alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/59741d3860e24b533b8b4567/daripada-sebar-kebencian-gunakan-medsos-untuk-6-hal-positif-ini
Lapor Hansip
23-07-2017 10:51
Daripada sebar kebencian, gunakan medsos untuk 6 hal positif ini!
Past Hot Thread
Daripada sebar kebencian, gunakan medsos untuk 6 hal positif ini!


Merdeka.com - YouTube, Instagram, Facebook, LINE, Twitter, Reddit, LinkedIn, SnapChat, Path, Pericope. Ada ratusan jejaring sosial yang tersedia untuk para pengguna internet dewasa ini dan jumlahnya terus bertambah. Jejaring sosial sudah menjadi bagian tak terpisahkan dari kehidupan generasi milenial. Semua orang tahu cara menggunakan jejaring sosial. Tetapi tak semuanya tahu bagaimana cara menggunakan media sosial dengan bijak.

Jejaring sosial bisa membawa begitu banyak dampak positif jika kita tahu cara memanfaatkannya. Tetapi juga bisa menjadi wadah untuk keburukan di masyarakat, misalnya tempat untuk berbagi konten negatif, cyber bullying, atau pelanggaran privasi. Daripada melakukan hal-hal tak berguna, lebih baik kita fokus pada kegiatan-kegiatan produktif yang bisa dilakukan lewat media sosial. Berikut ini beberapa di antaranya.

Belajar keterampilan baru dan berbagi ide kreatif



Berbagi semangat dan inspirasi hidup



Mendapatkan jawaban akurat atas hal-hal yang membuatmu penasaran



Membangun jaringan komunikasi hingga ke luar negeri



Menemukan dan berbagi informasi seputar travelling



Mempromosikan bisnis atau event



Sumur: https://www.merdeka.com/gaya/daripad...sitif-ini.html


Kalau Berkenan:

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Blue Guy Cendol (L)
0
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 7 dari 7
25-07-2017 23:29
this is exactly what iam doing right now!emoticon-Toast
0
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 04
03-08-2017 11:40
mohon sebanyaknya maaf jika gue agak lebay
karena gue newbie banget
dan engga tau dimana lagi gue bertanya
gue ini baru aja pacaran
tapi ini pacar belakangan ngeselin saya banget
waktu ada kemping acara sekolah
saya telat datang pada acara yang diselenggarakan di dekat tempat kemping
saya ketiduran agak lama waktu paginya
saat saya lagi enak enak tidur , terasa dingin di muka saya
jadi saya terbangun
bukan main kagetnya saya
ternyata dia sedang ngencingin saya ,sis
bener bener gila nih cowo
pikirnya kaya sungai saja muka saya ini
akhirnya aku lapor pada guru kelas
maklum karena guru kelasnya cowo eh cuman suruh dia minta maaf saja sama saya
bener2 keterlaluan nih
karena sesama cowo saling menangin kali
saya bingung jadinya
mohon diberitahu cara mengatasinya
tolong banget yah , please
nih tampangnya , sis
gue tidak bisa melepas begitu saja nih cowo
karena dia cukup tampan
0
08-08-2017 23:34
wuih ane setuju sama ts jga
0
08-08-2017 23:43
Udah ga bisa lagi kayaknya gan emoticon-Big Grin
Bahkan buzzernya sudah disusupi kepentingan2
Apalagi yg dpt 'bisikan' hasil 'ngintip' lawan di dumay
0
12-08-2017 08:54
Positif lebih baik gan.
0
12-08-2017 11:57
Quote:Original Posted By kuekoya
Positif lebih baik gan.


emoticon-2 Jempol
0
12-08-2017 12:14
setuju dehh sm ts
0
12-08-2017 17:15
Quote:Original Posted By acabindonesia
emoticon-2 Jempol


Mantab agan acab. emoticon-Recommended Seller
0
30-09-2017 11:42
aku mah ngga punya sosmed

emoticon-Malu (S)
0
30-09-2017 22:10
Quote:Original Posted By kuekoya


Mantab agan acab. emoticon-Recommended Seller


emoticon-Malu (S)
0
15-01-2018 09:33
setuju, drpada nyebar kebencian, ga berfaedah
0
15-01-2018 09:43
bikin trit kek gini aja bisa dapaat duit gan lbih berfaedah emoticon-Selamat
0
Halaman 7 dari 7
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.