News
Batal
KATEGORI
link has been copied
328
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/598be9e496bde6995c8b4567/ello-ditangkap-polisi-karena-narkoba
Kabar tak mengenakan kembali datang dari dunia hiburan Tanah Air. Kali ini, penyanyi Marcello Tahitoe atau akrab disapa Ello dikabarkan ditangkap polisi.
Lapor Hansip
10-08-2017 12:06

Ello Ditangkap Polisi karena Narkoba?

Past Hot Thread
Ello Ditangkap Polisi karena Narkoba?
Kamis, 10 Ags 2017 11:47 WIB · Mauludi Rismoyo - detikHOT

beritanya


sumur


berita ello lainnya 1
berita ello lainnya 2

kok artis jadi pada trend narkoba begini ya ???? emoticon-Shutup
Diubah oleh pakuntung
profile-picture
erwaleste memberi reputasi
1
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 16 dari 17
Ello Ditangkap Polisi karena Narkoba?
10-08-2017 21:21
Quote:Original Posted By binuncarimaman
Nyang kena narkoba lagi-lagi nastak, nyang ngaku berpikiran maju emoticon-Malu

Berpikiran maju dengan narkoba, dengan pemimpin kapir, dengan gaya hidup hedonis! Padahal kagak sadar kalo itu justru kemunduran berpikir, moral dan iman! emoticon-Recommended Seller

Dulu KTP buat mahok, sekarang buat wereng nulis BAP! emoticon-Wakaka

Ello Ditangkap Polisi karena Narkoba?


ridho rhoma gimana kabar? emoticon-Wkwkwk emoticon-Wakaka
0 0
0
Ello Ditangkap Polisi karena Narkoba?
10-08-2017 22:17
fenomena gunung es nih emoticon-Cool
0 0
0
Ello Ditangkap Polisi karena Narkoba?
10-08-2017 22:18
Hmm.....artis lg aja nih....emoticon-Hammer2
0 0
0
Ello Ditangkap Polisi karena Narkoba?
10-08-2017 22:27
artis-artis pada gak bener dah
0 0
0
Ello Ditangkap Polisi karena Narkoba?
10-08-2017 22:37
Yang keker-keker ditangkap karena pesta seks (homo), yg tattoan ditangkap karena narkoba, untung ane gak masuk dalam kategori tersebut. Hehehe
0 0
0
Ello Ditangkap Polisi karena Narkoba?
10-08-2017 22:47
Itu bukan foto Limbad?
0 0
0
Ello Ditangkap Polisi karena Narkoba?
10-08-2017 22:53
kena deh.
0 0
0
Ello Ditangkap Polisi karena Narkoba?
10-08-2017 23:14
Ehm...
Tenang...pemakai narkoba ga akan di penjara..tetapi rehabilitasi..begitu kata iklan layanan masarakat..
Cuk deh...

----
Bdw settann...nie ello cmewewnya aurelie...bangcad..padahal ane sange kalo liat nie babe..ehh..udah cinta matek ma ello ternyata..wkwkwk...
0 0
0
Ello Ditangkap Polisi karena Narkoba?
10-08-2017 23:22
Quote:Original Posted By binuncarimaman
Nyang kena narkoba lagi-lagi nastak, nyang ngaku berpikiran maju emoticon-Malu

Berpikiran maju dengan narkoba, dengan pemimpin kapir, dengan gaya hidup hedonis! Padahal kagak sadar kalo itu justru kemunduran berpikir, moral dan iman! emoticon-Recommended Seller

Dulu KTP buat mahok, sekarang buat wereng nulis BAP! emoticon-Wakaka

Ello Ditangkap Polisi karena Narkoba?


rido roma ga lu suru ngaku pake sabu buat hepi2?
drpd ngakunya make buat diet
udah gitu yg ngomong bapaknya lg
yg menurut kaum lu beliau adalah orang beriman, bermoral dan jadi panutan
alasan paling goblog 2017 emoticon-Leh Uga
Diubah oleh suramonly
0 0
0
Ello Ditangkap Polisi karena Narkoba?
10-08-2017 23:39
Duniaaaaa duniaa
0 0
0
Ello Ditangkap Polisi karena Narkoba?
11-08-2017 00:56
Bulan april (4) Tanggal (20)
Fix! Itu peringatan hari ganja emoticon-Ngakak kayaknya udh addicted bgt dari lama ni orang sampek bikin tato gitu
0 0
0
Ello Ditangkap Polisi karena Narkoba?
11-08-2017 05:21
anjir dulunya ganteng sekarang malah kaya gitu
0 0
0
Ello Ditangkap Polisi karena Narkoba?
11-08-2017 05:22
Quote:Original Posted By suramonly
rido roma ga lu suru ngaku pake sabu buat hepi2?
drpd ngakunya make buat diet
udah gitu yg ngomong bapaknya lg
yg menurut kaum lu beliau adalah orang beriman, bermoral dan jadi panutan
alasan paling goblog 2017 emoticon-Leh Uga


mungkin ridho roma kebanyakan ngaji, jadi dia selalu di ajarin untuk hepi2 emoticon-Ngakak
0 0
0
Ello Ditangkap Polisi karena Narkoba?
11-08-2017 05:26
oh iya...jd gak bs konser nyanyi lg deh klo ditahanan
0 0
0
Ello Ditangkap Polisi karena Narkoba?
11-08-2017 06:34
Gak kaget kalo para artis Indonesia banyak kenak narkoba.
0 0
0
Ello Ditangkap Polisi karena Narkoba?
11-08-2017 07:15


Quote:Original Posted By binuncarimaman
Nyang kena narkoba lagi-lagi nastak, nyang ngaku berpikiran maju emoticon-Malu

Berpikiran maju dengan narkoba, dengan pemimpin kapir, dengan gaya hidup hedonis! Padahal kagak sadar kalo itu justru kemunduran berpikir, moral dan iman! emoticon-Recommended Seller

Dulu KTP buat mahok, sekarang buat wereng nulis BAP! emoticon-Wakaka

Ello Ditangkap Polisi karena Narkoba?

Begitu lah nastaik emoticon-Leh Uga

Si Ello jadi mukanya tua banget sekarang emoticon-Najis
0 0
0
Ello Ditangkap Polisi karena Narkoba?
11-08-2017 07:57
Quote:Original Posted By binuncarimaman
Nyang kena narkoba lagi-lagi nastak, nyang ngaku berpikiran maju emoticon-Malu

Berpikiran maju dengan narkoba, dengan pemimpin kapir, dengan gaya hidup hedonis! Padahal kagak sadar kalo itu justru kemunduran berpikir, moral dan iman! emoticon-Recommended Seller

Dulu KTP buat mahok, sekarang buat wereng nulis BAP! emoticon-Wakaka

Ello Ditangkap Polisi karena Narkoba?


emoticon-Cendol Gan
0 0
0
Ello Ditangkap Polisi karena Narkoba?
11-08-2017 07:59
Quote:Original Posted By suramonly
rido roma ga lu suru ngaku pake sabu buat hepi2?
drpd ngakunya make buat diet
udah gitu yg ngomong bapaknya lg
yg menurut kaum lu beliau adalah orang beriman, bermoral dan jadi panutan
alasan paling goblog 2017 emoticon-Leh Uga


kaum apa nih gan ? bahasa ente belajar bukan di Indonesia ya gan ?
0 0
0
Ello Ditangkap Polisi karena Narkoba?
11-08-2017 08:01
Quote:Original Posted By pakuntung
gan please, jangan menjurus2 ke politik gan, emoticon-Maaf Agan


ini semua ada sangkut paut nya sama generasi sekarang gan , jadi politik itu SEMUA RAKYAT , Wajib tahu dan gaboleh di Sembunyikan
0 0
0
Ello Ditangkap Polisi karena Narkoba?
11-08-2017 08:12
Mampus lu sengak
0 0
0
Halaman 16 dari 17
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia