dedimulyadi75
TS
dedimulyadi75
Ini Dia 4 Kebiasaan Para Pengusaha Sukses yang Wajib Agan Tiru


Apa yang terlintas di benak Agan ketika mendengar kata pengusaha? Tentunya bayangan kita adalah orang-orang yang sudah memiliki kebebasan finansial dan memiliki waktu luang yang sangat banyak. Hal itupun yang diinginkan oleh sebagian besar dari kita, yaitu kebebasan waktu dan finansial. Oleh karena itu jugalah banyak dari kita yang sangat ingin menjadi pengusaha.

Namun tahukah Agan jika para pengusaha suksespun tidak langsung memiliki kebebasan waktu dan finansial seperti sekarang ini. Mereka harus membayar apa yang mereka dapat sekarang dengan kerja keras dan pantang menyerah yang mereka lakukan sejak masih muda.

Salah satu pengusaha sukses di Indonesia yaitu Djohan Darmady yang juga pemilik perusahaan LED terbesar di Indonesia, PT.Greenlm Aftech, memiliki beberapa kebiasaan yang membuat dia bisa menjadi pengusaha sukses hingga kini. Kebiasaan itupun juga banyak diterapkan oleh banyak pengusaha sukses lainnya. Ingin tahu apa saja kebiasaan yang biasa dilakukan oleh Djohan Darmady dan para pengusaha sukses lainnya? Mari kita simak gan.

Spoiler for 1. Menyisihkan Uang untuk Berinvestasi:



Spoiler for 2. Memperluas Pergaulan:


Spoiler for 3. Investasi Ilmu:


Spoiler for 4. Meluangkan Waktu Untuk Berolahraga:


Itulah beberapa kebiasaan yang dilakukan oleh Djohan Darmady, salah satu pengusaha sukses di Indonesia, dan juga banyak pengusaha sukses lainnya gan. Jika Agan ingin juga menjadi pengusaha sukses, Agan juga bisa menerapkan kebiasaan tersebut mulai dari sekarang.
emoticon-Jempol
0
19.2K
101
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.2KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.