikahan juga patut dipikirkan. Buat kamu yang akan merencanakan pernikahan dan bingung mau ngasih souvenir yang seperti apa, mending intip inspirasi souvenir pernikahan ini yang pastinya anti mainstream.

Succulent



Succulent bisa menjadi inspirasi souvenir pernikahan kamu. Selain dengan bentuknya yang lucu-lucu, tamu yang datang ke pesta kamu dijamin bakal senang dengan mendapatkan souvenir ini. Dengan memberikan souvenir ini kamu juga sekaligus mengajak orang untuk mencintai lingkungan lho. Kamu bisa pilih tanaman hias yang mungil dan lucu dengan kaktus beragam bentuk.




Bubuk kopi/teh



Pasti kita udah sering banget yah dapet souvenir gelas atau tatakannya setiap pergi ke pesta pernikahan orang lain. Nah! Biar ngga anti mainstream kita bisa nih kasih souvenir bubuk kopi atau teh. Souvenir ini cocok banget buat kamu yang coffee addict atau tea addict.



Pashmina




Siapa yang nggak suka dengan tema garden party? Souvenir ini cocok banget buat kamu yang akan merencanakan dengan tema tersebut. Kamu bisa pilih pashmina dengan warna soft atau pastel.


Mini Scented Candle



Selain dengan biaya murah, souvenir yang anti mainstream ini bisa jadi pertimbangan utama buat kamu yang mau melangsungkan pesta pernikahan. Selain bentuknya yang lucu, kamu bisa pilih sendiri wangi yang diinginkan. Gemes!

Bagus banget kan ide souvenir pernikahannya? Buat yang belum punya jodoh, simpan dulu aja ide yang bagi kamu menarik. Happy planning everyone!

0
5.3K
17
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.