Kaskus Promo
TS
Kaskus Promo
Samsung Galaxy C9 Pro, RAM 6GB dan Prosesor Octa Core Bikin Anti Lag!
Ngobrolin tentang smartphone, mindset awal pengguna smartphone di Indonesia udah pasti akrab dengan nama besar Samsung, merupakan brand asal Korea Selatan yang kerap meluncurkan smartphone dengan berbagai inovasi lewat fitur dan kecanggihannya. Beberapa waktu yang lalu, Samsung baru saja meluncurkan Smartphone segmen premium di Indonesia dengan diberi nama Samsung Galaxy C9 Pro. Smartphone yang punya embel-embel PRO ini dikabarkan punya sederet kelebihan yang membuatnya masuk jajaran smartphone premium yang bakal bikin kalian ngiler nih gan!.

Seneng banget pastinya TS jadi orang yang langsung pegang smartphone yang memiliki layar luas ini, hingga akhirnya ga panjang lebar akhirnya TS unboxing dan menjajal berbagai kemampuan yang dimiliki oleh Samsung Galaxy C9 Pro. Jadi buat GanSis yang penasaran dengan smartphone ini, bisa baca thread ini sampai habis gan! Dan berikut hasil ane ngoprek Samsung Galaxy C9 Pro yang ane buka masih fresh dari oven emoticon-Big Grin.

Desain Megah & Layar Mewah

Secara desain, Samsung Galaxy C9 Pro meluncur ke pasaran dengan mengusung desain yang ramping dengan balutan metal dengan lekukan bodi yang membuatnya elegan dan kece gan. Bagi GanSis yang suka streaming video, mainin game, melihat koleksi foto di gallery pastinya bakal ngerasa nyaman banget dengan Samsung Galaxy C9 Pro yang memiliki layar seluas 6 inch berkualitas FHD Super AMOLED (1920 x 1080px). Memiliki kombinasi reporduksi warna natural yang akurat (NTSC 100%, Adobe RGB lebih dari 90%) dan contrast ratio 100.000:1 untuk warna yang lebih kaya dan menampilkan gambar seperti aslinya. Jangan heran,, kalau mantengin layar Samsung Galaxy C9 Pro pun bakal betah meskipun beraktifitas berlama-lama.

Performa Ngebut
GanSis penggila game-game HD yang berat? Atau suka koleksi berbagai file video dan lagu? Wajib simak dengan kemampuan yang ini nih gan, untuk urusan dapur pacu Samsung mempercayakan prosesor Octa Core 1.95 GHz yang diduetkan dengan RAM 6GB untuk menghasilkan performa yang cepat dan bebas lag. Kemudian untuk ROM, Samsung sepertinya mengerti akan keinginan GanSis yang meninginkan space media penyimpanan. Terbukti ROM sebesar 64 GB yang masih dapat diekspansi menggunakan MicroSD hingga 256GB sehingga membebaskan GanSis bisa mengkoleksi file video, lagu, dan foto-foto di Samsung Galaxy C9 Pro.


TS mencoba membuktikan Kemampuan Samsung Galaxy C9 Pro dengan memainkan game dengan visual HD, buktinya bisa dilihat pada video di atas yang memainkan Asphalt 8 Bourne dengan mulus bebas lag bekal kinerja dapur pacu yang apik.

Baterai 4000 mAh + Ultra Power Saving Mode

Say goodbye to mati gaya gara-gara habis baterai gan! Samsung Galaxy C9 Pro dipersenjatai dengan baterai jumbo sebesar 4.000 mAh yang diperlengkapi dengan fitur penghemat baterai, jadi meskipun baterai tiris tetap bisa terhubung dengan orang terdekat dengan memanfaatkan fiturUltra Power Saving mode yang bisa memperpanjang waktu pakai. Pernah ngalamin ga bisa telpon atau Internatan gara-gara hp low bath? Ini ga bakal kejadian seandainya kalian beralih ke Samsung Galaxy C9 Pro gan, pasalnya smartphone PRO ini juga tersemat fitur Ultra Power Saving Mode yang bekerja untuk memungkinkan kita bisa melakukan panggilan, mengirim pesan, dan mengakses internet meskipaun keadaan baterai sedang low bath.

Kamera
Bagi penggila mobile fotografi, spesifikasi dan kemampuan kamera jadi faktor pertimbangan yang penting guna memenuhi kebutuhan GanSis yang suka jeprat-jepret. Samsung Galaxy C9 Pro sendiri hadir dengan kamera depan dan kamera belakang berlensa 16MP yang dilengkapi auto focus. Untuk GanSis yang suka upload foto-foto Selfie ke sosmed, siap siap bakal panen “like" dan “comment” gan! Kemampuan menghasilkan foto selfie yang ajib meskipun dalam kondisi minim cahaya jadi salah satu keunggulan Samsung Galaxy C9 Pro. Pada bagian kamera depan, lensa 16MP yang dilengkapi aperture f/1.9 dan LED Flash sehingga bisa menjepret momen spesial dengan hasil layaknya fotografer profesional. Bukaan f/1.9 ini bekerja dengan menangkap cahaya yang nantinya akan diteruskan menuju ke sensor, kemudian untuk LED Flash akan membantu ketika melakukan foto pada saat berada ruangan yang minim cahaya, sehingga kolaborasi kedua fitur ini pun mampu membuat Samsung Galaxy C9 Pro menghasilkan foto yang baik.
Spoiler for intip fotonya gan, bening!:

Melihat dari bekal fitur dan keunggulan yang dimiliki, rasanya Samsung Galaxy C9 Pro jadi smartphone PRO yang paling cocok bagi GanSis yang mau ganti hp di awal bulan nih gan! Bagi yang masih pingin nyimak spesifikasi lengkapnya, bisa cekidot info lengknya berikut ini :

Diubah oleh Kaskus Promo 11-08-2017 10:01
0
17.8K
29
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Product Review
Product Review
icon
14.8KThread474Anggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.