• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Mau Belanja Sistem Cicilan Tanpa Kartu Kredit? Baca Ini Dulu Gan!

den88Avatar border
TS
den88
Mau Belanja Sistem Cicilan Tanpa Kartu Kredit? Baca Ini Dulu Gan!
Generasi millenials adalah generasi yang lahir di pergantian abad yaitu mereka-mereka yang lahir pada tahun 1980-2000, generasi yang lahir ga Cuma pada peralihan abad saja tetapi juga lahir pada transformasi gaya hidup yang luar biasa dengan diiringi perkembangan pesatnya teknologi yang memudahkan, salah satunya kemudahan dengan makin menjamurnya eS E N S O Rmerceyang membuat kita gampang mendapatkan barang yang kita mau hanya dengan belanja cukup tap dengan jari lewat smartphone.

Dunia belanja online pun makin maju dengan memberikan berbagai fitur dan metode pembayaran yang bikin gampang, mulai dari menggunakan shipping lewat ekspedisi sampai dengan COD (Cash On Delivery) ataupun metode pembayaran lewat bank transfer dan metode bayar menggunakan kartu kredit yang lagi hits banget nih gan, katanya ga keren kalau “nggak punya kartu kredit!”. Terus apa jadinya kalau seandainya kita punya barang incaran namun ingin membeli secara kredit? Buat yang mau kredit barang di eS E N S O Rmerce, mendingan baca ini terlebih dahulu gan!
Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Itulah dia kemajuan teknologi yang memudahkan kita untuk bisa membeli dengan cicilan meskipun kita ga punya kartu kredit. Semoga beberapa hal di atas bisa bermanfaat buat GanSis semua biar cepet-cepet punya barang incaran nya!


Diubah oleh den88 14-08-2017 03:00
0
25.3K
119
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.