alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
135
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/59800280dac13e737f8b456f/7-adegan-di-kantin-yang-selalu-ada-dalam-sinetron-indonesia
Sinetron adalah istilah untuk program drama bersambung produksi Indonesia yang disiarkan oleh stasiun televisi. Penggemar sinetron ini beragam, dari anak muda hingga
Lapor Hansip
01-08-2017 11:24

7 Adegan di kantin yang selalu ada dalam sinetron Indonesia

Past Hot Thread
Quote:
7 Adegan di kantin yang selalu ada dalam sinetron Indonesia


Quote:
Sinetron adalah istilah untuk program drama bersambung produksi Indonesia yang disiarkan oleh stasiun televisi. Penggemar sinetron ini beragam, dari anak muda hingga orang dewasa. Jalan ceritanya pun bermacam-macam. Ada yang menceritakan tentang kisah horor, kehidupan sehari-hari masyarakat, hingga percintaan anak sekolah. Kisah lika-liku kehidupan remaja di sekolah menjadi salah satu kisah yang digemari pemirsa Indonesia.

Kalau kamu perhatikan, kisah kehidupan remaja di sekolah tersebut tiap adegannya pasti tak jauh dari lokasi-lokasi berikut ini, yaitu parkiran sekolah, taman sekolah, lapangan basket, ruang kelas, perpustakaan, dan yang paling legendaris nih, adalah kantin sekolah.

Nah, kalau di kantin sekolah, adegan sinetron apa sih yang paling banyak bersetting tempat di sana? Ingin tahu? Ini lho adegan-adegan di kantin sekolah yang selalu ada di sinetron Indonesia seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Senin (31/7).

1. Ngegosipin gebetan.


7 Adegan di kantin yang selalu ada dalam sinetron Indonesia
foto: youtube.com

Ini nih paling sering dilakukan tokoh karakter sinetron kalau lagi di kantin sekolah. Biasanya mereka bakal ngumpul se-geng gitu, terus ngegosipin cowok atau cewek yang cakep, yang kemudian mereka nobatkan menjadi gebetan mereka.

2. Makan menu bakso di kantin.


7 Adegan di kantin yang selalu ada dalam sinetron Indonesia
foto: youtube.com

Kamu memperhatikan atau tidak? Tiap ada adegan para siswa atau tokoh utama sebuah sinetron yang berlokasi di kantin sekolah, kebanyakan mereka akan memesan dan makan menu bakso.

3. Mandang sebel ke gebetan yang ngobrol sama incerannya.


7 Adegan di kantin yang selalu ada dalam sinetron Indonesia
foto: youtube.com

Nah, adegan ini juga paling sering ada di sinetron remaja masa kini nih. Yakni, saat di mana ada tokoh yang lagi di kantin dan menemukan gebetannya lagi ngobrol sama orang lain dengan mesra. Cemburu buta gitu ceritanya.

4. Pacaran.


7 Adegan di kantin yang selalu ada dalam sinetron Indonesia
foto: Istimewa

Selain taman sekolah, ruang kelas, dan pinggir lapangan basket, kantin adalah salah satu tempat paling sering dijadikan adegan pacaran tokoh utamanya. Biasanya sih ceritanya tentang adik kelas dan kakak kelas yang akhirnya jadian, dan suka ketemu pas jam istirahat di kantin.

5. Ketemu kakak kelas yang galak dan nyebelin.


7 Adegan di kantin yang selalu ada dalam sinetron Indonesia
foto: klikharry.com

Biasanya ada juga adegan di mana tokoh utama di sinteron remaja tersebut ketemu kakak kelas yang galak dan nyebelin di sekolah, dan selain lorong sekolah, tempat paling sering buat mereka nggak sengaja ketemu adalah di kantin sekolah.

6. Ngutang ke ibu kantin.


7 Adegan di kantin yang selalu ada dalam sinetron Indonesia
foto: youtube.com

Dalam sinetron remaja dan anak sekolah, pasti akan ada satu siswa yang suka ngelucu dan humoris yang hobinya ngebanyol, plus kalau ke kantin, suka pesen makanan, tapi nggak mau bayar alias ngutang dulu ke ibu kantin.

