zhouxianAvatar border
TS
zhouxian
Razia Hiburan Malam di PIK, Petugas BNNK Jakut Amankan 3 Orang Positif Narkoba
Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Jakarta Utara merazia beberapa tempat hiburan malam di kawasan Pantai Indah Kapuk (PIK), Kelurahan Kamal Muara, Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara pada Minggu (23/7) dini hari.

Hasilnya, tiga orang dinyatakan positif menggunakan narkoba.

Aparat BNNK Jakarta Utara menerjunkan 4 ekor anjing K9 melakukan penyisiran di tempat nongkrong dan bar Mixology Soju Bar & Brasserie yang berada di Komplek Ruko Crown Golf Boulevard.

Para pengunjung serta pengelola diperiksa urinenya oleh para petugas.

Kepala Seksie (Kasie) Pemberantasan BNN Kota Jakarta Utara, Rizky Fahrurozi mengatakan pihaknya melakukan razia penyalahgunaan narkotika di tempat yang cukup ramai dikunjungi di daerah PIK.

"Kita melakukan razia penyalahgunaan narkoba di PIK, dengan target bar sekaligus tempat nongkrong anak muda yang masih ramai hingga larut malam," ujar Rizky, Minggu (23/7) di depan pintu masuk Mixology Soju Bar & Brasserie.

Ia menyebutkan peredaran narkotika di kalangan anak muda sudah dalam taraf yang sangat mengkhawatirkan.

Apalagi dengan gaya hidup serba instan, mewah, dan pergaulan malam yang rentan terjerumus dalam penggunaan narkoba.

"Ada tiga orang yang terbukti menggunakan narkotika terdiri dari dua orang pekerja bar dan satu orang pengunjung. Ketiganya menggunakan narkotika yang berbeda-beda, yakni ganja, sabu, dan benzo," lanjutnya.

Tiga orang tersebut dengan inisial RZ, AG, dan AL itu kemudian dibawa ke Markas BNN Kota Jakarta Utara di Gedung Mitra Praja Lantai 5, Sunter, Jakarta Utara untuk proses asesmen dan pengembangan lebih lanjut.

"Saat ini kita bawa dulu untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut terhadap tiga orang yang dinyatakan positif menggunakan narkoba," tutur dia.

Usai melakukan razia di kawasan PIK sejak pukul 12 malam hingga dua dini hari, pihak BNN kembali melakukan razia lanjutan di Bar Mexico yang ada di kawasan Jalan Enggano, Tanjung Priok, Jakarta Utara.(*)

http://wartakota.tribunnews.com/2017...ositif-narkoba

razia gan
0
3K
8
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.8KThread40.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.