Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
147
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/598bd64e902cfebb7b8b4568/6-cara-jenius-ilmuwan-ciptakan-listrik-gratis-tapi-gagal
Listrik gratis adalah sebuah konsep yang tentu menarik. Sayangnya, hal ini tak pernah terjadi di belahan dunia mana pun. Sampai saat ini, kebutuhan kita akan listrik
Lapor Hansip
10-08-2017 10:43

6 Cara jenius ilmuwan ciptakan listrik gratis, tapi gagal

Past Hot Thread
6 Cara jenius ilmuwan ciptakan listrik gratis, tapi gagal


Merdeka.com - Listrik gratis adalah sebuah konsep yang tentu menarik. Sayangnya, hal ini tak pernah terjadi di belahan dunia mana pun. Sampai saat ini, kebutuhan kita akan listrik mengharuskan kita bayar untuk mendapat pasokan listrik per bulannya.

Meski demikian, ilmuwan bukan tidak memperjuangkan hal ini. Banyak sudah upaya yang dilakukan untuk membuat sumber energi listrik yang bisa dimanfaatkan secara luas dengan harga murah hingga gratis. Sayangnya upaya tersebut tak terlihat atau hilang begitu saja.

Upaya besar maupun yang kecil, sudah dilakukan oleh Ilmuwan. Paling tidak kita harus sedikit menghargai berbagai jasa mereka yang bermaksud memberi kemudahan energi yang murah untuk kita. Berikut daftarnya.

1. Mengisi daya smartphone dengan petir



2. Smartphone bertenaga urin



3. Lampu bertenaga bakteri



4. Motor bertenaga partikel yang bisa berubah bentuk



5. Energi panas tubuh



6. Transfer listrik nirkabel



Sumur: https://www.merdeka.com/teknologi/6-...-nirkabel.html


Bila Berkenan:

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Blue Guy Cendol (L)
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 3 dari 8
6 Cara jenius ilmuwan ciptakan listrik gratis, tapi gagal
11-08-2017 08:50
ada plus minus
ciptaan berhasil tapi...
ada kata 'tapi' karena gk bsa digunakan sebagaimana mestinya..
yg pnting mereka udhbuat start up untk penelitian selanjutnya emoticon-2 Jempol:
0 0
0
6 Cara jenius ilmuwan ciptakan listrik gratis, tapi gagal
11-08-2017 08:51
tesla, pujaannya flatearth
0 0
0
6 Cara jenius ilmuwan ciptakan listrik gratis, tapi gagal
11-08-2017 08:51
Quote:Original Posted By kuekoya
Mesti ulah elit gombal.


Kalo semuanya gratis, elit global gak ada pasokan duit lagi gan. emoticon-Hammer2
F*ck you elit global emoticon-Blue Guy Bata (L)
0 0
0
6 Cara jenius ilmuwan ciptakan listrik gratis, tapi gagal
11-08-2017 08:53
keren niat nya mulia sekali, tapi amat sangat banyak orang-orang yang nyari nafkah dari energi diluar sana yang tidak ingin semua ini berhasil, kalo perlu naik terus TDL nya supaya pundi-pundi harta mereka makin besar dan penuh, ironis. kembali ke kiamat tanpa tanda jasa.
0 0
0
6 Cara jenius ilmuwan ciptakan listrik gratis, tapi gagal
11-08-2017 08:56
Mereka itu hebat ya, pemikirannya jauh ke depan. sayangnya mereka belum berhasil, padahal kalo sudah, bisa membantu banyak orang.
0 0
0
6 Cara jenius ilmuwan ciptakan listrik gratis, tapi gagal
11-08-2017 08:57
ane nunggu pembangkit listrik tenaga langkah kaki
atau
pembangkit listrik tenaga getaran kereta api bawah tanah
0 0
0
6 Cara jenius ilmuwan ciptakan listrik gratis, tapi gagal
11-08-2017 08:57
Quote:Original Posted By adolfsbasthian
Buset... Smartphone tenaga urine...
emoticon-Leh Uga


Ternyata beliau nongol di pejwan emoticon-Leh Uga
Diubah oleh pangeran2013
0 0
0
6 Cara jenius ilmuwan ciptakan listrik gratis, tapi gagal
11-08-2017 08:58
kalau Nikola tesla konspirasi gan katanya...