7. Jatuh cinta sama anaknya ibu kantin yang cakep.


7 Adegan di kantin yang selalu ada dalam sinetron Indonesia
foto: Istimewa

Nah, ini nih yang juga sering ada di jalan cerita sinetron Indonesia. Ada satu orang siswa ganteng dan terpandang di sekolah yang tiba-tiba jatuh cinta sama anak ibu kantin yang berparas ayu bak gadis desa.

Wah... kira-kira ada adegan favoritmu nggak, guys? Atau kamu pernah ngalamin kejadian serupa?









kantin

emoticon-Shakehand2


Quote:Original Posted By codename.x
biasanya cwo cwe gk sengaja tabrakan dan gk sengaja numpahin jus kena seragam trus bilang maaf, akhirnya jatuh cinta
emoticon-Cape d... emoticon-Cape d...


pemerhati apa pentonton setia nih emoticon-Shakehand2
Diubah oleh jalakranau
0
Tampilkan isi Thread
Halaman 7 dari 7
7 Adegan di kantin yang selalu ada dalam sinetron Indonesia
03-08-2017 06:21
Anak orang kaya pake mobil sport, atau motor minimal 250 cc.

Jatuh cinta sama cwek miskin, cupu kacamataan, ke sekolah pake sepeda ontel emoticon-Leh Uga
0 0
0
7 Adegan di kantin yang selalu ada dalam sinetron Indonesia
03-08-2017 07:39
makan ga bayar
0 0
0
7 Adegan di kantin yang selalu ada dalam sinetron Indonesia
03-08-2017 10:30
emoticon-Ngakak sinetron yak
0 0
0
7 Adegan di kantin yang selalu ada dalam sinetron Indonesia
03-08-2017 11:52
percintaan lah yg sering
0 0
0
7 Adegan di kantin yang selalu ada dalam sinetron Indonesia
03-08-2017 12:07
padahal yg asli dikantin buat sembunyi ngrokokemoticon-army
Diubah oleh maspaul.88
0 0
0
7 Adegan di kantin yang selalu ada dalam sinetron Indonesia
03-08-2017 12:27
selalu mangkop ayam jago dan es teh
0 0
0
7 Adegan di kantin yang selalu ada dalam sinetron Indonesia
03-08-2017 12:35
sinteron = rubbish
0 0
0
7 Adegan di kantin yang selalu ada dalam sinetron Indonesia
03-08-2017 12:42
Wkwkw senitron ye ?
Ceritanya lagi sekolah tpi setiap scene cuma dikantin hmm
0 0
0
7 Adegan di kantin yang selalu ada dalam sinetron Indonesia
03-08-2017 12:43
bener juga agan ini emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0 0
0
7 Adegan di kantin yang selalu ada dalam sinetron Indonesia
03-08-2017 15:03
Quote:Original Posted By hellozombi
pake rok2 pendek gt ya gan adegannya emoticon-Ngakak


Biar fresh dan menghibur kaum lelaki gan... Huaaaahahahemoticon-Ngakak
0 0
0
7 Adegan di kantin yang selalu ada dalam sinetron Indonesia
03-08-2017 17:39
Ane ga nonton sinetron bre.. Ga penting dan ga mendidik emoticon-Cool
0 0
0
7 Adegan di kantin yang selalu ada dalam sinetron Indonesia
03-08-2017 20:46
Klise banget tuh emang adegannya. Huh.
0 0
0
7 Adegan di kantin yang selalu ada dalam sinetron Indonesia
10-08-2017 02:48
Khas sinetron.
0 0
0
7 Adegan di kantin yang selalu ada dalam sinetron Indonesia
02-09-2017 13:32
wuih begitu2 aja gan, diulang2 adegannya
0 0
0
7 Adegan di kantin yang selalu ada dalam sinetron Indonesia
02-09-2017 13:35
ts nya maniak sinetron. emoticon-Wkwkwk
0 0
0
7 Adegan di kantin yang selalu ada dalam sinetron Indonesia
15-09-2017 16:30
agan pemerhati sinetron ya
0 0
0
7 Adegan di kantin yang selalu ada dalam sinetron Indonesia
15-09-2017 16:39
Mangkok baksonya gambar ayam merahemoticon-Big Grin
0 0
0
7 Adegan di kantin yang selalu ada dalam sinetron Indonesia
28-09-2017 23:30
Quote:Original Posted By adityamaghribi
ts nya maniak sinetron. emoticon-Wkwkwk


sepertinya begitu ya gan emoticon-Peace
0 0
0
Halaman 7 dari 7
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.