mtx98Avatar border
TS
mtx98
Lagi ‘Kuda-kudaan’ Sama Cowok Lain, Hot !! Nyonya Gatel Ketangkap Selingkuh


ASAHAN, metro24jam.com – Ny Idawati boru Sinaga (38) memang benar-benar istri gatel. Saat suaminya pergi ke warung, ia nekat memasukkan pacar gelapnya dan bercumbu ria di pondok belakang rumahnya. Temuan ini terjadi di kawasan Dusun I Desa Sei Loba, Kec Sei Kepayang, Asahan, jelang dini hari kemarin (4/8).

Ceritanya, saat suaminya pergi, Ny Ida–sapaan Idawati–kedatangan Agus Pandiangan (38), yang ternyata berstatus pacar gelapnya. Celakanya, saat pasangan selingkuh itu lagi asyik merengkuh kenikmatan, aib itu ditemukan RM, suami Ida.

Rupanya, tak lama usai pergi, RM kembali lagi ke rumah guna mengambil dompetnya yang tertinggal di rumah. Temuan itu sontak membuat RM mengamuk. Ida langsung ditangkap.

Begitu pula Agus meski sebelumnya sempat berhasil kabur. Pasangan ‘haram’ yang lagi asyik ‘kuda-kudaan’ itu pun kontan tergeragap saat aksi mereka tertangkap basah.

Selanjutnya, saat temuan kisah ‘hot’ itu bikin heboh warga di sana, Ida dan Agus yang asal Dusun II Desa Sei Loba, Sei Kepayang, itu pun digelandang ke Polsek Sei Kepayang.

Aksi membawa pasangan serong itu ke kantor polisi terjadi usai Agus diamuk massa. Agus yang sempat kabur ke areal persawahan sekitar rumah Ida, berhasil ditangkap puluhan warga yang mengejarnya dengan membawa senjata tajam.

Beruntung polisi yang mengetahui kejadian itu cepat mengamankannya. “Kasus tersebut diproses sesuai dengan laporan pengaduan dari BM.

Atas jaminan dari keluarga masing-masing, kepada kedua tersangka tidak dilakukan penahanan, namun demikian, proses hukum tetap dilaksanakan,” kata Kanit Reskrim Polsek Sei Kepayang Ipda (Pol) B Simamora. (zal/tsc)


http://news.metro24jam.com/read/2017...gkap-selingkuh
0
26.4K
114
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
670KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.