Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
445
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/597ff9faa09a39df578b456b/keren-abis-gan-foto-jadul-zaman-penjajahan-dibikin-berwarna--nggak-nyangka
Halo Agan2..kebayang gak kalo nenek kakek kita di jaman penjajahan hidupnya seperti apa?.. Ini ada foto jadul yang bikin kita kayak masuk ke jaman tersebut..
Lapor Hansip
01-08-2017 10:48

Keren abis Gan Foto Jadul Zaman Penjajahan Dibikin berwarna nggak nyangka..

Past Hot Thread
Alhamdulillah Thread nya jadi HT gan..makasih buat agan2 yg sudah komen..emoticon-Jempol

Keren abis Gan Foto Jadul Zaman Penjajahan Dibikin berwarna nggak nyangka..


Halo Agan2..kebayang gak kalo nenek kakek kita di jaman penjajahan hidupnya seperti apa?.. emoticon-Salam Kenal

Ini ada foto jadul yang bikin kita kayak masuk ke jaman tersebut..


Sejumlah pasukan sekutu saat mendarat di Jawa, pada agresi militer Belanda
Keren abis Gan Foto Jadul Zaman Penjajahan Dibikin berwarna nggak nyangka..

Dua orang tentara Belanda bersenjata lengkap foto bersama
Keren abis Gan Foto Jadul Zaman Penjajahan Dibikin berwarna nggak nyangka..

Tentara Belanda memberikan makanan kepada anak-anak pribumi
Keren abis Gan Foto Jadul Zaman Penjajahan Dibikin berwarna nggak nyangka..

Seorang tentara Belanda nampak kelelahan saat berjaga di kawasan Balong Bendo, Sidoarjo, Jawa Timur, pada tahun 1949
Keren abis Gan Foto Jadul Zaman Penjajahan Dibikin berwarna nggak nyangka..

Sejumlah tentara Belanda dari resimen Korps Speciale Troepen memasuki kota Yogyakarta setelah beberapa saat mendarat di lapangan terbang Maguwo, pada Desember 1948
Keren abis Gan Foto Jadul Zaman Penjajahan Dibikin berwarna nggak nyangka..

Tampak dua orang PM KNIL sedang memeriksa kelengkapan tentara yang sedang mengendarai Jeep, di Makassar pada Januari 1948
Keren abis Gan Foto Jadul Zaman Penjajahan Dibikin berwarna nggak nyangka..

Tiga orang pasukan KNIL dengan senjata laras panjang di Ambon tahun 1948
Keren abis Gan Foto Jadul Zaman Penjajahan Dibikin berwarna nggak nyangka..

Tentara Belanda sedang bersantai di pinggir anak sungai di tengah hutan Aceh, 1908
Keren abis Gan Foto Jadul Zaman Penjajahan Dibikin berwarna nggak nyangka..

Anggota TNI dan Tentara Belanda berpose di bawah papan Status Quo pada Februari 1948
Keren abis Gan Foto Jadul Zaman Penjajahan Dibikin berwarna nggak nyangka..

Seorang panglima perang di Aceh saat berpose di depan kamera pada tahun 1900
Keren abis Gan Foto Jadul Zaman Penjajahan Dibikin berwarna nggak nyangka..

Seorang tentara Belanda terlihat memeriksa identitas dari seorang warga di Palembang saat melakukan patroli
Keren abis Gan Foto Jadul Zaman Penjajahan Dibikin berwarna nggak nyangka..

Terlihat dalam foto yang sudah diproses dari hitam putih menjadi berwarna nampak dua orang laskar prajurit TNI sedang memegang senapan di sebuah persimpangan jalan
Keren abis Gan Foto Jadul Zaman Penjajahan Dibikin berwarna nggak nyangka..


