moderatorccdAvatar border
TS
moderatorccd
Viral, Gadis Jilbab Ini Pamer Payudara di Alun-alun Kota Paseban, Lihat Aksinya
Viral, Gadis Jilbab Ini Pamer Payudara di Alun-alun Kota Paseban, Lihat Aksinya, Gila Banget!

seleb.fajar.co.id

Aug 3, 2017 9:53 AM




FAJAR Seleb, SOSIAL Media kembali dihebohkan dengan sebuah foto seorang gadis berjilbab yang nekat pamerkan payudaranya di alun-alun kota, Paseban dan sekitar Jembatan Suramadu.

Foto tersebut pertama kali diunggah oleh akun Facebook dengan nama  Acong Raider. Dalam unggahannya, Ia memposting beberapa foto. Salah satu foto memperlihatkan seorang wanita nekat mengangkat bajunya dan memperlihatkan payudaranya.

Foto kedua, seorang wanita dengan juga melakukan hal yang sama. Ia juga mengangkat bajunya dan memperlihatkan payudaranya.

Unggahan itu Ia sertakan caption “Bangkalan punya cerita… ((berita terhangat pekan ini)) ancor madurenah tretannnn.” tulisnya.

Alhasil foto tersebut komentari dan dibagi oleh ribuan netizen.

Foto yang kini viral itu, akhirnya direspon oleh Mahasiswa yang bergabung dalam Persatuan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Komisariat Sekolah Tinggi Ilmu Keguruan dan Pendidikan (STKIP) Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Bangkalan.

Pada Rabu (03/8) kemarin, mereka mendatangi kantor Satpol PP dan mendesak agar meningkatkan jam patroli malam di Kota Bangkalan.

Aspirasi yang disampaikan saat audiensi itu diterima langsung oleh Kepala Satpol PP Bangkalan Moh Rufai beserta pejabat lainnya.

“Kami mengkaji bahwa postingan foto seperti yang telah beredar tak sesuai dengan Kota Bangkalan yang disebut dengan Kota Dzikir dan Bersalawat, sehingga tolong Satpol PP, agar lebih meningkatkan kontrol dengan memberlakukan jam malam. Artinya, kegiatan patroli mulai pukul 9 malam ke atas,” ungkap Ketua PMII Komisariat STKIP PGRI Baijuri Alwi. (dal/fajar)

http://seleb.fajar.co.id/2017/08/03/...a-gila-banget/




Diubah oleh moderatorccd 04-08-2017 03:23
0
100.5K
157
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
670KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.