bayangin aja para pengusaha listrik jaman itu klo seandai temuannya berhasil

bisa barabe ni

emoticon-Ngakak
0 0
0
6 Cara jenius ilmuwan ciptakan listrik gratis, tapi gagal
11-08-2017 08:59
Quote:Original Posted By acabindonesia
6 Cara jenius ilmuwan ciptakan listrik gratis, tapi gagal


Merdeka.com - Listrik gratis adalah sebuah konsep yang tentu menarik. Sayangnya, hal ini tak pernah terjadi di belahan dunia mana pun. Sampai saat ini, kebutuhan kita akan listrik mengharuskan kita bayar untuk mendapat pasokan listrik per bulannya.

Meski demikian, ilmuwan bukan tidak memperjuangkan hal ini. Banyak sudah upaya yang dilakukan untuk membuat sumber energi listrik yang bisa dimanfaatkan secara luas dengan harga murah hingga gratis. Sayangnya upaya tersebut tak terlihat atau hilang begitu saja.

Upaya besar maupun yang kecil, sudah dilakukan oleh Ilmuwan. Paling tidak kita harus sedikit menghargai berbagai jasa mereka yang bermaksud memberi kemudahan energi yang murah untuk kita. Berikut daftarnya.

1. Mengisi daya smartphone dengan petir



2. Smartphone bertenaga urin



3. Lampu bertenaga bakteri



4. Motor bertenaga partikel yang bisa berubah bentuk



5. Energi panas tubuh



6. Transfer listrik nirkabel



Sumur: https://www.merdeka.com/teknologi/6-...-nirkabel.html


Bila Berkenan:

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Blue Guy Cendol (L)


nice info gan..
0 1
-1
6 Cara jenius ilmuwan ciptakan listrik gratis, tapi gagal
11-08-2017 08:59
Ternyata bukan cuma orang Indonesia yang bermental gratis..
Orang luar juga kepengen tuh listrik gratis emoticon-Leh Uga
0 0
0
6 Cara jenius ilmuwan ciptakan listrik gratis, tapi gagal
11-08-2017 09:01
bln waktu nya mgkn
0 0
0
6 Cara jenius ilmuwan ciptakan listrik gratis, tapi gagal
11-08-2017 09:02
Quote:Original Posted By venom123
Yg no 6 udh ada samsung bs cas ga pake kabel

emoticon-Cendol Gan

Sistem wireless charger kah
0 0
0
6 Cara jenius ilmuwan ciptakan listrik gratis, tapi gagal
11-08-2017 09:08
Hmm listrik gratis... Orang Indonesia udah banyak tuh yang pake. Tinggal nyantol ke PLN aja ngga lewat meteran emoticon-Ngakak
0 0
0
6 Cara jenius ilmuwan ciptakan listrik gratis, tapi gagal
11-08-2017 09:11
yg ada malah rusak bukan ngisi emoticon-Ngakak
0 0
0
6 Cara jenius ilmuwan ciptakan listrik gratis, tapi gagal
11-08-2017 09:12
Belajar dari kegagalan bre emoticon-Hansip
0 0
0
6 Cara jenius ilmuwan ciptakan listrik gratis, tapi gagal
11-08-2017 09:13
yaelah ilmuwan mau ngerusak bumi bagian mana lagi sih?
0 0
0
6 Cara jenius ilmuwan ciptakan listrik gratis, tapi gagal
11-08-2017 09:14
tenaga upil ada nggak bre.? emoticon-Cool
0 0
0
6 Cara jenius ilmuwan ciptakan listrik gratis, tapi gagal
11-08-2017 09:16
yang nomor 6 mengingatkan ane pada game Red Allert emoticon-Hammer2
0 0
0
6 Cara jenius ilmuwan ciptakan listrik gratis, tapi gagal
11-08-2017 09:21
ane penasaran kenapa sampe sekarang ga ada yang nyiptain smartphone bertenaga korek cetekan
0 0
0
6 Cara jenius ilmuwan ciptakan listrik gratis, tapi gagal
11-08-2017 09:23
Wkwkwkw lampu bertenaga bakteri meleduk tuh lampu bakterinya muncrat kemana-mana emoticon-Wkwkwk
0 0
0
Halaman 3 dari 8
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia