News
Batal
KATEGORI
link has been copied
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
34
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5981e934d675d4db488b4579/pesan-ayam-keluarga-muslim-malah-disajikan-daging-babi
REPUBLIKA.CO.ID, WASHINGTON -- Ketua Dewan Hubungan Amerika-Islam Alabama Khaula Hadeed menyerukan penyelidikan tentang dugaan kesengajaan pegawai McDonald memberikan sandwich isi daging babi kepada pelanggan Muslim. Ia juga meminta McDonald agar memecat pegawai terkait. Dilaporkan laman Alabama.com, Selasa (1/8), peristiwa ini bermula ketika serombongan keluarga asal Muslim asal New York tenga
Lapor Hansip
02-08-2017 22:01

Pesan Ayam, Keluarga Muslim Malah Disajikan Daging Babi

Pesan Ayam, Keluarga Muslim Malah Disajikan Daging Babi
REPUBLIKA.CO.ID, WASHINGTON -- Ketua Dewan Hubungan Amerika-Islam Alabama Khaula Hadeed menyerukan penyelidikan tentang dugaan kesengajaan pegawai McDonald memberikan sandwich isi daging babi kepada pelanggan Muslim. Ia juga meminta McDonald agar memecat pegawai terkait.

Dilaporkan laman Alabama.com, Selasa (1/8), peristiwa ini bermula ketika serombongan keluarga asal Muslim asal New York tengah berkunjung ke Alabama dan mampir ke McDonald. Mereka memesan 14 roti sandwich isi ayam atau McChicken di restoran cepat saji tersebut.

Ketika pesanan datang, keluarga Muslim itupun segera memakannya. Namun, menurut Hadeed, keluarga Muslim tersebut merasakan ada yang ganjil, terutama pada tekstur dan rasa dagingnya. Mereka merasa McChicken yang dipesan berbeda dengan yang pernah mereka rasakan sebelumnya.

Salah satu anggota keluarga Muslim itu pun membuka satu roti isi miliknya. Ternyata di dalamnya ditemukan sepotong daging babi asap. "Ketika 14 roti isi dibuka, semuanya berisi daging babi asap atau bacon," ujar Hadeed.

Keluarga Muslim itu pun tersentak. Mereka terkejut mengetahui baru saja mengonsumsi daging babi yang notabene dilarang dalam Islam. Dua di antara anggota keluarga pun muntah karena seketika merasa mual.

Hadeed menilai, tampaknya ada faktor kesengajaan dalam peristiwa itu. Sebab tak mungkin tak disengaja karena setiap potongan daging babi ada di 14 roti isi yang dipesan keluarga Muslim asal New York tersebut. Ia mendesak agar dilakukan penyelidikan terkait hal ini. "Setiap staf (McDonald) yang terlibat juga harus dipecat," ujar Hadeed.

http://m.republika.co.id/berita/inte...an-daging-babi

Astagfirullah emoticon-Smilie
Diubah oleh nastak.asu
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 2
Pesan Ayam, Keluarga Muslim Malah Disajikan Daging Babi
02-08-2017 22:10
Dia tau itu daging babi dari mana?
Bisa aja itu daging onta domba rusa

berarti seblumnya dia pemakan babi?

emoticon-Ngakak
0 0
0
Pesan Ayam, Keluarga Muslim Malah Disajikan Daging Babi
02-08-2017 22:13
mampus emoticon-Smilie
0 0
0
Pesan Ayam, Keluarga Muslim Malah Disajikan Daging Babi
02-08-2017 22:19
pake ilmu ninja nya dong buat deteksi emoticon-Blue Guy Bata (L)
0 0
0
Pesan Ayam, Keluarga Muslim Malah Disajikan Daging Babi
02-08-2017 22:20
Pesan Ayam, Keluarga Muslim Malah Disajikan Daging Babi
Agama Samawi ( Abrahamic Religion ) : Judaism,Christianity,Islam
Agama samawi ( Abrahamic religion) larang konsumsi daging babi
Yahudi & Islam tidak konsumsi daging babi sedangkan kristen masih konsumsi daging babi krn ikut ajaran Paulus
Yahudi & Islam masih lakukan penyembelihan hewan secara samawi ...sdgkan kristen tak lakukan itu ..
0 0
0
Pesan Ayam, Keluarga Muslim Malah Disajikan Daging Babi
02-08-2017 22:22
Quote:Original Posted By john.john
Dia tau itu daging babi dari mana?
Bisa aja itu daging onta domba rusa

berarti seblumnya dia pemakan babi?

emoticon-Ngakak


Loh, pasti ada perbedaan nya... anda kok bodoh sekali emoticon-Smilie
0 0
0
Pesan Ayam, Keluarga Muslim Malah Disajikan Daging Babi
02-08-2017 22:23
Quote:Original Posted By presidenidaman
mampus emoticon-Smilie


Doa anda sangat jelek emoticon-Smilie
0 0
0
Pesan Ayam, Keluarga Muslim Malah Disajikan Daging Babi
02-08-2017 22:30
emoticon-Najis parah, disengaja apa kagak tuh emoticon-Najis

Btw bukan hanya Muslim tapi Yahudi (yg practicing) juga gak makan babi sesuai Torah/Old Testament emoticon-Traveller
0 0
0
Pesan Ayam, Keluarga Muslim Malah Disajikan Daging Babi
02-08-2017 22:32
setau saya di amerika sana, mcdonald ngak ada sertifikat halalnya, jadi kenapa makan di sana?emoticon-Leh Uga
0 0
0
Pesan Ayam, Keluarga Muslim Malah Disajikan Daging Babi
02-08-2017 22:32
Quote:Original Posted By nastak.asu


Loh, pasti ada perbedaan nya... anda kok bodoh sekali emoticon-Smilie


Iya ada perbedaan yang pasti keluarga uclim itu taunya cuman rasa daging ayam
Kalau rasa daging babi? emang tu keluarga uclim tau rasa daging babi?
Lalu ngapain langsung ngambil kesimpulan kalau itu daging babi?

