alexa-tracking
News
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/59896fe95c7798f1558b4568/haaappp-dimangsa-buaya-5-nyawa-hilang
Lapor Hansip
08-08-2017 15:01
Haaappp... Dimangsa Buaya, 5 Nyawa Hilang
Haaappp... Dimangsa Buaya, 5 Nyawa Hilang


jpnn.com, SAMPIT - Desa Jaya Karet, Kecamatan Mentaya Hilir Selatan, Kalimantan Tengah dihantui teror buaya muara dalam beberapa waktu terakhir.

Buaya-buaya muara itu makin ganas. Beberapa ternak warga hilang setelah dimangsa predator itu.

Hampir setiap hari warga mengaku kehilangan ayam dan bebek.

“Selain kemunculannya (buaya) membuat takut, juga teror dengan memakan beberapa ternak milik warga,” ujar warga Desa Jaya Karet bernama Hanjani, Senin (7/8).

Menurut Hanjani, kemunculan buaya memang dianggap sudah biasa oleh warga.

Namun, kali ini, kemunculan buaya sangat meresahkan karena melahap ternak warga.

Buaya tersebut diduga memangsa ternak warga pada malam hari.

“Kami mendapatkan laporan beberapa ternak, baik ayam maupun bebek milik warga dimakan oleh buaya. Kejadian ini ternyata bukan satu kali tetapi sudah beberapa hari terjadi,” imbuh Hanjani.

Sekretaris Desa Jaya Karet Jaki Mubarak tak menampik fakta kemunculan buaya itu.

“Diperkirakan ada empat hingga lima ayam yang diduga dimakan oleh buaya muara. Hal ini diperkuat dengan keberadaan buaya yang belum lama ini kerap muncul,” ucap Jaki.

Dia menambahkan, warga menjadi resah ketika hendak beraktivitas di Sungai Mentaya.

Padahal, selama ini, Sungai Mentaya menjadi tempat warga untuk mencuci atau mandi.

Dia mengaku sudah meminta pihak terkait untuk turun ke lapangan.

“Kami hanya menyampaikan rasa gundah dan gelisah warga yang merasa keberadaan buaya ini sudah mengancam. Kami juga sudah meminta warga agar berhati-hati dan menjaga ternaknya masing-masing,” ujar Jaki. (son/ang/dar)

Sumber = http://m.jpnn.com/news/haaappp-dimangsa-buaya-5-nyawa-hilang
Diubah oleh atandi
0
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
08-08-2017 15:04
nyawa ternakemoticon-Cape d...
clickbait emoticon-Traveller
0
08-08-2017 15:05
0
08-08-2017 15:07
ane kira nyawa manusia
kalau hewan syukur dah
gak ada korban jiwa
0
08-08-2017 15:10
Pertama ternak lama" manusia yang dihap hati" aja
0
08-08-2017 15:12
Quote:Original Posted By nastaik2200kv
nyawa ternakemoticon-Cape d...
clickbait emoticon-Traveller


ayam emoticon-Cape d...
0
08-08-2017 15:16
hap hap emoticon-Betty
0
08-08-2017 15:17
Wah, korbannya unggas nih

Tapi kalau buaya muara sih terkenal sebagai buaya paling galak di dunia, jangankan unggas, orang juga diserang kok
0
08-08-2017 15:17
Klo liat yutub, jaguar ternyata bisa mengalahkan buaya lho, malah sengaja memburu buaya sampe terjun ke dalem sungai emoticon-Hammer (S)

Wa pikir, buaya tuh raja sungai, ternyata di areanya sendiri malah jd mangsa jaguar..
Diubah oleh RyoEdogawa
0
08-08-2017 15:18
buka toko kerajinan kulit deket sungai, dijamin buaya2 pasti sepi
0
08-08-2017 15:18
dendam gua di akhirat bakal dihapus ma Allah selama gue bertaqwa ma Allah
dan akan ada al araaf tempat tertinggi, di mana cita2 gua meludahi semua perempuan yg gua anggap mahal di dunia



dan gua mengucapkan salamunalaikum, kepada penduduk surga...

kepada penduduk neraka gua dengan senang hati, mengatakan ternyata harta lo ga bisa menolong












































































0
08-08-2017 15:20
Turut berduka cita untuk ayam dan bebek yg jadi korban emoticon-Turut Berduka

Mendingan buat perbaikan gizi ane emoticon-Leh Uga
0
08-08-2017 15:21
Quote:Original Posted By ridwanbond6
hap hap emoticon-Betty


ane kira hap hap uenauena nikmat Haaappp... Dimangsa Buaya, 5 Nyawa Hilang
0
08-08-2017 15:29
buayanya lagi lapar,
0
08-08-2017 15:29
Quote:Original Posted By buffalo.bill
dendam gua di akhirat bakal dihapus ma Allah selama gue bertaqwa ma Allah
dan akan ada al araaf tempat tertinggi, di mana cita2 gua meludahi semua perempuan yg gua anggap mahal di dunia



dan gua mengucapkan salamunalaikum, kepada penduduk surga...

kepada penduduk neraka gua dengan senang hati, mengatakan ternyata harta lo ga bisa menolong


Elu sakit panas tong? emoticon-Bingung
0
08-08-2017 15:30
buaya darat nih?
0
08-08-2017 15:31

Kalo ayam kampus lain cerita deh

Lah ini ayam kandang doank
0
08-08-2017 16:05
sue ts nya, ane kira nyawa manusia, emoticon-Wakaka
0
08-08-2017 16:09
Quote:Original Posted By buffalo.bill
dendam gua di akhirat bakal dihapus ma Allah selama gue bertaqwa ma Allah
dan akan ada al araaf tempat tertinggi, di mana cita2 gua meludahi semua perempuan yg gua anggap mahal di dunia



dan gua mengucapkan salamunalaikum, kepada penduduk surga...

kepada penduduk neraka gua dengan senang hati, mengatakan ternyata harta lo ga bisa menolong














































































Lu bayaran siapa? emoticon-Ngakak (S)
0
08-08-2017 16:11
ini sih ternak aja ya
0
08-08-2017 16:16
Quote:“Diperkirakan ada empat hingga lima ayamyang diduga dimakan oleh buaya muara. Hal ini diperkuat dengan keberadaan buaya yang belum lama ini kerap muncul,” ucap Jaki.


Nyawa 5 ekor ayam. emoticon-Ngakak
0
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
Sejarah & Xenology
sosialis-kelakuan-borjuis
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.