alexa-tracking
News
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/59854ae21a9975a1398b457b/begini-kata-ibu-rumah-tangga-yang-ikut-menjadi-korban-beras-oplosan-pt-ibu
Lapor Hansip
05-08-2017 11:34
Begini Kata Ibu Rumah Tangga Yang Ikut Menjadi Korban Beras Oplosan PT IBU
Begini Kata Ibu Rumah Tangga Yang Ikut Menjadi Korban Beras Oplosan PT IBU

Seruindonesia.com. Korban beras oplosan seorang Ibu rumah tangga yang tinggal di kawasan Bekasi, Jawa Barat, mengaku terkejut dengan beras yang dibelinya. Rupanya gudang beras PT Indo Beras Unggul(PT IBU) tersebut digerebek oleh Polisi pada Kamis(21/7/2017) malam. Pasalnya seorang ibu rumah tangga Sri Hartini membeli salah satu merek beras yang diproduksi PT IBU.

Menurut salah seorang korban beras oplosan PT IBU, Sri Hartini tergiur dengan beras yang lebih putih dan licin. Saat dimasak, beras produk PT IBU tersebut memiliki aroma yang tidak sedap dan berubah berwarna kuning hingga membuat lempengan masakan nasi menjadi lengket, Sabtu(5/8).

“Agak kaget juga. Ini yang saya makan beras apaan?,” kata Sri.

Sebelumnya, Kapolri Jenderal Muhammad Tito Karnavian bersama Menteri Pertanian Amran Sulaiman sempat memimpin penggerebekan gudang beras oplosan yang diduga mencampur beras subsidi kelas medium dengan premium dan dijual dengan harga tinggi.

Gudang beras PT Indo Beras Unggul(PT IBU) tersebut berada di kawasan Kedung, Waringin, Bekasi, Jawa Barat yang digerebek oleh Satgas Pangan. Polisi sendiri berhasil mengungkap pengoplosan beras IR64 bersubsidi yang telah merugikan negara hingga mencapai Rp15 triliun.

Serukan harimu dengan selalu update berita di SeruIndonesia.com
0
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
05-08-2017 11:37
mulai muncul grup aji mumpung emoticon-Ngakak
0
05-08-2017 11:39
Skenario nya kurang mantab emoticon-Ngakak
0
05-08-2017 11:40
ketika aktor utama bingung nyari pasal, figuran di munculkan sana sini
0
05-08-2017 11:40
lumayan, numpang tenar...

emoticon-Big Grin
0
05-08-2017 11:47
pemain figuran mulai muncul emoticon-Leh Uga
0
05-08-2017 11:48
Quote:Original Posted By bakatru
mulai muncul grup aji mumpung emoticon-Ngakak


emoticon-Ultah
0
05-08-2017 11:50
0
05-08-2017 11:51
Quote:Original Posted By Zardana
Merasa Tertipu Label Beras PT IBU, Penderita Diabetes Lapor Polisi

Misi pgn ke toilet dulu gan
emoticon-Najis




Udah tau diabet, tapi makan beras....

Begini Kata Ibu Rumah Tangga Yang Ikut Menjadi Korban Beras Oplosan PT IBU
0
05-08-2017 11:52
Dan peran pendukung pun di kluarkan...

emoticon-Wakaka
0
05-08-2017 11:52
ea ea ea emoticon-Shakehand2 emoticon-Traveller
0
05-08-2017 11:54
figurannya mulai muncul emoticon-Traveller
0
05-08-2017 11:55
Quote:Original Posted By jacky.return
ketika aktor utama bingung nyari pasal, figuran di munculkan sana sini


pan udeh jelas kena pasal penggandaan uang emoticon-Cool
0
05-08-2017 11:56
figuran2 mulai bermuncuLan, tapi sayang kurang cantik permainannyaemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin

"berubah berwarna kuning hingga membuat lempengan masakan nasi menjadi lengket, Sabtu(5/8)."

itu mah ricecooker lo yang jeLek anyengemoticon-DP
Diubah oleh satriagujis
0
05-08-2017 11:56
buat jadi saksi memberatkan dipengadilan nanti, itu sudah
0
05-08-2017 11:57
Ini nih kerjanya polisi sekarang.. Gak bisa nyari bukti pendukung, aktor piguran yang dikeluarin..

Menyedihkan
0
05-08-2017 11:58
Quote:Original Posted By 8jetisehari




Udah tau diabet, tapi makan beras....

Begini Kata Ibu Rumah Tangga Yang Ikut Menjadi Korban Beras Oplosan PT IBU



Yang diabet itu harusnya tuntut juga pabrik mecin
Kan labelnya ga ada tulisan akan bikin goblok kalau makan kebanyakan.

emoticon-Wkwkwk


0
05-08-2017 12:02
Baca beritanya sama baca komen gw jadi bingung sendiri
Figuran, sandiwara ?
Ahhh sudah lah
0
05-08-2017 12:04
korbannya cm 1.???
ape bakalan muncul figuran2 lainnya.???
0
05-08-2017 12:11
wah lha nyang model kek emak emak inih nyang lebay emoticon-Ngakak

kacau dah
0
05-08-2017 12:18
kalau beras PT ibu bener apa kata si emak2 ini ngga sampai 2 bulan perusahaan PT ibu bakal bangkrut karna di tinggalkan konsumen ..
0
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.