Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
297
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/598b2e132e04c89d2c8b4567/apakah-ente-termasuk-kategori-anak-nakal-atau-anak-baik-di-masa-sma
Nah, kali ini ane mau bahas nih momen momen di masa SMA dari awal yang masih malu malu kucing sampai Akrab. TS disini akan bahas versi TS gimana kisah di awal
Lapor Hansip
09-08-2017 22:45

Apakah Ente termasuk Kategori Anak nakal atau Anak baik di masa SMA ?

Past Hot Thread
Apakah Ente termasuk Kategori Anak nakal atau Anak baik di masa SMA ?

Apakah Ente termasuk Kategori Anak nakal atau Anak baik di masa SMA ?




Selamat Datang di Thread kedua ane emoticon-Big Grin
Nah, kali ini ane mau bahas nih momen momen di masa SMA dari awal yang masih malu malu kucing sampai Akrab. TS disini akan bahas versi TS gimana kisah di awal masuk SMA dan Tentunya TS ceritakan 2 sisi, Anak Baik/Pintar dan Anak Nakal.emoticon-Big Grin
Yaudah langsung aja ane bahas yaa gan hehehe.




Apakah Ente termasuk Kategori Anak nakal atau Anak baik di masa SMA ?


Quote:
Malu berkenalan
Nah,
ini untuk di awal masuk bangku SMA. Bayangkan, ente belum ada temen yang dikenal sama sekali, kecuali teman lama yang satu sekolah.
Coba deh, ketika belom ada temen satupun yang kita kenal, bagaimana? ada yang malu, ada yang langusung berkenalan tanpa rasa malu. Yaa, emang sih kebanyakan setau ane yaa awal awal masuk SMA itu bukan hanya malu untuk berkenalan sih, tapi sungkan,
gengsi macam begitu emoticon-Big Grin masa iyaa, malu terus nih ngajak kenalan sama temen, nah kalo ngajak kenalan sama gebetan gimana?
Watdoo kok baru awal udah cari Gebetan wakakaka emoticon-Ngakak (S)




Quote:
Bingung pilih Jurusan
Nah yang Kedua setelah sudah berkenalan dengan teman sekelas, yaitu pemilihan jurusan IPS atau IPA. DI kurikulum dulu pemilihan jurusan di kelas 11 tapi di kurikulum baru ini, pemilihan jurusan itu awal SMA yaitu kelas 10. Jadi, udah Kenal udah akrab sama teman sekelas eeehh malah terpisah udah gak sekelas karena beda jurusan yang diplih emoticon-Berduka (S)Disinilah kita diuji untuk memilih Jurusan, kita memilih berdasarkan peminatan/kemampuan kita atau karena ngikut temen. emoticon-Big Grin




Quote:
Menentukan Komitmen/peraturan kelas
Yang ke Tiga,
Setelah sudah memasuki Kelas yang asli dengan jurusan yang dipilih, dan udah juga berkenalan dengan teman kelas yang baru.
Lalu, kelas pun membuat sebuah komitmen dan peraturan yang dibuat di kelas ( nggak semua kelas seperti kayak gini sih ) agar kedepan bisa dengan kondisi tertib, bila ada yang melanggar didenda dehh emoticon-Big Grin




Quote:
Dan masuk pada ke pertengahan masuk sekolah. Disini, sudah mulai mengenal teman sekelas maupun tidak sekelas dan sudah mengetau sifat sifat dan kepribadian teman. Di fase ini, biasanya yang dulu masih sungkan sungkan sekarang sudah agak menunjukan sifat asli nya emoticon-Big GrinContoh nya sihh, kayak gini
Penjajah jajan teman
Nah kalo yang ini pasti hampir di masa SMA pasti akan bertemu orang yang macam begini emoticon-Big Grin biasanya sih ciri ciri nya anak nya berbadan besar ( kadang ada juga yang kecil ) lalu dia sok jagoan dengan kejantanan nya dia membuat semua murid pada takut, maka dari itu kalau si penjajah jajan ini meminta ke murid lain pasti dikasih. Alasan mengasihi si penjajah jajan sih karena takut akan kengerian nya yang bertubuh besar, hayoo biasanya ini berlaku untuk anak nakal yang waktu di sekolah dulu emoticon-Big Grin suka banget sih menjajah jajan teman hahahaha.



Tak hanya itu aja, di fase ini udah berani untuk kabur dari sekolah untuk nongkrong di warung kopi. Kalau ente yang dulu anak nakal dan bandel di sekolah pasti pernah merasakan hal macam begini niihh emoticon-Big Grin
Kabuurr
Hal yang mustahil bila tidak pernah satupun keluar dari sekolah alias bolos pelajaran bagi pelajar anak nakal hahahaha rata rata sih anak nakal emang pernah ngelakuin kayak gini karena emang udah tradisi dari dulu mungkin bisa bertahan sampai sekarang. emoticon-Hammer (S)



Pastinya kalo kabur dari sekolah terus ke warkop, tak lupa satu hal yang dilakukan oleh anak nakal nih..
Apa yaa?
Yaaakk, permen hisap ini emang udah hal biasa di kalangan anak nakal di masa SMA. Katanya sih gak ngerokok gak Macho, tapi orang macho ada yang gak ngrokok tuh. Siapa gan ? TS lah emoticon-Ngakak (S) hahahaha canda tapi emang ada kok. Jujur TS juga di masa SMA perokok kok walau bukan perokok berat hanya sekedar menghilangkan Stress. Stress apaan cobak? emoticon-Cape d... (S)


Nah, yang kali ini juga gak hanya dilakukan anak nakal sih, tapi anak biasa aja, anak pintar juga pernah merasakan momen kayak gini.
Ngerjakan PR di sekolah.
Paling kasian tuh murid yang ngerjakan PR nya di rumah dengan susah payah nya, eh besok nya malah di contekin banyak anak emoticon-Ngakak (S) dasar yaaa gak ada usaha nya nih si pecontek nya main contek milik orang aja. Emang TS kagak pernah contek juga? Yaa pernah dong. emoticon-Stick Out Tongue


Nah, yang satu ini pasti pasti dan pasti di lakukan Anak nakal walau gak hanya Anak nakal doang sihh emoticon-Big Grin pasti ente tau apa itu.
Contekan
Yupp, Contekan/Mencontek. Pintar nya, Anak nakal mencontek gak lewat tangan, tapi lewat uang kertas emoticon-Big Grin gak hanya itu, ada yang lewat botol minuman yang taruh di dalam botol. ada aja trik nya nihh. emoticon-No Hope




Banyak banget hal yang di lakukan anak nakal di masa SMA. Hayoo, siapa yang dulu hobi nya ngelakuin 2 hal kayak gini nihh emoticon-Big Grin

Nonkrong di WC.
Bukan nya bau eh malah jadi tempat tongkrongan favorit terutama anak cowok nih emoticon-Ngakak (S)hayoo jujur aja hahahaha.

Kantin adalah surgaku
Niat nya sih izin ke WC, eh malah ke kantin nyemil emoticon-Big Grintau tau ada guru killer disana, walaaa rencana gagal ke kantin hahahaha emoticon-Ngakak





Quote:
Nah dari tadi bahas dari sisi anak nakal nya nih, sekarang TS bahas sisi anak baik/pintar/polos/pendiam pokoknya gak senakal anak nakal lah emoticon-Big GrinIni menurut pemikiran TS, kalo salah yaa maklumin TS mah bukan kategori anak macam begini. emoticon-Malu (S)

Jadi anak pintar ada enak ada gaenak nya. Enak nya sih yaa kalo pintar, kalo ulangan nilai pasti bagus bagus. Sedangkan genaknya adalah Ketika ada PR si anak pintar pasti ngerjakan di rumah, esoknya pasti si anak nakal menagih dan menconteknya. dengan muka Ikhlas pun ia merelakan PR nya di conteki anak anak nakal. emoticon-Ngakak
Di conteki.

Inilah gaenak nya hahaha diconteki sakit hati nya bagi anak pinter mungkin emoticon-Big Grin



Anak pintar sih biasa nya jadi kebanggaan guru guru dan kebangaan sekolah. Kenapa kok bisa? yaa karena dia banyak prestasi yang didapatkan. Contohnya memenangkan juara 1 tingkat kota/provinsi/nasional. Anak pintar terbebas dari cap cap buruk dari pandangan guru.
It's True dude emoticon-Cool
Berprestasi




Dan Anak pintar itu mudah jadi kepercayaan guru guru. Tak hanya itu saja, Anak pintar biasanya mudah dapat nilai tambahan lho. Lahh kok bisa sihh? Karena.. Anak pintar selalu patuh dan nurut kepada guru nya sehingga membuat guru itu ingin membalas kelakuan Anak pintar itu dengan menambah tambahan Nilai emoticon-Cape d... (S) tapi, gak semua nya kayak gini sihh kadang ada yang guru pelit nilai apalagi nilai tambahan emoticon-Big Grin
Nilai tambah.




Nah itu semua Sedikit bahasan Versi TS emoticon-Big GrinWalau lebih banyak menjelaskan dari sisi Anak nakal sih, wajar TS mah termasuk kategori Anak Nakal emoticon-Ngakak jikalau ada yang kurang atau mau nambah, silahkan saja hehehe.
Emang yaa, masa SMA itu emang masa masa yang konyol dan banyak momen momen yang bikin kita akan kangen dengan sekolah. Bagi yang masih SMA nikmatin masa masa SMA mu karena masa itu takkan terulang lagi, dan bagi yang sudah lulus SMA sih hanya bisa mengingat momen momen ketika waktu SMA emoticon-Ngakak





Sekian Thread dari TS, mohon maaf bila ada salah perkataan yang kurang enak di hati.
Jangan Lupa emoticon-Bookmark (S) bila Thread TS menarik
dan tak lupa emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L)


Sumber : Pemikiran TS
Gambar : Google
Diubah oleh vmfpale
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 14 dari 15
Apakah Ente termasuk Kategori Anak nakal atau Anak baik di masa SMA ?
11-08-2017 13:25
Ane anak super gan emoticon-Traveller
0 0
0
Apakah Ente termasuk Kategori Anak nakal atau Anak baik di masa SMA ?
11-08-2017 13:28
kenangan
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
Apakah Ente termasuk Kategori Anak nakal atau Anak baik di masa SMA ?
11-08-2017 13:44
ane pas sma omnistyle gan, bisa baik, bisa nakal
0 0
0
Apakah Ente termasuk Kategori Anak nakal atau Anak baik di masa SMA ?
11-08-2017 14:20
SMA saat2 perkembangan yg luar biasa, ukuran dan rambut titid sdh mulai masuk pertumbuhan maksimal, nakal ..? pasti gan, tp nakal elegant, bukan yg NDesOO.. emoticon-Ngacir
0 0
0
Apakah Ente termasuk Kategori Anak nakal atau Anak baik di masa SMA ?
11-08-2017 14:35
ane anak bae2, berprestasi ampe dipilih jadi wakil sekolah, alim, pinter, rajin belajar kaya kutu buku, disiplin, ga pernah telat.... dimata guru2.

ane juga rada2, sering bet telat, tukang ngisep permen asep dibelakang kelas, kadang minta jajan ke temen2, suka cabut, suka godain cewe... dimata temen2.

pasti ga percaya kan bisa kontradiksi gitu? emoticon-Cool
Diubah oleh ipankrezarocks
0 0
0
Apakah Ente termasuk Kategori Anak nakal atau Anak baik di masa SMA ?
11-08-2017 14:36
wah kebetulan ane baru lulus SMAemoticon-Frown
0 0
0
Apakah Ente termasuk Kategori Anak nakal atau Anak baik di masa SMA ?
11-08-2017 14:37
lah pilihannya IPA dan IPS ya gan? 😂😂😂😂 ane anak STM :v 3 tahun berteman dengan banyak pria :v
0 0
0
Apakah Ente termasuk Kategori Anak nakal atau Anak baik di masa SMA ?
11-08-2017 14:46
ada mah ronal gan emoticon-Cool
rodok nakal (baca agak nakal)
0 0
0
Apakah Ente termasuk Kategori Anak nakal atau Anak baik di masa SMA ?
11-08-2017 14:58
Quote:Original Posted By L0ST
anak baik lah,,bawa hp buat nonton 3gp gitu emoticon-Cool


Wah kalo itu mah nakal nakal nafsu emoticon-Wakaka
0 0
0
Apakah Ente termasuk Kategori Anak nakal atau Anak baik di masa SMA ?
11-08-2017 16:11
Di sekolah gw, koridor mau ke kantin, ada pintu besinya gan. Jadi Klo bukan jam istirahat, g ada celah buat ke kantin
0 0
0
Apakah Ente termasuk Kategori Anak nakal atau Anak baik di masa SMA ?
11-08-2017 17:08
Quote:Original Posted By pabloo
Gw banyak teman anak IPS bro 😅


berarti ente anak IPA dong..

emoticon-cystg

emoticon-2 Jempol
0 0
0
Apakah Ente termasuk Kategori Anak nakal atau Anak baik di masa SMA ?
11-08-2017 17:12
Ane mah anak anak baik gan
0 0
0
Apakah Ente termasuk Kategori Anak nakal atau Anak baik di masa SMA ?
11-08-2017 17:18
bener bgt gan awal-awal pada malu-malu udh ditengah mulai sifat asli kliatan
0 0
0
Apakah Ente termasuk Kategori Anak nakal atau Anak baik di masa SMA ?
11-08-2017 17:23
di tempat ane anak 'bad boy' sama 'good boy' bisa bersatu gan, gada perbedaan emoticon-Big Grin
0 0
0
Apakah Ente termasuk Kategori Anak nakal atau Anak baik di masa SMA ?
11-08-2017 17:56
Quote:Original Posted By seringboering


berarti ente anak IPA dong..

emoticon-cystg

emoticon-2 Jempol


Ya Seperti itulah bro
0 0
0
Apakah Ente termasuk Kategori Anak nakal atau Anak baik di masa SMA ?
11-08-2017 18:15
ane bad boy eaktu sma dlu tapi enggak bodo gan, cm paling males pelajaran olah raga emoticon-Cool
0 0
0
Apakah Ente termasuk Kategori Anak nakal atau Anak baik di masa SMA ?
11-08-2017 18:37
ane mAh anak baik gan.. tiap Bulan digamparin guru wkwk
0 0
0
Apakah Ente termasuk Kategori Anak nakal atau Anak baik di masa SMA ?
11-08-2017 18:42
Waktu SMA, Ane anak pendiam atau anak kurang gaul, padahal temen sekelas ane yang ane kurang kenal kenal ane, ane ampe bingung koq ampe kenal ya, mungkni karena ane sering di bully ya emoticon-Hammer2
0 0
0
Apakah Ente termasuk Kategori Anak nakal atau Anak baik di masa SMA ?
12-08-2017 07:35
Le' ane sudah melewati jenjang itu.. emoticon-Cool
0 0
0
Halaman 14 dari 15
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia