kalangkang..Avatar border
TS
kalangkang..
Duuh! Dituding Selingkuh dan Telantarkan Keluarga, Istri Anggota DPR Fraksi PDIP Lapo
Duuh! Dituding Selingkuh dan Telantarkan Keluarga, Istri Anggota DPR Fraksi PDIP Laporkan Suaminya ke MKD

"Penelantaran keluarga, karena beliau meninggalkan rumah satu tahun. Bahkan saya melahirkan anak saya nomor dua di rumah sakit Bunda Menteng, beliau tidak datang melihat. Justru selingkuhannya ini juga hamil," kata Yunike di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta Pusat, Senin 7 Agustus 2017.

Bahkan penderitaan Yunike juga terjadi saat ia melahirkan anak ketiga tanpa pendampingan dari Jimmy pada Februari 2015. Ketika melahirkan anak ketiganya, Yunike mengaku sempat koma selama 12 jam, namun Jimmy sama sekali tak ada respon saat dihubungi.

"Anak saya lahir Februari 2015, anak yang ketiga atas nama Lusia, anak itu lahir di Bunda Menteng Jakarta saat itu saya sempat koma di rumah sakit selama 12 jam dan waktu itu ditanyain dokter apakah suami tidak ada," cerita Yunike.

"Jadi saya ditolong adik saya. Nah, begitu saya sadar menghubungi Pak Jimmy enggak bisa. No respons dari beliau. Akhirnya justru saya tahu selingkuhannya juga hamil, dan sangat menyedihkan," imbuhnya.

Yunike terkejut manakala ia mendapatkan informasi bahwa suaminya telah berselingkuh bahkan sang wanita telah melahirkan seorang anak di Kota Jayapura, Papua.

"Beliau ini membawa selingkuhannya melahirkan di kota Jayapura kota di mana saya bertugas sebagai dokter anak, mungkin teman-teman bisa membayangkan dan melahirkan di rumah sakit Dian Harapan," tuturnya.

Yunike pun mempertanyakan etika Jimmy sebagai anggota DPR yang harusnya menaati hukum dan agama. Dia berharap MKD bisa menghadirkan keadilan bagi keluarga dan dua anaknya yang telah ditelantarkan.

"Saya mempertanyakan taat hukumnya, kalau beliau sebagai anggota DPR RI dan menelantarkan keluarga saya. Sayangkan apakah ini menjadi figur yang baik di negara ini," tukasnya.(fzy)

http://news.okezone.com/read/2017/08/08/337/1751639/duuh-dituding-selingkuh-dan-telantarkan-keluarga-istri-anggota-dpr-fraksi-pdip-laporkan-suaminya-ke-mkd




Partai ks emoticon-Marah emoticon-Marah emoticon-Marah
0
1.4K
11
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.8KThread40.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.