drumssAvatar border
TS
drumss
Ini Jawaban Buat Yang Tanya Kenapa Harus Ganti Smartphone PRO!
Udah bukan rahasia lagi kalau yang namanya vendor smartphone saling berlomba-lomba agar bisa memikat hati penggunanya dengan menawarkan berbagai fitur dan kecanggihan teknologi lewat kelebihan yang dimiliki oleh deretan ponsel pintar yang meluncur di pasaran. Bahkan ponsel pintar ini pun tersemat teknologi yang mengadopsi kemampuan dari perangkat lain, salah satunya kemampuan kamera smartphone yang makin hari makin ajib gan!

Makin berkembangnya peradaban manusia dan kecanggihan teknologi pun jadi makin beragam hal yang bisa dilakukan lewat smartphone, dan ternyata ini jadi cikal bakal menjadi sebuah keharusan sebuah smartphone bisa melakukan hal yang lebih. Tapi untuk bisa menikmati ke semua fitur canggih ini pun biasanya agan cuma bisa ngerasain pada smartphone yang berlabel premium. Kecanggihan dan fitur yang dihadirkan pun lama-lama menjadi sebuah kebutuhan yang menuntu agan pun wajib beralih menggunakan smartphone yang PRO. Kenapa harus pake yang PRO? Ini dia penjelasan logis nya gan.

Kinerja Yang Pro Gamers
Spoiler for Pro Sama Gamers:


Daya Tahan Baterai Pro dengan semua langkahmu Gan!
Spoiler for Pro dengan langkahmu:

Desain Mewah Menunjang Lo Tampil Keren!
Spoiler for Bikin Lo Tampil Keren:


Kamera OK, Hasil Jeperetan Layaknya Fotografer Pro!
Spoiler for Jepretan lo kaya fotografer profesional:

Mengerti Akan Privasi
Spoiler for Menjaga Privasi:

Jadi sekarang saatnya agan beralih ke smartphone yang PRO untuk bisa menunjang segala aktivitas dan pekerjaan yang kita lakuin, dan kesemua fitur dan kemampuan premium bisa kita rasain di Samsung Galaxy C9 Proyang mampu melakukan hal lebih.
Selain bisa melakukan hal yang lebih, Samsung C9 Pro pun punya sisi lain yang membuat penggunanya bisa tampil keren, coba aja simak video berikut ini :


Nah, Apa fitur smartphone PRO yang paling agan suka? Boleh dong share di thread ini biar agan-agan yang lain pada ngiler!

Diubah oleh drumss 03-10-2017 05:21
0
51.8K
357
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.