alexa-tracking
News
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
3 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/5985357d96bde6aa108b458c/handuk-payudara-ini-ramai-diperbincangkan
Lapor Hansip
05-08-2017 10:03
‘Handuk Payudara’ Ini Ramai Diperbincangkan
‘Handuk Payudara’ Ini Ramai Diperbincangkan

‘Handuk Payudara’ Ini Ramai Diperbincangkan

Seruindonesia.com – Infeksi dan iritasi kulit bisa terjadi akibat keringat berlebih. Kondisi tersebut bisa terjadi juga di daerah lipatan payudara.

Menggunakan bedak tabur bisa mengurangi keringat berlebih, tetapi itu diklaim tidak praktis. Hingga akhirnya, Erin Robertson, seorang perempuan di Los Angeles terpikir untuk membuat inovasi unik: handuk khusus payudara.

Penampakannya seperti bra, tetapi pada dasarnya adalah handuk biasa yang dibetuk hingga bisa menutupi payudara dengan sempurna. Sang pencipta menamakan produk ini Ta Ta Towels.

“Seorang teman saya mengalami ruam di bawah payudara karena kelembaban. Setelah menggunakan handuk ini, ruamnya hilang. Handuk ini menjaga payudaranya kering,” kata Erin

Walau tampak sederhana, inovasi ini telah mengantongi paten. Di internet, banyak yang memperbincangkannya. Dalam sebuah blog, seorang ibu Sara McGinnis menggunakan handuk ini untuk mengatasi ASI (Air Susu Ibu) yang merembes setiap malam.

Yang pasti, handuk ini bukan untuk menggantikan bra. Erin menyebut handuknya cocok dipakai saat di gym, spa, dan saat sedang di rumah saja.

Serukan harimu dengan selalu update berita di SeruIndonesia.com
0
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 2
05-08-2017 11:19
kemungkinan all size

btw kreatif emoticon-Genit
0
05-08-2017 11:34
Mulus toket merembersnye mane nih emoticon-Mad
0
05-08-2017 11:37
Quote:Original Posted By adhyzone
Kalo anduk titid sama biji ada gak ya emoticon-Malu (S)


Lu nanya gini ntar malah muncul gayus atau si koray, ronay dan teman temannya dengan gambarnya om.
0
05-08-2017 11:40
pindahkan ke bpln aja biar lebih keren emoticon-Leh Uga
0
05-08-2017 11:41
mulus cara make handuknya mana gan ts?
0
05-08-2017 11:46
nambah deh satu asesoris wajib hartoyo
emoticon-Traveller
0
05-08-2017 11:50
mulustrasi nye mane nih bree emoticon-Leh Uga
0
05-08-2017 11:56
boleh dicoba nih
0
05-08-2017 11:56


Quote:Original Posted By mister.dimas
mulustrasi nye mane nih bree emoticon-Leh Uga

summon gayus
0
05-08-2017 11:59


Quote:Original Posted By stratovarius666
boleh dicoba nih


Silahkan di coba gan hehehe
0
05-08-2017 12:11
Gue masih ga paham fungsinya. Kenap ga handuk gede aja sekalian semua? emoticon-Bingung
0
05-08-2017 12:13
Payudara emoticon-Genit
0
05-08-2017 17:32


Quote:Original Posted By pabloo


Quote:Original Posted By stratovarius666
boleh dicoba nih


Silahkan di coba gan hehehe

ogah bener bro wkkwwk
0
05-08-2017 17:33
Quote:Original Posted By stratovarius666



ogah bener bro wkkwwk


Ekekeke katanya mau Coba 😅
0
05-08-2017 17:41
handuk payudara? emoticon-Bukan IGO
0
05-08-2017 19:33


Quote:Original Posted By pabloo
Quote:Original Posted By stratovarius666



ogah bener bro wkkwwk


Ekekeke katanya mau Coba 😅

katanya doang tuh wkwkkw
0
06-08-2017 09:04
Quote:Original Posted By always.error


dibesarin dulu aja emoticon-Thinking


Caranya gmn gan ?
0
Halaman 2 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.