alexa-tracking
News
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
4.43 stars - based on 7 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/59849170dbd7703d688b4569/arab-saudi-izinkan-wanita-pakai-bikini-di-pantai
Lapor Hansip
04-08-2017 22:23
Arab Saudi Izinkan Wanita Pakai Bikini di Pantai
Riyadh - Pemerintah Arab Saudi memperbolehkan wanita menggunakan bikini di pantai. Kebijakan ini dalam rangka meningkatkan ekonomi pariwisatanya.

Arab Saudi merupakan negara yang sangat ketat aturannya terhadap wanita. Mereka mengharuskan wanita menggunakan pakaian yang tertutup, tidak boleh mengemudi, serta kalau keluar rumah harus ada pendamping. Bahkan beberapa waktu lalu seorang gadis ditangkap karena mengenakan rok mini di sebuah desa.

Dikumpulkan detikTravel dari berbagai sumber, seperti Telegraph dan The Sun Jumat (4/8/2017) Pangeran Arab Saudi, Muhammed bin Salman mengumumkan undang-undang mengenai perempuan memakai bikini. Undang-undang ini berlaku di proyek resort mewah yang akan di bangun di pantai di kawasan Laut Merah.

Muhammed bin Salman, pangeran yang baru dilantik bulan Juni lalu menginginkan Arab Saudi tidak hanya bergantung pada sektor minyak. Namun dia juga ingin ada pembaruan untuk meningkatkan ekonomi Arab Saudi melalui jalur wisata. Langkah pertamanya adalah membangun resort mewah di Laut Merah.

Proyek resort mewah ini akan dimulai pada tahun 2019, dengan tahap pertama ditargetkan akan selesai pada tahun 2022. Dia juga akan merancang undang-undang untuk aturan di bangunan resort, serta aturan diperbolehkannya wanita bersantai di pantai menggunakan bikini.

Pemerintah Arab Saudi ternyata tidak main-main dengan rencananya. Tidak hanya sekedar resort mewah, namun pemerintah juga merancang dimana traveler nantinya bisa melakukan aktivitas outdoor yang menyenangkan, seperti terjun payung, trekking, dan panjat tebing di Arab Saudi.

Selain itu, pengunjung juga bisa berkunjung ke kawasan satwa langka seperti macan tutul dan burung elang. Traveler juga bisa melihat reruntuhan kuno Mada'in Saleh, sebuah situs cagar budaya UNESCO yang berada di Arab Saudi. Satu hal lagi, traveler tidak memerlukan visa bila ingin berkunjung ke Arab Saudi. (aff/aff)


sumber : https://travel.detik.com/travel-news...669.1500880415

Efek kunjungan raja salman ke bali
0
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 3
04-08-2017 23:44
Quote:Original Posted By tukangbeling7
emoticon-Ngakak udah sering gue post...dimari wahabpig sarafiyin baru sok eksis...di markasnya sendiri kian tergerus zaman emoticon-Leh Uga saudi itu 2 dekade lagi mulai impor minyak & terlambat diversifikasi ... cuma ngandalin umroh & haji sementara tetangga2nya sukses dgn bisnis turisme nya (UAE,Qatar dll) ..mau gak mau hrs cari sumber lain biar survive..antara lain dgn wisata...lha siapa yg mau wisata klo dikit2 bid'ah,sesat,haram,kafir dll? emoticon-Wkwkwk


Gue jarang setuju ama postingan orang, tp yang ini emoticon-thumbsup
0
04-08-2017 23:45
Quote:Original Posted By l4d13put
tanda2 kaimat kurang dari 7 tahun


Dari dulu, kaum agamis prediksi kiamat, tapi gak kiamat-kiamat. Bosen oi!


0
04-08-2017 23:47
Mau beneran ato haox setidaknya dipakai pada tempatnya
0
04-08-2017 23:49
aseeek...
bisa ngintip meki diarab..
0
04-08-2017 23:49
wah bakalan rame nih
0
04-08-2017 23:50
bakalan banyak fisang fisang pada keras.


wkwkwkwkkw
0
05-08-2017 00:09
Fitsa hats fufu futih futih
0
05-08-2017 00:10
Sang raja beserrta rombongan telah melihatnya dan merasakan manfaat saat berkunjung ke bali :sudahkuduga emoticon-Leh Uga
0
05-08-2017 00:18
Mantap nih....
Malah ke barat2an sekarang
0
05-08-2017 00:20
Sepertinya raja salman pengen dikapir kapirin ama bibib, belm tau dia pasukan jidat gosong dimari emoticon-Leh Uga:
0
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
05-08-2017 00:24
Quote:Original Posted By hamtonz
Sang raja beserrta rombongan telah melihatnya dan merasakan manfaat saat berkunjung ke bali :sudahkuduga emoticon-Leh Uga


hasil studi banding ke bali ya emoticon-Leh Uga
0
05-08-2017 00:52
cewek arab itu paling seksi bray emoticon-Big Grin

Arab Saudi Izinkan Wanita Pakai Bikini di Pantai
0
05-08-2017 00:56
Napa sih dengan bikini?
Kalo mental maksiat liat yg berpakaian lengkap juga napsu.
Jangan (pura2) lupa korban kekerasan seksual bukan cuma wanita muda menarik,
tapi juga anak2 sampe nenek2.
0
05-08-2017 01:04
semua lelaki berhak ngaceng!!!
0
05-08-2017 01:32
Kering amat ini trit nak

Arab Saudi Izinkan Wanita Pakai Bikini di Pantai

Arab Saudi Izinkan Wanita Pakai Bikini di Pantai

Arab Saudi Izinkan Wanita Pakai Bikini di Pantai

emoticon-Cool emoticon-Cool
0
05-08-2017 02:12
mantaps
0
05-08-2017 02:24
Arab Saudi Izinkan Wanita Pakai Bikini di Pantai

kalo di sini pantainya malah berubah jadi tempat pengajian, gimana dong? emoticon-Traveller
mao wisata apa mau pengajian, mbak?
Diubah oleh clurit
0
05-08-2017 02:36
Panggil Raja Salman ke Aceh,

Biar di hukum cambuk

Membiarkan aurat kemana-mana
0
05-08-2017 03:17
saudi udah disusupi zionisemoticon-Marah
0
Halaman 2 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.