Semoga bermanfaat ya gan...emoticon-Hai


Sumber
Diubah oleh Botenzorg
2
Tampilkan isi Thread
Halaman 13 dari 23
Keren abis Gan Foto Jadul Zaman Penjajahan Dibikin berwarna nggak nyangka..
03-08-2017 17:36
caranya begimana ntuh? keren aja
0 0
0
Keren abis Gan Foto Jadul Zaman Penjajahan Dibikin berwarna nggak nyangka..
03-08-2017 17:36
Kaya pernah liat artikel nya nih..
Hmmm
0 0
0
Keren abis Gan Foto Jadul Zaman Penjajahan Dibikin berwarna nggak nyangka..
03-08-2017 20:32
keren gan
0 0
0
Keren abis Gan Foto Jadul Zaman Penjajahan Dibikin berwarna nggak nyangka..
03-08-2017 21:03
jadi lebih dapat suasananya
0 0
0
Keren abis Gan Foto Jadul Zaman Penjajahan Dibikin berwarna nggak nyangka..
04-08-2017 01:28
Mantep arsip nasional ini, teknik pewarnaanya gimana ya? Canggih bener editornya...
0 0
0
Keren abis Gan Foto Jadul Zaman Penjajahan Dibikin berwarna nggak nyangka..
04-08-2017 10:26
gmn tuh gan bikin nya
0 0
0
Keren abis Gan Foto Jadul Zaman Penjajahan Dibikin berwarna nggak nyangka..
04-08-2017 10:29
jadi keren gan
0 0
0
Keren abis Gan Foto Jadul Zaman Penjajahan Dibikin berwarna nggak nyangka..
04-08-2017 15:20
keren gan
0 0
0
Keren abis Gan Foto Jadul Zaman Penjajahan Dibikin berwarna nggak nyangka..
04-08-2017 15:22
waooow emejingemoticon-Toast emoticon-Toast emoticon-Toast
0 0
0
Keren abis Gan Foto Jadul Zaman Penjajahan Dibikin berwarna nggak nyangka..
04-08-2017 15:27
master tuh yg ngedit
jadi mantap
0 0
0
Keren abis Gan Foto Jadul Zaman Penjajahan Dibikin berwarna nggak nyangka..
04-08-2017 15:43
wew emoticon-Wow

speechless gue breee emoticon-Matabelo

btw, itu aplikasi apaan yak? emoticon-Bingung

ngubah poto item putih jd full color gitu? emoticon-Bingung

hehe maklum, gak gitu paham dengan dunia visual emoticon-Smilie

nice thread bree, emoticon-Rate 5 Star
0 0
0
Keren abis Gan Foto Jadul Zaman Penjajahan Dibikin berwarna nggak nyangka..
04-08-2017 17:06
Gila, penwarnaannya natural banget. Kalau liat foto2nya jadi kayak kostum, ga keliatan kalau itu masih jaman awal merdeka.
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 08
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 06
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 06
Keren abis Gan Foto Jadul Zaman Penjajahan Dibikin berwarna nggak nyangka..
05-08-2017 02:19
Ntaps
0 0
0
Keren abis Gan Foto Jadul Zaman Penjajahan Dibikin berwarna nggak nyangka..
05-08-2017 07:26
Memang ya gan teknologi semakin canggih, tmpak lebih enak dilihatnya
0 0
0
Keren abis Gan Foto Jadul Zaman Penjajahan Dibikin berwarna nggak nyangka..
05-08-2017 11:20
wahhh foto sekarang di buikin lawas gampang, la yang dulu jadi berwarna hahah emoticon-Shakehand2

emoticon-Sundul Up
emoticon-Sundul Up
0 0
0
Keren abis Gan Foto Jadul Zaman Penjajahan Dibikin berwarna nggak nyangka..
05-08-2017 11:22
Quote:Original Posted By Botenzorg


iya gan serasa hidup dijaman kakek nenek kita dijaman dulu..



serasa time travel ye gan emoticon-Matabelo
0 0
0
Keren abis Gan Foto Jadul Zaman Penjajahan Dibikin berwarna nggak nyangka..
05-08-2017 19:49
keren editingnyaaa
0 0
0
Halaman 13 dari 23
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
Copyright © 2019, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia