KASKUS.UpdateAvatar border
TS
KASKUS.Update
LIVE: TravellerKaskus Beraksi di Event Internasional, Gan!


Bangga banget Gan, saat mendengar kabar kalau komunitas traveling KASKUS jadi wakil Indonesia satu-satunya di aktivasi video relay Twitter pertama di dunia! Ya, TravellerKaskus akan bergabung bersama kreator konten lainnya yang berasal dari berbagai penjuru dunia seperti Australia, Jepang, Singapura, India, Inggris, Brasil, USA, Kanada dan Mexico dalam kampanye #EveryCharacterMatters atau #SetiapKarakterBerarti.

Agan bisa berinteraksi langsung dengan TravellerKaskus yang akan melakukan sesi periscope pada hari ini mulai pukul 16.00 WIB. Ada pencipta lagu @dinnoalshan dan @adit_onDrum yang akan diajak diskusi bareng TravellerKaskus soal inspirasi musik dan traveling.


Mau ikut nimbrung Gan? Install dulu aplikasi Periscope di smartphone Agan untuk jadi saksi partsipasi TravellerKaskus di #EveryCharacterMatters. Setelah itu, Agan bisa menyaksikan siaran live-nya DI SINI
Follow juga akun twitter @TravellerKaskusuntuk terus mendapatkan update dari aktivitas TravellerKaskus!







Jadi ceritanya, #EveryCharacterMatters sudah pernah diadakan di India tahun lalu. Di 2017, Twitter membuatnya lebih global dengan mengajak 40 kreator yang tersebar di 10 negara dengan TravelerKaskus jadi satu-satunya wakil dari Indonesia. #EveryCharacterMatters sudah dimulai sejak pukul 09.00 WIB dari puncak Sidney Harbour Bridge dan akan berakhir di Vancouver. Para kreator akan menyajikan berbagai jenis konten sesuai dengan bidang masing-masing. Ada yang menunjukkan keunikan tempat tinggal mereka, ada musisi yang berkolaborasi dengan penggemarnya, sampai ada yang membahas isu-isu penting.


Kejutan apa yang sudah disiapkan TravelerKaskus di #EveryCharacterMatters? Langsung aja saksikan aksi teman-teman traveler kita mulai jam 16.00 WIB!

emoticon-I Love Indonesia



kaskus.id
zharki
zharki memberi reputasi
1
7.9K
44
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.