alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/59897a85a2c06e1a258b4567/ini-dia-4-kebiasaan-para-pengusaha-sukses-yang-wajib-agan-tiru
Lapor Hansip
08-08-2017 15:47
Ini Dia 4 Kebiasaan Para Pengusaha Sukses yang Wajib Agan Tiru
Past Hot Thread
Ini Dia 4 Kebiasaan Para Pengusaha Sukses yang Wajib Agan Tiru

Apa yang terlintas di benak Agan ketika mendengar kata pengusaha? Tentunya bayangan kita adalah orang-orang yang sudah memiliki kebebasan finansial dan memiliki waktu luang yang sangat banyak. Hal itupun yang diinginkan oleh sebagian besar dari kita, yaitu kebebasan waktu dan finansial. Oleh karena itu jugalah banyak dari kita yang sangat ingin menjadi pengusaha.

Namun tahukah Agan jika para pengusaha suksespun tidak langsung memiliki kebebasan waktu dan finansial seperti sekarang ini. Mereka harus membayar apa yang mereka dapat sekarang dengan kerja keras dan pantang menyerah yang mereka lakukan sejak masih muda.

Salah satu pengusaha sukses di Indonesia yaitu Djohan Darmady yang juga pemilik perusahaan LED terbesar di Indonesia, PT.Greenlm Aftech, memiliki beberapa kebiasaan yang membuat dia bisa menjadi pengusaha sukses hingga kini. Kebiasaan itupun juga banyak diterapkan oleh banyak pengusaha sukses lainnya. Ingin tahu apa saja kebiasaan yang biasa dilakukan oleh Djohan Darmady dan para pengusaha sukses lainnya? Mari kita simak gan.

1. Menyisihkan Uang untuk Berinvestasi



2. Memperluas Pergaulan


3. Investasi Ilmu


4. Meluangkan Waktu Untuk Berolahraga


Itulah beberapa kebiasaan yang dilakukan oleh Djohan Darmady, salah satu pengusaha sukses di Indonesia, dan juga banyak pengusaha sukses lainnya gan. Jika Agan ingin juga menjadi pengusaha sukses, Agan juga bisa menerapkan kebiasaan tersebut mulai dari sekarang.
emoticon-Jempol
0
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 6
09-08-2017 18:09
boleh juga nih

nanem ilmu nanem duid nanem pertemenan nanem kesehatan
0
09-08-2017 18:16
gemboksss
0
09-08-2017 18:17
Jangan kebanyakan makan micin
0
09-08-2017 18:59
Quote:Original Posted By mudzakier17
gemboksss


ngakak aja deh baca yg enih emoticon-Ngakak
0
09-08-2017 19:05
mantafff
lumayan tuh ditiru gak ada ruginya
terus kok kebiasaan colay gak ada? tak pikir itu kebiasaan org sukses jugak
0
09-08-2017 19:14
lah bos ane dulu ndak pernah olahraga bray...baru mulai olahraga golf pas udah jadi pengusaha...
emoticon-Ngakak
0
09-08-2017 19:15
Quote:Original Posted By L0ST
mantafff
lumayan tuh ditiru gak ada ruginya
terus kok kebiasaan colay gak ada? tak pikir itu kebiasaan org sukses jugak

kebiasaan orang yang sukses buka usaha remang2 ntu bray...emoticon-Ngakak (S)
0
09-08-2017 19:16


Quote:Original Posted By puputajah
Ah kalo aku gak mau jadi pengusaha sukses gan, aku maunya sukses jadi istri pengusaha wkwkwk

wkwkwk cita cita ane juga gitu..
tapi mana mungkin, ane terlahir sebagai lelaki
0
09-08-2017 20:56
Ditiru ah kebiasaannya
0
09-08-2017 20:58
bermanfaat sekali gan threadnya
0
09-08-2017 21:08
banyakin Bini tajir aja ...udah emoticon-Ngacir
0
09-08-2017 21:26
Ane udah coba praktekkan , Semoga bisa ketularan sukses
0
09-08-2017 21:57
Apa ada selain ane yang mau jadi pengusaha dan masih cari kiat kiat jadi pengusaha sukses? Kayanya intinya kita mesti sabar bener ya gan ngadepin usaha yang kita jalanin gan
0
09-08-2017 22:11
Baca dah pasti ada, orang" yg doyan baca keliatan auto pinter
0
10-08-2017 03:57


Quote:Original Posted By netizenbayaran
Quote:Original Posted By blambangan
Wah ane jarang olahraga gan, pantes ya miskin mulu emoticon-Ngakak

Apa hubungannya olahraga sama miskin gan emoticon-Ngakak (S)


mungkin olahraganya ngocok mulu gan .. jadi lemot wkakaka
0
10-08-2017 11:00
Quote:Original Posted By sieencam



mungkin olahraganya ngocok mulu gan .. jadi lemot wkakaka

Ah ente jejangan kali bilangin org emoticon-Ngakak (S)
0
10-08-2017 14:08
meluncur ke tekape, siap 86 emoticon-Traveller emoticon-Traveller emoticon-Traveller
0
10-08-2017 23:18
bookmarkkk
0
11-08-2017 16:01
Bisa ditiru gan kebiasaan baiknya emoticon-2 Jempol
Ane tinggal no. 1 sama 4 nih yang belum emoticon-cystg
0
11-08-2017 16:01
Thread yg bermanfaat emoticon-Cendol Gan
0
Halaman 5 dari 6
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.