Yang jelas sih menurut gw antara lu yg goblok atau tu keluarga uclim yg asal nuduh
Lagian itu kan bukan tempat makan yg halal

emoticon-Ngakak





Diubah oleh john.john
0 0
0
Pesan Ayam, Keluarga Muslim Malah Disajikan Daging Babi
02-08-2017 22:52
Solusinya : tegakkan khilafah
0 0
0
Pesan Ayam, Keluarga Muslim Malah Disajikan Daging Babi
02-08-2017 23:07
Quote:Original Posted By kinggidorah666
setau saya di amerika sana, mcdonald ngak ada sertifikat halalnya, jadi kenapa makan di sana?emoticon-Leh Uga


yep udah tau bukan restoran halal knapa ke sono
kan bukan cuman dagingnya doank, alat masaknya pun udah terkena utk masak daging haram
n ayamnya pun ane yakin bukan disembelih ato diolah sesuai cara islam
ini mah nyari alasan doank n sengaja buat nuntut biar dapet duit
emoticon-Wakaka
Diubah oleh ikyu828
0 0
0
Pesan Ayam, Keluarga Muslim Malah Disajikan Daging Babi
02-08-2017 23:39
Wkwkwkkwkwk
Jadi teringat waktu gw makan di sebuah restoran
Ada cewe jilbab pesen makanan yg isinya ada BACONnya. Antara dia ga baca ato dia ga ngerti bacon itu apa wkwkwk
Sama gw juga pnya temen cewe yg muslim dan dia bilang gini "bacon kan nggak haram".
Mungkin bacon harus diajari dari sd kalo artinya itu daging babi, biar pada paham
0 0
0
Pesan Ayam, Keluarga Muslim Malah Disajikan Daging Babi
03-08-2017 00:04
ga apa ga sengaja yg penting bukan niat emoticon-Angkat Beer

lebih hina yg sembunyi sembunyi makan babi emoticon-Angkat Beer
0 0
0
Pesan Ayam, Keluarga Muslim Malah Disajikan Daging Babi
03-08-2017 00:17
Cari sensasi sih menurut gw
0 0
0
Pesan Ayam, Keluarga Muslim Malah Disajikan Daging Babi
03-08-2017 00:24
Biasa kafirphobia tapi makan di tempat non halal
emoticon-Ngakak
0 0
0
Pesan Ayam, Keluarga Muslim Malah Disajikan Daging Babi
03-08-2017 03:03
Quote:Original Posted By cendolnewbie
Wkwkwkkwkwk
Jadi teringat waktu gw makan di sebuah restoran
Ada cewe jilbab pesen makanan yg isinya ada BACONnya. Antara dia ga baca ato dia ga ngerti bacon itu apa wkwkwk
Sama gw juga pnya temen cewe yg muslim dan dia bilang gini "bacon kan nggak haram".
Mungkin bacon harus diajari dari sd kalo artinya itu daging babi, biar pada paham


soalnya di indonesia ada beef bacon, jadi kadang orang rancu.
0 0
0
Pesan Ayam, Keluarga Muslim Malah Disajikan Daging Babi
03-08-2017 04:21
lah di kota ane malah ada orang hindu jualan aneka ternak termasuk sapi
0 0
0
Pesan Ayam, Keluarga Muslim Malah Disajikan Daging Babi
03-08-2017 04:39
Quote:Original Posted By bonex234


soalnya di indonesia ada beef bacon, jadi kadang orang rancu.


betul x3, gue pernah beli bacon, maksudnya mau yg babik eh pas dirumah baru tau dari beef.

bacon enakan babik emoticon-Ultah
0 0
0
Pesan Ayam, Keluarga Muslim Malah Disajikan Daging Babi
03-08-2017 04:51
Quote:Original Posted By cendolnewbie
Wkwkwkkwkwk
Jadi teringat waktu gw makan di sebuah restoran
Ada cewe jilbab pesen makanan yg isinya ada BACONnya. Antara dia ga baca ato dia ga ngerti bacon itu apa wkwkwk
Sama gw juga pnya temen cewe yg muslim dan dia bilang gini "bacon kan nggak haram".
Mungkin bacon harus diajari dari sd kalo artinya itu daging babi, biar pada paham



beef bacon itu dari sapi bro emoticon-Smilie
0 0
0
Pesan Ayam, Keluarga Muslim Malah Disajikan Daging Babi
03-08-2017 05:12
mahalan daging babi dari pada daging ayam
jadi yg seharuisnya dirugikan adalah penjualnya, dan muslim diuntungkan
0 0
0
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia