kupasyukAvatar border
TS
kupasyuk
BERBAGI PENGALAMAN PAHIT DISINI GAN !
Halo Agan-agan, Tujuan saya buka thread ini agar kita bisa saling berbagi pengalaman pahit di dunia network marketing (MLM, affiliate , dan lainya) / money game / pyramid / ponzi scheme.


Mari saling berbagi, agar tidak ada lagi saudara-saudara kita yang tertipu/menjalankan permainan haram yang merugikan orang lain.


Saya sendiri ingin berbagi cerita mengenai beberapa perusahaan yang telah saya jalani.. dan memiliki reputasi yang buruk !

1. TALKFUSION
Mereka bergerak dalam e-mail marketing, produknya hanya berupa email newsletter... YA HANYA ITU...
Sisanya pure money game, dengan menggunakan sistem binary dimana sistem ini hanya menguntungkan para orang-orang yang lebih dahulu masuk.. dan seringkali sistem ini pada akhirnya akan overload.... TALKFUSION kerjanya hanya recruiting.... inilah yang membuat mereka pure money game dengan produk yang tidak masuk akal dan tidak ada manfaatnya hahaha
Apalagi mereka bukan termasuk anggota APLI emoticon-Smilie

2. NESIA
Mereka ada kerjasama dengan beberapa maskapai penerbangan dan mereka juga jual tiket kreta, pulsa, listrik, air ... namun ini semua hanyalah kedok belaka, dimana pemain2nya lagi-lagi haya fokus recruiting dengan modal yang tidak masuk akal emoticon-Smilie... Bahkan lebih gilanya lagi dalam sistem recruiting, mereka bilang " ini adalah bisnis tambahan, ini bukan kerjaan kita sebenarnya, tapi dengan sistem ini kita bisa blablabla" ... Jadi sebenarnya secara resmi mereka tidak memiliki sistem recruiting seharusnya hahahaha dimana dari sistem recruiting tersebut dipakai untuk memutar uang para pemain atas-atasnya.... lagi2 mereka meggunakan sistem binary emoticon-Smilie sistem yang buruk.... , Oh ya mereka juga sudah kena masalah sama pihak berwajib tapi saya tidak mengikuti lebih lanjut... NESIA ini telah ditutup sekitar agustus 2016 lalu...

*note : Pemain TALKFUSION dan NESIA .... 11 12... orangnya itu-itu lagi... jadi memang sudah permainan mereka ini... up line nya juga itu itu lagi.... haha... kacau bung..
* di NESIA ada salah satu mantan youtuber yang cukup terkenal lhoooo ahahhaahah

3. Sukses Integritas Perkasa (SIP)
Kalau yang ini belum tahu jelas, tapi saya lihat pemainya mirip2 dengan TALKFUSION dan NESIA lagi ... sebaiknya hati-hati.. setau saya mereka juga jual pulsa, token, dll mirip2 dengan yang dijual oleh NESIA... ya mirip lah karena pemainya sama toh emoticon-Smilie mereka juga jual "franchise" alias kata2 manis yang dgunakan untuk merekrut orang... istilah "jual franchise murah" ini telah dikembangkan dari zamanya TALKFUSION - NESIA... hehe ... basi.. hati-hati deh.. kalo agan2ada yang tau , cepet2 kita bahas !!! (belom terdaftar APLI)

4. VenVici !
Saya bahas VenVici disini gan, di cek aja gan lengkap
https://www.kaskus.co.id/thread/58ef...a-pikir-ulang/
dan
http://venvicireview.blogspot.co.id/...indonesia.html

Kesimpulanya HINDARI :
1. kalau belum terdaftar di APLI sebaiknya hindari, Direct Selling (MLM DLLNYA) dinaungi oleh Asosiasi Penjualan Langsung Indonesia (APLI)
2. Sistem Binary,, hanya menguntungkan orang-orang yang masuk duluan, alias para atas2nya saja.... ini logika sederhana haha dan overload... jadi yang bawah2 ujung2nya bingung ajak siapa lagi.. akhirnya mereka rugi deh eheh
3. Usaha yang lebih fokus rekrutmen dibandingkan jualanya
4. Produk yang tidak bermanfaat...karena biasanya produk2 ini hanya sebagai tampilan luar saja biar tidak dicap money game... sebenernya mereka money game, jadi ini hanyalah kedok saja.... ya kayak Talkfusion....Bahkan para pemain2 usaha yang seperti ini cendderung tidak jualan... malah rekrutmen saja... kalau sudah gitu... hati2... langsung pergi aja
5. KENALI PEMAIN2NYA !!!!
6. Kenali siapa pendirinya, latar belakang dll
7. DLL agan tolong tambahin yaaA emoticon-Smilie

TOLONG AGAN2 PENCERAHANYA !!!

MARI STOP PEMBODOHAN ! USIR PARA PEGIAT BISNIS ILEGAL !
0
68.2K
78
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
MLM, Member Get Member, & Sejenisnya
MLM, Member Get Member, & Sejenisnya
icon
18.7KThread963Anggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.