News
Batal
KATEGORI
link has been copied
328
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/598be9e496bde6995c8b4567/ello-ditangkap-polisi-karena-narkoba
Kabar tak mengenakan kembali datang dari dunia hiburan Tanah Air. Kali ini, penyanyi Marcello Tahitoe atau akrab disapa Ello dikabarkan ditangkap polisi.
Lapor Hansip
10-08-2017 12:06

Ello Ditangkap Polisi karena Narkoba?

Past Hot Thread
Ello Ditangkap Polisi karena Narkoba?
Kamis, 10 Ags 2017 11:47 WIB · Mauludi Rismoyo - detikHOT

beritanya


sumur


berita ello lainnya 1
berita ello lainnya 2

kok artis jadi pada trend narkoba begini ya ???? emoticon-Shutup
Diubah oleh pakuntung
profile-picture
erwaleste memberi reputasi
1
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 17 dari 17
Ello Ditangkap Polisi karena Narkoba?
11-08-2017 08:25
Quote:Original Posted By jokermainstream
kaum apa nih gan ? bahasa ente belajar bukan di Indonesia ya gan ?


ga heran lu di skolah dapet nilai bahasa bangsa sendiri aja cuman 4

pantes gw nulis lu ga ngerti
0 0
0
Ello Ditangkap Polisi karena Narkoba?
11-08-2017 08:44
satu per satu tokoh terkenal ditangkap
0 0
0
Ello Ditangkap Polisi karena Narkoba?
11-08-2017 09:21
bukan "narkoba", cuman cimeng doang kok biar selow.. emoticon-Leh Uga
0 0
0
Ello Ditangkap Polisi karena Narkoba?
11-08-2017 09:27
"walaupun ku sendiri, tapi aku masih ada GANJAAAAA dihati" emoticon-Kaskus Radio


emoticon-Peace
0 0
0
Ello Ditangkap Polisi karena Narkoba?
11-08-2017 09:52
Quote:Original Posted By suramonly
ga heran lu di skolah dapet nilai bahasa bangsa sendiri aja cuman 4

pantes gw nulis lu ga ngerti


tau dari mana ? memangnya saya bilang ?
0 0
0
Ello Ditangkap Polisi karena Narkoba?
11-08-2017 10:22
Sejak sigendut ditangkap, mulai di cyduk baik konsumen ama kaki tangannya.. Ngga heran deh
0 0
0
Ello Ditangkap Polisi karena Narkoba?
11-08-2017 15:04
Yang kuat ya Bung Ello emoticon-Cendol Gan
0 0
0
Ello Ditangkap Polisi karena Narkoba?
11-08-2017 18:20
Quote:Original Posted By jokermainstream
tau dari mana ? memangnya saya bilang ?


na ini lu masi nanya
kalopun ga dapet 4 ya tetep lu goblog emoticon-Big Grin
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Ello Ditangkap Polisi karena Narkoba?
11-08-2017 22:16
lagi lagi bani taplak emoticon-Leh Uga
0 0
0
Ello Ditangkap Polisi karena Narkoba?
12-08-2017 07:10
semoga cepet kelar dah urusannya..dan klo cuman daon mah mudah - mudah lancar jaya...emoticon-Cool
0 0
0
Ello Ditangkap Polisi karena Narkoba?
16-08-2017 12:46
Wah 1-1 terberantas yaa gan mantaps emoticon-I Love Indonesia
0 0
0
Halaman 17 dari 17
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia