alexa-tracking
News
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/59899a99529a45cb1c8b456a/pdi-perjuangan-selamat-tinggal-ridwan-kamil
Lapor Hansip
08-08-2017 18:03
PDI Perjuangan: Selamat Tinggal Ridwan Kamil
PDI Perjuangan: Selamat Tinggal Ridwan Kamil

Koran Sulindo – Setelah PDI Perjuangan menyatakan koalisi dengan Partai Golkar untuk pemilihan kepala daerah Jawa Barat 2018, pintu untuk mengusung Wali Kota Bandung Ridwan Kamil tertutup. Alasannya, selain telah mendeklarasikan diri lewat Partai Nasdem, Ridwan juga ingin maju sebagai calon gubernur.

Politikus PDI Perjuangan Andreas Pareira menuturkan, pihaknya merasa kurang cocok dengan Ridwan. Pasalnya, sosok Wali Kota Bandung itu acap menggambarkan dirinya sebagai sosok independen. Ia hanya butuh partai untuk maju sebagai calon kepala daerah.

PDI Perjuangan disebut menginginkan figur calon gubernur yang mampu bekerja sama dengan partai dan kader-kader untuk memenangkan pilkada. Sementara Ridwan sepertinya hanya butuh rekomendasi partai.

“Pola pikir Emil tidak sesuai dengan PD Perjuangan,” kata Andreas seperti dikutip Kontan.co.id pada Selasa (8/8).

Sebelumnya, Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto mengatakan, pihaknya sempat membangun komunikasi yang intensif dengan Ridwan Kamil. Namun, tanpa basa-basi, Ridwan memutuskan maju menjadi cagub dengan usungan Partai Nasdem.

Karena keputusan itu, PDI Perjuangan menilai Ridwan Kamil tidak memerlukan lagi dialog. Apalagi PDI Perjuangan berdiri di atas prinsip kolektivitas.

Golkar dan PDI Perjuangan saat ini sedang membangun penjajakan untuk berkoalisi di pilkada Jabar 2018. Golkar telah menetapkan Dedi Mulyadi sebagi cagub yang diusung pada pilkada Jabar. Sementara ini, PDI Perjuangan telah menyodorkan tiga nama calon wakil gubernur yakni TB Hasanuddin, anggota DPR Puti Guntur Soekarnoputra, dan Bupati Majalengka Sutrisno.

Barangkali pernyataan Andreas dan hasto itu menjadi tanda atau ucapan selamat tinggal kepada Ridwal Kami. [KRG]

Sumber : http://koransulindo.com/pdi-perjuang...-ridwan-kamil/
0
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 3
08-08-2017 18:36
.
entah dijebak nasdem
.
atw nasdem nya yg overconfidence
.
0
08-08-2017 18:44
Hoo emoticon-Cool
0
08-08-2017 18:51
Quote:Original Posted By 8jetisehari
PDI Perjuangan: Selamat Tinggal Ridwan Kamil



Mampooooooooossssssssss

Kenak tepu kodok jangan maju pilkada dki!!!


PDI Perjuangan: Selamat Tinggal Ridwan Kamil









PDI Perjuangan: Selamat Tinggal Ridwan Kamil

0
08-08-2017 18:54
Terlalu rakus..belom apa2 udh pengen loncat.

Liat noh dedi&sutrisno..mereka bupati 2periode didaerahnya.
0
08-08-2017 18:57
dr jawabanya, PDIP lebih mementingakn partainya..:
0
08-08-2017 18:58
Quote:Original Posted By pedagang.rujak


APA hubungannya? Ngapain Prabowo mestu ngajak arisan emak2?


Kok dia yg ngajak?

Harusnya dia yg datang, minta diajak ikut arisan. Klo gak ya, gak usa mewek ketika gak diundang ikut arisan.

Sama kayak Jokowi main kuda karena dia datangin rumahnya.
Diubah oleh pedosuci
0
08-08-2017 19:00
Quote:Original Posted By pedagang.rujak


Kl memang pendendam.. Ketemu aja udah ogahlah.. Nyatanya malah dijadiin Cagub, Cagubnya ga punya modal lagi..


Apa boleh buat, dia klo kalah pilkada lebih rugi lagi.
0
08-08-2017 19:04
Quote:Original Posted By pedagang.rujak


Lah buktinya si Anies aja dijadiin Cagub ketimbang Sandi yg kadernya sendiri.


Ya karena waktu itu Sandi belum terlalu punya nama, jadi dipakailah Anies yg emang lebih dikenal masyarakat sebagai gub dan sandi jadi cagub. Kan saat itu jg beredar kabar anies gak mau kalau cm cagub maunya gub. Jadi sandi yg dikalahkan ke cagub.

============

Kayaknya banteng udah trauma sama sesuatu yg terdengar independent emoticon-Big Grin
0
08-08-2017 19:09
Quote:Original Posted By avoondeveesmaya









PDI Perjuangan: Selamat Tinggal Ridwan Kamil



PDI Perjuangan: Selamat Tinggal Ridwan Kamil
0
08-08-2017 19:10
Quote:Original Posted By kresna.duta


Ya karena waktu itu Sandi belum terlalu punya nama, jadi dipakailah Anies yg emang lebih dikenal masyarakat sebagai gub dan sandi jadi cagub. Kan saat itu jg beredar kabar anies gak mau kalau cm cagub maunya gub. Jadi sandi yg dikalahkan ke cagub.

============

Kayaknya banteng udah trauma sama sesuatu yg terdengar independent emoticon-Big Grin


Takut diinjek2 lagi?

PDI Perjuangan: Selamat Tinggal Ridwan Kamil
0
08-08-2017 19:13
Quote:Original Posted By pedosuci


Kok dia yg ngajak?

Harusnya dia yg datang, minta diajak ikut arisan. Klo gak ya, gak usa mewek ketika gak diundang ikut arisan.

Sama kayak Jokowi main kuda karena dia datangin rumahnya.


Emang Prabowo punya dendam apa sama Mega. Prabowo sama Mega ga ada urusan apa2 tuh yang ada urusan si Mega sama SBY. Diundang upacara kemerdekaan aja pada gamau datang.

Ane kasih contoh lagi dah. Pas pelantikan Jokowi si Prabowo juga datang biasa-biasa aja dah. Emang orangnya bukan tipe pendendam.
0
08-08-2017 19:15
Quote:Original Posted By pedosuci


Apa boleh buat, dia klo kalah pilkada lebih rugi lagi.


Lho kok apa boleh buat.. Kl dendam pasti ga peduli.. Namanya juga dendam.
0
08-08-2017 19:17
dari awal ga sreg saja liat rk bareng pertalite. tapi bodo amat dah
0
08-08-2017 19:19
Intinya , PDIP hanya butuh petugas partai yg bisa nurut ama titah simbok...
Diubah oleh tai.lencong
0
08-08-2017 19:21
Dedi ama emil sama2 di isukan soal agama, tp klo soal kerjaan udah pasti si emil lebih sering diserang ketimbang dedi, soalnya permasalahan dibandung lebih banyak ketimbang purwaemoticon-Traveller
udah tepat pdip milih si dedi, soalnya lawan mereka si sosis yg diusung oleh partai yg menggunakan 1001 cara untuk menangemoticon-Traveller
0
08-08-2017 19:22
RK mau nyontohin ahok kemaren merapat ke pdip sama nasdem.. ternyata ahok keok.. tamarlah dia salah jalan politik emoticon-Wkwkwk
0
08-08-2017 19:22
Quote:Original Posted By avoondeveesmaya









PDI Perjuangan: Selamat Tinggal Ridwan Kamil





Kenak tepu kodok jangan maju pilkada dki....



emoticon-Wakaka


Habis di lepeh kiri kanan...
0
08-08-2017 19:28
sukurrrrr
emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
0
08-08-2017 19:47
Bye bye banteng emoticon-Big Grin
0
08-08-2017 20:01
Quote:Original Posted By 8jetisehari




Kenak tepu kodok jangan maju pilkada dki....



emoticon-Wakaka


Habis di lepeh kiri kanan...


Quote:Original Posted By novi76


Takut diinjek2 lagi?

PDI Perjuangan: Selamat Tinggal Ridwan Kamil



PDI Perjuangan: Selamat Tinggal Ridwan Kamil
0
Halaman 2 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.