alexa-tracking
Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/59896b2b5a51631a208b456b/ini-tidak-wajar--gangguan-jin-apa-ya
Lapor Hansip
08-08-2017 14:41
Ini tidak wajar !! Gangguan jin apa ya
Gue kerja dari 2012 sampe sekarang udah hampir puluhan kali pindah2 kerja..

Masalah nya Kalo nggak ribut sama kawan ya nggak nyaman lagi kerja..

gua kadang pengen gantung diri biar nggak pusing mikirin hidup begini..

di kampung susah nyari duit,
di rantau susah nyari duit..

berulang kali gue Ngaca !!
berulang kali gue intropeksi diri !!

Kejadian yang sama selalu terulang lagi..

bayangin gua kerja dari dulu belum punya kendaraan sendiri..

apa ada yang senasip??
apa bener kata orang, gua ini di ganggu jin..
0
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
08-08-2017 14:45
gih sana gantung diri di pohon toge
0
08-08-2017 14:54
hayo duitnya dipake buat jajan kali emoticon-Malu
0
08-08-2017 14:59
lu duit di pake buat mabok dan ke lokalisasi kali
0
08-08-2017 15:14
Klo kata bang imin tetangga klo mau rezeki lancar, harus rajin sedekah, zakat, infaq dll.
0
08-08-2017 15:20
coba diruqyah,
biar ketahuan jin nya merk apa
0
08-08-2017 15:21
Yg ane rasa sih emng agan dirasukin

sayangnya jasad agan dirasukin sama jiwa agan sndiri..

Yg suka menyalahkan entitas lain dibanding diri sendiri~
0
08-08-2017 15:45
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak kalo ada jin baca trit ini "b#ngs#d lu yang madesu napa ujug2 nyalahin gw heh!!"
0
08-08-2017 15:54
Quote:Original Posted By topana
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak kalo ada jin baca trit ini "b#ngs#d lu yang madesu napa ujug2 nyalahin gw heh!!"


emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga
0
08-08-2017 16:23
jangan salahkan sesuatu.. salahkan saja keadaan bang
0
08-08-2017 16:35
mungkin lu boros kali.
jangan kebanyakan kambing item gan.
cukup kambing guling aja.
0
08-08-2017 17:19
keknya elu gebleg jinnya

jadi lu ribut ama temen lu maksudnya tmen lu lagi ribut ama jin

salam flat earth
-1
08-08-2017 17:29
Lo bukan kena gangguan jin
lo cuma kena gangguan jiwa
emoticon-Wakaka
0
08-08-2017 17:34
Mungkin lu emang gak punya apa apa,yang lu punya cuma gak pernah berhenti mencoba ,,mungkin lebih cocok jadi sales asuransi,agen mlm atau sejenisnya emoticon-Leh Uga
0
08-08-2017 17:41
Saya kadang kepikiran gitu
Kutukan pekerjaan

Selalu terulang kembali dan sepertinya selalu saya pikirkan berulang kali...

Saya juga gak punya kendaraan. Meski memang merepotkan jika tak punya apalagi didesa

Dulu saya tak beli karena tak butuh amat dan tak ada hasrat beli motor
Namun kemudian ketika hasrat ada
Kepikiran(saat kerja). Naruh motor dimana
Apalagi gak bisa naik motor. Gara gara hasrat punya motor gak ada..


Sekarang kan banyak kaum nyinyir.
Kendaraan sebagai simbol hasil kerja keras yg bisa dipamerkan
Apalagi menggaet lawan jenis yg maunya bak ratu pengen dianter

Sebagai pemikir yg mengedepankan logika
Jin itu adalah anda sendiri

Jgn terlalu menuduh hal yg aneh aneh yg tidak ada meski masih berpikiran hal yg "katanya"katanya"


Artinya. PAKSAKANLAH

Dulu saya mikir beli motor cash
Tapi niat kredit no problem
0
08-08-2017 17:48
Wah aneh itu, kerja udah puluhan tahun tapi blm kebeli motor.
0
08-08-2017 17:57
banyakin ibadah bentar lg indo turun salju bre
0
08-08-2017 18:14
mulai dari ga betah sampai masalah dengan teman kerja..
Klo dari dua alasan di atas sih, gw cuma bisa bilang..


..masalahnya ada di lu..


klo ga ada angin, ga ada hujan, kerjaan selesai on time terus, tiba2 dipecat, baru gw bilang ada jin
0
08-08-2017 18:17
Quote:Original Posted By clover911
coba diruqyah,
biar ketahuan jin nya merk apa


Mungkin merek nya GT-Man itu jin nya.
Yang model slim fit sports emoticon-Matabelo
0
08-08-2017 18:52
Heran kenapa mahluk mahluk tukang curhat gini
Sering jadi menunjukkan kelebayannya di kaskus
Giliran abis curhat ditanya ilang
0
Halaman 1 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
milk--mocha
Stories from the Heart
aku-harus-jahat
Stories from the Heart
perjalanan-panjang
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.