alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
680
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58ed8fc214088dc37a8b456a/kumpulan-foto-lauren-amp-rizky-yang-bikin-baper
Kisah cinta romantis nan unik terjadi di Indonesia, tepatnya di Kalimantan Gan. Yang mana dua sejoli bernama Lauren seorang warga Manis Mata, Kalimantan Barat dan pasangannya
Lapor Hansip
12-04-2017 09:24

Kumpulan Foto Lauren & Rizky yang Bikin Baper

Past Hot Thread
Kumpulan Foto Lauren & Rizky yang Bikin Baper

Kisah cinta romantis nan unik terjadi di Indonesia, tepatnya di Kalimantan Gan. Yang mana dua sejoli bernama Lauren seorang warga Manis Mata, Kalimantan Barat dan pasangannya Rizki seorang pria warga BTN Pinang Merah, Kalimantan Tengah kisah cintanya menjadi viral karena setelah 8 bulan memadu kasih, Rizky baru mengetahui kekasihnya itu adalah wanita berbatang, alias Waria Gan!
emoticon-Big Grin

Banyak netizen kepo oleh sepak terjang kisah cinta mereka selama 8 bulan ini, bahkan banyak yang keheranan kenapa Rizky tak menyadari jika Lauren itu sebenernya lelaki mengingat pengakuan mereka yang udah sering ena-ena, bahkan Rizky mengetahui jika Lauren berbatang karena digrebek Satpol PP disebuah hotel.

Nah bicara Lauren & Rizky, tanpa panjang lebar lagi TS akan menyertakan berbagai foto kemesraan mereka yang dijamin bikin siapapun baper.

Yuk Ah Liat

Kisah cinta mereka bak Galih & Ratna

Kumpulan Foto Lauren & Rizky yang Bikin Baper

Mereka saling mencintai

Kumpulan Foto Lauren & Rizky yang Bikin Baper

Kemana-mana selalu bersama

Kumpulan Foto Lauren & Rizky yang Bikin Baper

Termasuk Mancing Konde, eh Ikan

Kumpulan Foto Lauren & Rizky yang Bikin Baper

Tak ada yang mampu memisahkan mereka

Kumpulan Foto Lauren & Rizky yang Bikin Baper

Tapi semuanya berubah saat Satpol PP menyerang
emoticon-Sorry

Kumpulan Foto Lauren & Rizky yang Bikin Baper

Bonus

Kisahnya ini menurut TS layak untuk diangkat ke layar lebar, layarnya dipakai untuk gulung Lauren dan Rizky, lalu diceburin ke kali.

Kisah ini mengajarkan kita kalau siapapun jones diluar sana untuk tetap bersabar menanti kekasih pujaan hati meski makin karatan, jangan seperti Rizky yang terlalu exited sehingga membuat dirinya kurang fokus dan konsentrasi.
emoticon-Shakehand2

Cinta terhalang pedang, Niat hati mencari lubang, Apa daya batang yang terpegang
emoticon-Big Grin

Diubah oleh wikimusic
profile-picture
cliffz95 memberi reputasi
1
Tampilkan isi Thread
Halaman 34 dari 35
Kumpulan Foto Lauren & Rizky yang Bikin Baper
15-06-2017 07:20
Quote:Original Posted By FibyMelodic
Suatu hari di kala kita duduk di tepi pantai
Dan memandang ombak di lautan yang kian menepi
Burung camar terbang bermain di derunya air
Suara alam ini hangatkan jiwa kita
Sementara sinar surya perlahan mulai tenggelam
Suara gitarmu mengalunkan melodi tentang cinta
Ada hati membara erat bersatu, getar seluruh jiwa tercurah saat itu

Reff :
Kemesraan ini janganlah cepat berlalu
Kemesraan ini ingin ku kenang selalu
Hatiku damai jiwaku tentram disampingmu
Hatiku damai jiwaku tentram bersamamu

emoticon-Peluk


anjriiit kenapa ane bacanya sambil nyanyi.........
0 0
0
Kumpulan Foto Lauren & Rizky yang Bikin Baper
15-06-2017 09:25
koplak...koplak...

tS sm isi cerita nya bener2 kocak dan KOPLAK...
emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
0 0
0
Kumpulan Foto Lauren & Rizky yang Bikin Baper
15-06-2017 20:43
Uanjayyyy gila tuh nyeseknya Kya ape pas tau ternyata satu jenis...wkwkwkwkw
0 0
0
Kumpulan Foto Lauren & Rizky yang Bikin Baper
15-06-2017 20:51
njiiiir emoticon-DP
0 0
0
Kumpulan Foto Lauren & Rizky yang Bikin Baper
17-06-2017 10:40
ini kasusnya mirip umar icha yah
0 0
0
Kumpulan Foto Lauren & Rizky yang Bikin Baper
17-06-2017 11:13
emoticon-Hansipemoticon-Hansipemoticon-Hansipemoticon-Hansip
emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2
0 0
0
Kumpulan Foto Lauren & Rizky yang Bikin Baper
17-06-2017 11:13
kecewa berat tuh si Rizky hahaha...
0 0
0
Kumpulan Foto Lauren & Rizky yang Bikin Baper
18-06-2017 21:07
makan tu batanggemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0 0
0
Kumpulan Foto Lauren & Rizky yang Bikin Baper
20-06-2017 16:04
Sungguh mengenaskan emoticon-Najis
0 0
0
Kumpulan Foto Lauren & Rizky yang Bikin Baper
21-06-2017 19:58
emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis

"terlalu excited"

Youtube
0 0
0
Kumpulan Foto Lauren & Rizky yang Bikin Baper
21-06-2017 21:12
bantu up.. biar viral lg
0 0
0
Kumpulan Foto Lauren & Rizky yang Bikin Baper
23-06-2017 14:22
emang suaranya gak ketara ya kalo lakik?

duh kaya begitu emoticon-Frown
0 0
0
Kumpulan Foto Lauren & Rizky yang Bikin Baper
23-06-2017 22:45
Yg paling ngakak itu yg lg mancing
0 0
0
Kumpulan Foto Lauren & Rizky yang Bikin Baper
28-06-2017 13:52
Lah terus waktu anu emangnya gak di cek dulu ya? emoticon-Bingung
0 0
0
Kumpulan Foto Lauren & Rizky yang Bikin Baper
28-06-2017 13:53
Quote:Original Posted By harpoth
emang suaranya gak ketara ya kalo lakik?

duh kaya begitu emoticon-Frown


Iya juga ya Gan... Harusnya kan kelihatan yak emoticon-Bingung
0 0
0
Kumpulan Foto Lauren & Rizky yang Bikin Baper
27-07-2017 14:52
Baper Ndhasmu emoticon-Big Grin
0 0
0
Kumpulan Foto Lauren & Rizky yang Bikin Baper
28-07-2017 20:19
permisiiii .... numpang lewat emoticon-Traveller
0 0
0
Kumpulan Foto Lauren & Rizky yang Bikin Baper
02-08-2017 16:43
ini siapa dah kocak emoticon-Ngakak
0 0
0
Kumpulan Foto Lauren & Rizky yang Bikin Baper
03-08-2017 23:18
Inilah pengikut yg penting kasih sayang...jenis kelamin no kesekian
0 0
0
Kumpulan Foto Lauren & Rizky yang Bikin Baper
03-08-2017 23:22
ter tipu haha
0 0
0
Halaman 34 dari 35
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.