bpln.bossAvatar border
TS
bpln.boss
Keterlaluan, Anak SMP Ditangkap Gara-Gara Mau rudapaksa Bocah
Yogyakarta – MZN (16) warga Mergangsan, harus berurusan dengan pihak berwajib. Pelajar kelas IX di sebuah SMP di Yogyakarta ini kepergok warga saat hendak merudapaksa anak di bawah umur, Rabu (2/8/2017) kemarin.

Korban yang, sebut saja namanya Mawar (8), telah ditelanjangi dan nyaris dirudapaksa tersangka di Gang Karangkajen, Mergangsan. Saat itu pelaku juga sudah telanjang bulat dan sudah siap untuk menyetubuhi Mawar.

Beruntung aksi bejat MZN gagal, karena warga yang mencari Mawar berhasil menemukan tempat MZN akan melakukan aksi cabulnya tersebut.

Kasat Reskrim Polresta Yogyakarta Kompol Akbar Bantilan menuturkan kasus ini bermula saat keluarga korban mendapat kabar jika anak pertamanya diculik orang.

“Mendengar anaknya diculik, orangtua korban bersama tetangganya lalu mencari ke sejumlah kampung. Sesampainya di tempat kejadian, orangtua korban melihat pelaku sedang berusaha merudapaksa anaknya. Pelaku saat itu sudah dalam keadaan setengah telanjang,” beber Akbar, Kamis (3/8/2017).

Mengetahui aksi bejatnya kepergok orang tua korban dan warga, pelaku kemudian melarikan diri ke jalan raya. “Sempat lari tapi berhasil ditangkap warga dan diserahkan pada petugas,” imbuh Akbar.

Karena pelaku masih di bawah umur, kata Akbar, kasus tersebut dilimpahkan ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak untuk ditangani dengan melibatkan instansi yang peduli terhadap kasus kejahatan anak-anak.

“Termasuk juga penyelesaiannya melibatkan kedua orangtua masing-masing,” tutup Akbar.r.

http://kriminalitas.com/keterlaluan-...dapaksa-bocah/
angelkidz
angelkidz memberi reputasi
1
4K
26
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.8KThread40.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.