alexa-tracking
Food & Travel
Batal
KATEGORI
link has been copied
80
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/593cd6baa2c06e904f8b4567/kodingareng-keke-pulau-indah-di-kota-makassar
Makassar dikenal sebagai destinasi yang sangat terkenal akan kulinernya, Makassar merupakan salah satu kota terbesar di Indonesia. Karena sebagai pusat bisnis di gerbang
Lapor Hansip
11-06-2017 12:35

Kodingareng Keke Pulau indah di Kota Makassar.

Past Hot Thread
Kodingareng Keke Pulau indah di Kota Makassar.


Makassar dikenal sebagai destinasi yang sangat terkenal akan kulinernya, Makassar merupakan salah satu kota terbesar di Indonesia. Karena sebagai pusat bisnis di gerbang Indonesia timur, membuat Makassar selalu ramai dikunjungi oleh lebih banyak orang yang urusannya dengan bisnis.

Bagi anda yang berkesempatan mengunjungi Makassar, dan ingin rehat sejenak dalam satu hari. Saya sangat menyarankan untuk traveling menyebrang pulau Samalona dan Kodingareng Keke yang jaraknya tidak jauh dari kota Makassar. Pulau Kodingareng Keke Sulawesi ini merupakan pulau yang masuk ke dalam wilayah Sulawesi, Apabila dihitung dengan jarak kilometer, Anda bisa menempuh perjalanan 13.6 km dari Pantai Losari, Sulawesi Selatan.


Video Kodingareng Keke By Barry Kusuma.



Un[/youtube] mengunjungi Pulau Kodingareng Keke Sulawesi bisa menggunakan kapal dari pantai Losari dan juga dari Pulau Samalona. Untuk hitungan jarak tempuhnya, Anda bisa mencapai pulau ini dalam waktu sekitar 30-an menit dari Pantai Losari, dengan rincian waktu, waktu tempuh Pantai Losari ke Pulau Samalona adalah 15 menit, sedangkan jarak tempuh dari pulau Samalona ke Kodingareng Keke ini adalah 15 menit, sehingga apabila ditotal adalah selama 30 menit saja menggunakan kapal. Tetapi tergantung cuaca juga, dengan kapal yang lebih besar jarak tempuh menjadi semakin lama.

Kodingareng Keke Pulau indah di Kota Makassar.

Di Kodingareng keke ini kita hanya akan melihat hamparan pasir putih saja di pulau ini, pemandangan indah yang ditawarkan oleh Pulau Kodingareng Keke ini luar biasa. Air lautnya yang biru, dan pasir putihnya amat memanjakan mata Anda yang berkunjung ke Pulau Kodingareng Keke ini. Ibaratnya, pulau ini adalah sebuah pulau kecil yang dikelilingi lautan berwarna biru yang luas dan juga indah.

Kodingareng Keke ini dikenal juga sebagai spot untuk snorkeling, namun ketika saya snorkeling disekitar area pantai ini banyak sekali coral yang sudah mati. Mungkin karena banyak dipijak atau sudah banyak orang yang datang kesini. Kalau anda kesini saya sarankan untuk membawa bekal dan membawa makana, karena di pulau ini tidak ada warung sama sekali. Tetapi yang harus diingat, bawalah kembali sampah sampah sisa hasil makan tersebut agar tidak mengotori pulau ini.

Kodingareng Keke Pulau indah di Kota Makassar.



Video Kodingareng Keke By Barry Kusuma.



[B[/youtube] oleh Barry Kusuma (Travel Photographer & Videographer).[/B]
www.alambudaya.com (Travel and Photography, Travel Journey from Barry Kusuma.)
http://instagram.com/barrykusuma (Inspiring Photos through the Lens)
https://www.facebook.com/barrykusumapage/ (Barry Kusuma Facebook Fan page)
https://www.youtube.com/barrykusuma (Barry Kusuma Youtube Channel)
www.barrykusuma.com (Gallery Foto, dari Sabang sampai Merauke)
https://plus.google.com/+BarryKusuma/ (Google Plus Social Network).
Follow my Twitter for Free Travel Tips @BarryKusuma
Diubah oleh bheka
0
Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 5
Kodingareng Keke Pulau indah di Kota Makassar.
04-08-2017 13:15
Quote:Original Posted By cluuree.e
Jauh emoticon-Malu


