• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Fruit Tea Sosro Ngasih Kabar Bagus Nih Buat Agan yang Mau ke We The Fest 2017

Kaskus PromoAvatar border
TS
Kaskus Promo
Fruit Tea Sosro Ngasih Kabar Bagus Nih Buat Agan yang Mau ke We The Fest 2017

Ada banyak alasan yang membuat ajang We The Fest merupakan ajang yang paling dinanti-nanti, selain We The Festmerupakan ajang yang menawarkan konsep yang berbeda dibanding dengan ajang musik lainnya (Juga berkualitas tentunya). Di sini, Agan juga bisa berwisata kuliner dan berbelanja produk fashion yang kekinian.
emoticon-2 Jempol


Mengapa TS sebut event We The Fest merupakan event yang menawarkan musik yang berkualitas? Sebab selain konsepnya yang unik, sejak diadain dari tahun 2014 event WTF ini berhasil mengundang musisi top yang gak hanya nasional, tapi internasional loh Gan, diantaranya Ellie Goulding, Echosmith dan Flight Facilities. Dan untuk tahun ini, nama-nama beken sekaliber Big Sean dan G-Eazy bakalan hadir mengisi serta menghibur pengunjung We The Fest.
Kabar Gembira Nih buat GanSis yang pengen ke WTF. Kenapa? Karena Fruit Tea Sosro bakalan ngasih tiket berjumlah 50 untuk 50 pemenang loh. emoticon-Selamat


Pengen dateng ke We The Fest buat nontonin G-Eazy perform tapi belum sempet dapetin tiketnya? Tenang GanSis, di sini TS mau ngasih tahu jika kalian hoki banget udah ngebuka trit ini. Fruit Tea Sosro bakalan ngasih tiket We The Fest 2017 dengan cara yang gampang banget, Gan!
Quote:

Fruit Tea Sosro merupakan teh rasa buah pertama di Indonesia yang memiliki banyak rasa diantaranta guava, strawberry, apple, blackcurrant, freeze, extreme yang dikemas didalam berbagai kemasan yang cocok diminum & menemani GanSis di segala aktivitas. Terlebih dengan design baru yang lebih youthful, colorful, keren dan kekinian. Oh iya, Fruit Tea Sosro juga ada varian rasa terbaru loh yakni Fruit Tea Sosro Markisa dan Fruit Tea Sosro Yuzu, varian rasa terbaru yang tidak kalah enak dan bisa memberikan banyak sensasi.
Itu dia info menarik untuk GanSis yang kepingin merapat ke WTF tapi belum dapetin tiketnya, buruan ikutan #FruitTeaSosroWTF17 untuk berkesempatan dapetin tiket gratis dan bisa nangkring di We The Fest 2017.

Bagi GanSis yang masih penasaran sama program Fruit Tea Sosro ini, yuk follow akun sosial media resminya untuk mengetahui info lebih lanjut.

Diubah oleh Kaskus Promo 08-08-2017 09:53
0
27K
66
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.