mtx98Avatar border
TS
mtx98
Panik Terjebak di Jalur TransJakarta, Pemotor Marahi Sopir


Ternyata jalur khusus Bus TransJakarta atau akrab disebut Busway, belum sepenuhnya steril dari kendaraan lain, seperti sepeda motor dan mobil pribadi.

Sayangnya, meski aksi penerobos jalur khusus ini mengakibatkan terganggunya layanan Bus TransJakarta, tapi terlihat tak ada tindakan serius dari kepolisian.

Fakta ini terungkap dalam sebuah video viral yang direkam dan diunggah akun @citra_piencie di Instagram.

Berdasarkan pantauan VIVA.co.id, Kamis, 3 Agustus 2017, dalam rekaman video berdurasi 37 detik itu, terlihat puluhan pengendara sepeda motor menerobos jalur Busway di ruas sekitar Menara MT Haryono, Cawang, Jakarta Timur.

Namun, di tengah jalan arah Cawang, tiba-tiba puluhan pemotor ini menghentikan laju kendaraannya. Dan berusaha balik arah.

Tapi, apa yang dilakukan pemotor ini justru berakibat fatal. Sebab, tepat di belakang mereka ada salah satu Bus TransJakarta. Dampaknya, bus tak bisa melaju.

Anehnya, karena tak bisa berbalik arah, pemotor malah memarahi pengemudi Bus TransJakarta. Mereka menghardik sopir memindahkan arah bus dan membuka jalan untuk pemotor agar bisa berbalik arah.

Tidak diketahui apa yang menyebabkan pemotor penerobos jalur Busway ini begitu ketakutan sehingga menghentikan laju kendaraan dan nekat balik arah. Ada juga yang nekat menggotong sepeda motornya menaiki pembatas jalur agar bisa ke luar dari jalur khusus ini.

Video ini mendapat tanggapan beragam dari warganet, sebagian besar mengecam aksi para pemotor ini. Dan ada juga yang meneruskan unggahan video ke akun milik kepolisian.

http://m.viva.co.id/berita/metro/942...r-marahi-sopir

link videonya: https://www.instagram.com/p/BXSdLL-F...=citra_piencie

Orang-orang primitif ya gini. udah jelas salah dan melanggar malah ngotot.
Diubah oleh mtx98 03-08-2017 08:36
0
72.2K
638
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.8KThread40.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.