bilang aja bokek
0 0
0
Kodingareng Keke Pulau indah di Kota Makassar.
04-08-2017 13:24
Tahun 1992 ane pernah kesana waktu itu masih kelas 2 SMA di SMA Negeri 1 Maros, bersama guru seni dan kawan-kawan kls 3 Sos dan anak2 seni jalan2 ke kodingareng, . emoticon-2 Jempol

ngga nyangka akhirnya masuk di kaskus tahun 2017 nih pulau emoticon-Selamat
Diubah oleh broim
0 0
0
Kodingareng Keke Pulau indah di Kota Makassar.
04-08-2017 13:37
temen ane tuh tiap tahun ke Makassar maklum dia asli sana emoticon-Hansip
0 0
0
Kodingareng Keke Pulau indah di Kota Makassar.
04-08-2017 13:40
jd pgn ke sana
0 0
0
Kodingareng Keke Pulau indah di Kota Makassar.
04-08-2017 13:41
Quote:Original Posted By cluuree.e
Jauh emoticon-Malu

Kirain dekat td
0 0
0
Kodingareng Keke Pulau indah di Kota Makassar.
04-08-2017 13:45
yg deket2 aja ngebolangnya 😂
0 0
0
Kodingareng Keke Pulau indah di Kota Makassar.
04-08-2017 13:47
Kodingareng Keke Pulau indah di Kota Makassar.


wah ane pernah ke sini gan. tempatnya memang indah banget. emoticon-I Love Indonesiaemoticon-Sundul
0 0
0
Kodingareng Keke Pulau indah di Kota Makassar.
04-08-2017 14:46
Wah boleh gan kalau kesana ajak jalan-jalan ane emoticon-Mewek
Yang deket-deket dulu dah gan dari jakarta tapinya biar biasain dulu emoticon-Hammer2
0 0
0
Kodingareng Keke Pulau indah di Kota Makassar.
04-08-2017 15:12
semoga bisa kesana emoticon-Matabelo
0 0
0
Kodingareng Keke Pulau indah di Kota Makassar.
04-08-2017 15:14
boleh dicoba... emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir


0 0
0
Kodingareng Keke Pulau indah di Kota Makassar.
04-08-2017 17:04
Indonesia emang josss dah kalo utk pulau² 👍👍👍👍
0 0
0
Kodingareng Keke Pulau indah di Kota Makassar.
04-08-2017 17:18
Wooh keren tempatnya emoticon-Matabelo jadi pengen kesana
0 0
0
Kodingareng Keke Pulau indah di Kota Makassar.
04-08-2017 18:45
Quote:Original Posted By spaco
Kirain dekat td


Sangat sangat jauh emoticon-Malu
0 0
0
Kodingareng Keke Pulau indah di Kota Makassar.
04-08-2017 18:46
Quote:Original Posted By unuk.unuk.mulih
bilang aja bokek


Betul emoticon-Malu
0 0
0
Kodingareng Keke Pulau indah di Kota Makassar.
04-08-2017 19:37
Quote:Original Posted By cluuree.e
Sangat sangat jauh emoticon-Malu

Tapi dekat di hati ku
0 0
0
Kodingareng Keke Pulau indah di Kota Makassar.
04-08-2017 19:59
mantap
0 0
0
Kodingareng Keke Pulau indah di Kota Makassar.
04-08-2017 20:57
bagus keknya
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Kodingareng Keke Pulau indah di Kota Makassar.
06-08-2017 06:30
kapan ya bisa ke sana
0 0
0
Kodingareng Keke Pulau indah di Kota Makassar.
06-08-2017 15:57
indahnyo
0 0
0
Halaman 4 dari 5
icon-hot-thread
Hot Threads
Selera Nusantara (Indonesian Food)
aneka-gorengan-legendaris-di-purwokerto
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.