rinhsstw
TS
rinhsstw
GAGAL DAPAT EMAS SEA GAMES, PEMAIN TIMNAS INDONESIA TERANCAM DIHUKUM


Edy menuturkan akan terlebih dahulu melakukan evaluasi dari kegagalan timnas seberlum memberi hukuman.

PSSI berencana memberikan hukuman untuk pemain timnas Indonesia bila gagal mendapatkan medali emas di SEA Games. Hal ini disampaikan oleh ketua umum induk sepakbola nasional tersebut Edy Rahmayadi.

Akan tetapi Edy menuturkan, hukuman tersebut bakal disesuaikan dengan tingkat kegagalan yang didapatkan timnas Indonesia di ajang multievent tersebut. Itu harus berdasarkan evaluasi yang dilakukan pihaknya.

SIMAK JUGA: Tak Dapat Emas SEA Games, Luis Milla Bisa Dipecat

Oleh karena itu, Edy berharap armada Luis Milla ini dapat memberikan penampilan maksimal setiap kali bertanding. Mengingat target yang diberikan PSSI adalah timnas Indonesia membawa pulang medali emas.

"Kekalahannya bagaimana kalau karena mental kami hukum, kalau skill kami latih, karena kalau karena skill dihukum itu salah," kata Edy.

Dalam dunia sepakbola hukuman atas kegagalan timnas memang bukanlah sesuatu yang baru. Sebelumnya, para pemain Korea Utara dikabarkan menjadi pekerja tambang usai tersingkir dari penyisihan grup Piala Dunia 2010 lalu.

SIMAK JUGA: Pesan Tegas Edy Rahmayadi Buat Timnas Indonesia

Bahkan jauh sebelumnya, juga sempat mendapatkan ancaman yang lebih parah dari sang diktator Benito Mussolini saat mengikuti Piala Dunia 1934. Skuat Gli Azzuri ditargetkan menjadi juara, apabila tidak bakal ditembak mati.

Akibatnya, para pemain Italia yang ketakutan dengan hukuman tersebut bermain dengan semangat juang yang tinggi. Hingga akhirnya, mereka mampu merengkuh gelar Piala Dunia di tahun itu.

Sumber:
http://m.goal.com/s/id-ID/news/1390/timnas-indonesia/2017/08/10/37689062/gagal-dapat-emas-sea-games-pemain-timnas-indonesia-terancam

Woow, cara2 Kim Jong Un dan Mussolini mau diterapin di Indonesia šŸ˜
Polling
Poll ini sudah ditutup. - 10 suara
Rezim Indonesia sekarang mirip apa?
Korea Utara dengan Kim Jong Un nya
80%
Italia dengan Mussolini nya
20%
0
2.3K
21
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.2KThreadā€¢39.7KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
Ā© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.