fa0855Avatar border
TS
fa0855
Mengerikan! 'Kota Mati' Ini Buat Pengunjung Pulang Tinggal Nama
Suatu tempat yang dianggap berhantu biasanya terdiri dari bangunan-bangunan tua yang sudah ditinggalkan dalam waktu yang cukup lama. Dan ada kepercayaan bahwa apabila seseorang mengunjungi tempat itu, maka dia tidak akan pernah kembali lagi dalam keadaan hidup.



Begitulah kisah sebuah desa yang terletak di tempat yang terisolasi di Utara Ossetia, Rusia, yang bernama desa Dargavs, sebuah desa yang dijuluki "Kota Kematian", desa Dargavs. Warga setempat mempercayai bahwa tidak akan ada yang kembali dalam keadaan hidup setelah pergi ke desa ini.

SAKSIKAN VIDEO INI : INFORMASI LEBIH LENGKAP



Meskipun desa ini sangat indah, namun tidak ada seorang pun yang berani masuk karena desa tersebut hanya merupakan tempat tinggal mayat saja. Desa ini bisa dikatakan sebagai kuburan yang luas. Setiap mayat yang ada dikuburkan di setiap lantai bangunan ini.

Semakin banyak lantai yang terdapat pada bangunan, maka semakin banyak pula mayat yang ditumpuk di bangunan ini. Ada sekitar 99 bangunan di desa ini. Penguburan mayat di bangunan ini telah terjadi sejak abad ke-16.



Penduduk setempat percaya bahwa orang-orang yang pergi ke bangunan di desa tersebut dikatakan tidak akan pernah kembali hidup-hidup. Tidak ada turis-turis yang mau berkunjung ke tempat itu karena kepercayaan yang dimiliki penduduk di daerah tersebut.

Selain kepercayaan, alasan lain tidak ada turis-turis yang mau berkunjung adalah perubahan cuaca yang drastis di desa tersebut.



Dilansir dari Boldsky, ada ilmuwan yang telah melakukan penelitian tentang desa ini, di mana diyakini tidak ada orang yang bisa kembali hidup setelah pergi ke sana, para ilmuwan juga menemukan sumur di setiap ruang bawah tanah. Dikatakan bahwa setelah orang mati dikuburkan, keluarga akan melempar koin ke sumur ini. Dan jika sisi koin bertabrakan dengan sisi koin yang lainnya hingga bersuara, maka jiwa orang yang meninggal akan mencapai surga.

desa Dargavs,Kota Kematian
FOTO KEADAAN KOTA :

















Jangan lupa kunjungin thread ane yang lainnya :

1. 1,2 Juta Ekstasi Dikendalikan Napi, Dirjen: Segerakan Eksekusinya!

2. Menyamar Jadi Wanita tapi Anggota ISIS Ini Lupa Cukur Kumis. (MIRIP BENCONG)

3. Kenapa Tuhan memberi kelebihan kepada Yahudi ??

SEMOGA INFO INI BERMANFAAT..

JANGAN LUPA MEMBERIKAN emoticon-Toastemoticon-Toast emoticon-Toast emoticon-Toast

emoticon-Cendol Gan emoticon-Cendol Gan emoticon-Cendol Gan emoticon-Cendol Gan
Polling
0 suara
APAKAH THREAD INFORMASI ??
0
30K
181
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.